Yeji duduk tanpa semangat di sofa ruang keluarganya. Televisi di depannya menyala, tetapi tidak dilihatnya sama sekali. Tadi malam tepat pukul dua belas adiknya memberinya kejutan ulang tahun, tetapi ia masih kecewa karena tidak ada Hyunjin saat itu.
Seperti tahun-tahun yang lalu, Hyunjin dan Jeongin memberinya kejutan bersama. Ia benar-benar merasa bahagia saat itu walaupun orangtuanya tidak ikut merayakan ulang tahunnya ia tidak masalah.
Airmatanya menetes mengingat hari itu. Malam itu Hyunjin mencium bibirnya dengan lembut, dan mereka tidur di tempat tidurnya sampai pagi. Hyunjin memeluknya saat tidur dan ia benar-benar nyaman berada di pelukan Hyunjin.
Kalau ingat itu, aku ga nyangka hubunganku seperti sekarang
Yeji
Aku rindu kamu Jin
Aku berharap kamu baik-baik saja
ReadTiba-tiba ada yang mengetuk pintunya.
Hyunjin?
Yeji berlari untuk membuka pintunya,
"Aku saja ahjumma" ucapnya pada pelayannya yang mau membukakan pintu.
Ternyata bukan Hyunjin:(
"Happy Birthday," Lino membawa teddy bear yang sangat besar, sebesar tubuhnya.
Lino tersenyum dan memeluk Yeji. Yeji semakin menangis di pelukan Lino.
"Hei kenapa sedih?"
"Makasih ya No," Lino mengusap-usap rambut Yeji.
"Ayo masuk"
"Tunggu" Lino menangkup wajah Yeji lalu mengusap airmatanya.
"Ji aku selama ini sayang ke kamu lebih dari sahabat" "Aku cinta kamu"
Yeji terdiam saking kagetnya mendengar pengakuan Lino. Tanpa Yeji sadari, Lino mendekat dan menciumnya tepat di bibirnya
Yeji langsung menolaknya. Tanpa mereka tau, Hyunjin yang baru turun dari mobil melihat itu.
Hyunjin berjalan lambat menghampiri Lino dan melayangkan pukulan tak bertenaganya ke Lino."Hyunjin" Kaget Yeji saat melihat Hyunjin. Yeji masih belum sadar dengan kejadian tadi karena terus melihat Hyunjin. Ia menangis kembali, melihat Hyunjin yang benar-benar kurus dan tampak lemah dengan kepalanya yang masih ditutup wig dan beanie.
Lino langsung membalas pukulan Hyunjin beberapa kali dengan brutal hingga ia tersungkur ke lantai.
"LINO BERHENTI!" "LINO" teriak Yeji sambil berusaha menahan Lino.
"Hyunjin!!" Yeji langsung menghampiri Hyunjin dan menyentuh rahang Hyunjin yang lebam. Hyunjin sampai memuntahkan darah karena pukulan Lino.
"LINO APA YANG KAMU LAKUKAN!!!" Bentak Yeji.
Pak Min yang mengantar Hyunjin langsung turun dari mobil saat menyadari Hyunjin dipukul.
"Dia pantas Ji, dia brengsek udah nyakiti kamu"
"Kamu tau apa? Hyunjin saat ini sakit"
Pak Min langsung menggendong Hyunjin ke dalam mobil dan menatap tajam Lino. Yeji ikut masuk ke dalam mobil dan memangku kepala Hyunjin.
Lino langsung mundur dan mengacak rambutnya frustasi.
Hidupku bisa berakhir
❣❣❣
Yeji membuka pintu ruang rawat Hyunjin perlahan. Setelah Hyunjin mendapat pertolongan dari dokter, Hyunjin dipindahkan ke ruang rawat biasa.
Di sana ia melihat Hyunjin duduk dengan pandangannya ke arahnya yang berdiri di depan pintu. Seketika airmatanya mengalir melihat Hyunjin dalam keadaan seperti itu.
Ia juga bisa melihat salah satu mata Hyunjin tampak kosong."Yeji" Hyunjin tersenyum, ia tersenyum menatap Yeji.
Yeji langsung memeluk Hyunjin dan menangis tersedu-sedu. Dengan lemah Hyunjin membalas pelukannya.
"Selamat ulang tahun sayang"
"Hyunjin, kamu kemana aja?"
Yeji benar-benar memeluk Hyunjin erat.
Hyunjin kurus banget sekarang
"Aku rindu"
"Aku juga, minta maaf ya sayang"
Yeji melepas pelukannya dan menatap mata Hyunjin.
"Aku juga minta maaf" Ia memegang wajah Hyunjin lalu menempelkan bibirnya di bibir Hyunjin. Hanya sekedar menempel.
Setelahnya ia tersenyum, sambil mengusap-usap kepala Hyunjin yang botak.
"Kamu tetap tampan Jin, ga usah tutupi wig lagi"
Hyunjin tersenyum lembut, diusapnya airmata di pipi Yeji.
Yeji terus memandangi wajah Hyunjin dengan tersenyum walaupun airmatanya tidak berhenti mengalir. Rasanya ia bisa bertahan melihat Hyunjin seperti ini berjam-jam, saking rindunya. Tangannya terus di pipi Hyunjin.
"Kamu senyum tapi airmata kamu ngalir terus"
Hyunjin juga saking senangnya, terus senyum melihat Yeji."Iya, aku terharu, ultah aku indah banget karena ada kamu"
Hyunjin mengelus-elus rambut panjang Yeji.
"Aku juga bahagia banget saat ini, kamu benar aku ga sanggup hidup tanpa kamu"
❣❣❣Mohon maaf atas foto di atas, tolong jangan disebarluaskan ya Readers-nim🙏 I believe in you
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hyunjin [Hyunjin ❣ Yeji]
FanfictionBeberapa part pada setiap cerita saya di-private, silahkan follow sebelum membaca😊 #1st in 2hwang 190706 #1st in triangle 190708 #1st in cancer 190708 [COMPLETED] Sepenggal kisah cinta Hwang Yeji yang mencintai kekasihnya Hwang Hyunjin Hyunj...