12

954 140 33
                                    

Maaf typo kayaknya bertebaran banyak😅 Harap maklum 🙏


Brakk!!!!!!! Jennie terlempar kuat mengenai meja roulette seraya dengan Krystal yang berlari melewatinya.

Krystal menyerang cepat satu robot yang menyerupai dirinya.

Sangat susah dan sangat sakit saat mereka menghantam tubuh mereka.

Belum lagi Irene yang malah kebagian dua robot di depannya karena Jennie sudah tak kuat lagi bangkit.

Bug! Irene memukul kuat badan robot itu kemudian di susul lagi oleh temannya di belakang Irene.

Untung saja Irene masuk sempat mengelak. Ia langsung menahan pukulannya dan ia keluarkan tongkat kecil yang memang terletak komplit dengan alat lainnya di sekitar pakaian Irene.

Tak!!!! Irene pukul kuat kepala robot Jennie hingga ia termundur dengan kepala sakit yang terasa saat listrik memercik kecil keluar dari sela rambut nya.

Irene memutar tongkat itu di tangannya sambil memasang kuda-kuda petarung nya lagi. Melihat kedua robot itu sudah mulai mengisi daya lagi.

Mereka berlari mendekati Irene dengan sangat cepat. Irene melebarkan matanya sambil merintih langsung saat lehernya di cengkram kuat oleh salah satunya.

Datanglah temannya yang menyerupai Irene. Wanita itu tersenyum kecil sambil mengeluarkan tembakan listrik.

Irene langsung mengantisipasi. Jika dia kena listrik itu, sudah pasti Irene akan langsung mati di tempat.

" Wendy akan jadi milikku." Ucap robot itu.

" Jangan mendekatinya!" Kata Irene langsung.

" Wae? Aku bisa jadi apapun yang aku mau. Bahkan bisa merebut posisimu di keluarga Son." Katanya sambil memberikan lagak seorang Bae Irene yang memang sering Irene lakukan di depan suaminya.

" Aku akan menghancurkan dan biarkan Wendy jadi milikku." Katanya sambil menyodorkan tembakan listrik itu tepat di kepala Irene.

" Unnie!!!!" Teriak Krystal ingin mendekat. Tapi langsung di hantam kuat oleh robot satu lagi menjauh dari sana.

" Lakukan agar kita bisa pergi." Kata robot Jennie berjalan mendekati Jennie yang menatap lemah dirinya tanpa bergerak sedikitpun.

" Mau ku bantu melihat Irene mati?" Tawarnya pada Jennie.

" Chk! Silahkan bantu aku berdiri agar aku bisa melihat kalian mati." Jawab Jennie sambil tersenyum lelah dengan tangan yang kaku mengangkat pengendali kendaraan mereka.

Zrrtt~~!!!!!!!!!!!!!!!

Ketiga robot itu menoleh cepat ke arah jendela kaca Kasino. Terlihat tiga kendaraan terbang cepat mendekati Kasino sambil mengeluarkannya tembakan nya.

Bug!! Irene menendang robot yang mencengkram nya. Ia pun langsung berlari menjauh dari sana.

" Habislah kalian." Ucap Jennie yang langsung berguling ke pinggir tembok dengan cepat. Krystal mengangkat badannya dan berlari melompat saat mobilnya melesat di bawahnya seraya dengan banyak tembakan mengenai tiga robot di depannya.

Drrrtttt~~~!!!!!!!!!!!!!

Irene langsung berguling ke bawah dan bersembunyi di belakang sofa panjang. Ia hampir terkena tembakan kendaraan nya sendiri. Bisa-bisa Irene nampak mati konyol dengan kecerobohan Jennie pada alat pengendali.

Srruuzz!!!!!!!! Benda itu turun perlahan ke bawah serentak dengan tiga robot itu yang langsung tumbang dan mati.

Krystal keluar dari balik tembok. Ia pun mendekati Jennie dengan cepat melihat temannya ini sudah sangat babak belur sendiri di hajar oleh robot-robot buatan Suho ini.

FACE ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang