Yeji terbangun dan melihat jam di hpnya. Waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam. Ternyata ia dan Hyunjin ketiduran di tempat tidurnya, setelah mengerjakan tugas sekolah bersama sore tadi.
Yeji melihat Hyunjin yang tidur di sampingnya.
Ia sangat gemas melihat pipi chubby Hyunjin, tetapi ia tidak tega membangunkannya.Yeji pun mengikat rambutnya asal lalu pergi ke kamar mandi. Setelah kembali ia melihat mata Hyunjin yang masih terpejam tetapi Hyunjin tersenyum.
Yeji pun mendekati Hyunjin.
"Udah bangun ternyata," ucap Yeji sambil tersenyum lalu memegang pipi Hyunjin dan meremasnya.
"Yeji no.. " ucap Hyunjin manja.
"Hyunjin ayo turun!"Yeji menarik tangan Hyunjin, agar Hyunjin duduk.
"Ga mau"
Hyunjin tetap tidak mau bangun, malah berguling-guling di tempat tidur Yeji dan tersenyum.
"Ya udah aku foto kamu, terus aku upload di instagram"Tanpa menunggu respon Hyunjin, Yeji langsung mengambil foto Hyunjin. Dan hasilnya.. Hyunjin berhasil menutup wajahnya.
"Ih gemesin," ucap Yeji pelan."Apa?"
"... "
Yeji pun tidak jadi meng-upload foto tersebut.
Ntar banyak yang suka dan nanya pacar aku, alasannya.
"Ji elus rambut aku dong" Hyunjin memegang tangan Yeji.
"Kamu mau tidur lagi?"
"Nggak,"
Yeji pun duduk di samping Hyunjin dan mengelus rambut panjang Hyunjin dengan lembut.
"Sayang, rambut aku kasar ga?" tanya Hyunjin.
"Nggak Jin, lembut banget malah"
"Menurut kamu bagusan panjang atau pendek?"
"Pendek lah, lebih rapi"
"Ya udah besok temenin aku potong rambut ya"
Yeji mengangguk.
Hyunjin pun bangun dan duduk menghadap Yeji. Kemudian ia mengusap poninya ke belakang. Rambutnya semakin berantakan.
Ganteng banget HyunjinWalaupun Yeji udah sering melihatnya, tetapi masih aja selalu speechless.
"Udah yuk ke bawah! makan" ajak Yeji.
"Bentar, ada sesuatu nih di rambut kamu"
Yeji pun hendak membersihkan rambutnya, tetapi Hyunjin lebih dulu maju dan mencium pipi Yeji. Kemudian ia tersenyum.
"Manis banget"
"Ih Hyunjin" "Yuk! Aku udah lapar nih" Yeji buru-buru keluar kamar untuk menutupi pipinya yang merah dan jantungnya yang degdegan banget.
Hyunjin tersenyum bahagia.
❣❣❣Di ruang makan Hyunjin bertemu Jeongin, dan Jeongin ikut makan bersama mereka.
"Kamu pasti udah makan kan, ganggu aja" tuduh noonanya.
"Aku mau makan lagi emang ga boleh, eomma aja ga pernah ngelarang"
Yeji cemberut. Hyunjin hanya tersenyum melihat kakak adik itu.
"Oh Hyunjin hyung malam ini menginap?"
"Ga" jawab Yeji.
"Aku nanya Hyunjin hyung bukan noona"
"Hyunjin ada ulangan besok, dia butuh istirahat, bukan main sama kamu sampai pagi"
"Aku ga bisa Yen, sorry. Eomma pulang hari ini"
Yeji mengejek Jeongin dan Jeongin menatapnya kesal.
❣❣❣
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hyunjin [Hyunjin ❣ Yeji]
FanfictionBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 #1st in 2hwang 190706 #1st in triangle 190708 #1st in cancer 190708 [COMPLETED] Sepenggal kisah cinta Hwang Yeji yang mencintai kekasihnya Hwang Hyunjin Hyunj...