3

1.2K 155 20
                                    

Maaf typonya
Harap maklum 😁

" Dog Dog Dog Dog Dog~~~" Nyanyian Yeri menyisiri bulu lebat Dog.

" Sekarang pakai bedak." Kata Yeri menuangkan banyak bedak di bulu Dog dan ia sisiri lagi.

Dog pasrah saja di buat seperti itu oleh Yeri. Irene sibuk tertawa di ujung sana melihat wajah lemas Dog di atas sofa.

" Yeputa Dog." Kata Yeri.

" Aku ini anjing jantan!" Batin Dog karena dia tidak mungkin berbicara di depan Yeri.

Irene yang tadi melihat tawa anaknya itu kembali menoleh ke arah tv lagi.

Ia terdiam melihat berita acara yang tiba-tiba mengganti chanel drama yang di tonton Irene.

Dog mengangkat kepalanya. Ia menyoroti diam layar tv di ujung sana. Sedangkan Yeri sibuk sekali menaburkan bedak di sekujur bulu Dog.

Irene bangkit dari duduknya seraya mematikan tv.

Wanita itu berjalan masuk ke kamar Yuna karena si baby sudah bangun. Dog menatap kepergian Irene. Ia lalu menurunkan lemas telinga sambil menidurkan lagi kepalanya di ujung sofa.

" Dog cantik." Ucap Yeri sambil memberikan pita di atas kepala Dog membuat suara erangan lemas Dog timbul.

***

Tap!! Prakk!!!!! Kaki Jennie melompat ke luar jendela di lantai 20 saat dorongan larinya tadi keluar dari sana menghantam kaca jendela hingga pecah.

Lemparan jaring tidak sampai mengenai besi pengait. Wanita itu melebarkan matanya seraya dengan dirinya yang melayang jatuh ke bawah.

Fruzz!!!! Jennie terjun ke bawah dengan menekan tombol di sabuk yang ia kenakan itu.

" Komputer aktif." Ucap Jennie.

Brum!!! Motor Jennie hidup dan langsung berjalan mengebut sambil mengeluarkan turbo di ban nya.

Jennie memutar badannya. Melempar kuat bom tempel ke arah bangunan tinggi itu.

Zrruuzz~~!!!! Motornya terbang mendekati Jennie, menangkap wanita itu yang hampir mengenai jalanan tol malam yang masih di penuhi kendaraan di sana.

Menjauh Jennie dari sana dengan motornya yang berlalu terbang cepat. Jennie melirik kaca spion motornya, melihat ledakan besar di bangunan tinggi itu yang merambat ke bom lain di dalam bangunan yang sudah di pasang oleh Jennie tadi..

" Kerja bagus Jennie. Kembali ke markas untuk laporan mu."

" Ok." Jawab Jennie sambil mengendarai motornya di udara dengan cepat menuju organisasi BBI.

----

* Organisasi BBI

Rose memutar kursi putarnya. Ia melihat Jisoo yang berdiri tidak jauh darinya sambil melipat kedua tangan menatap Jennie di layar 4D itu yang di tembus oleh Rose mendekati dirinya.

" Ayo makan. Aku lapar." Jisoo mengangguk singkat. Ia pun berbalik seraya dengan Rose yang melingkarkan tangannya di lengan kanan Jisoo, keluar dari ruang pengendali BBI.

----

Brak! Lisa menoleh ke samping melihat pintu besi besar itu menutup saat Jennie masuk ke dalam ruang agen dengan motornya.

Jennie turun dari motornya. Ia berjalan menjauh seraya dengan motornya yang langsung di angkat magnet di atasnya menuju garasi BBI.

" Apa ini?" Tanya Lisa melihat pin kecil yang di lempar ke arahnya.

FACE ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang