Mohon maaf apabila ada kesamaan cerita soalnya ini aku mikir sendiri jadi kalo ceritanya sama ya berarti kebetulan jangan asal bacot aja kalian bilang kalo ini plagiat😑.
.
.Happy Reading😄
Oke guys balik lagi ama gue vely,Kemaren gue baru aja lomba di Singapura 7 hari aslinya sih 5 hari tapi kata guru yang ngantar kami semua sekalian di genapin jadi 1 minggu buat refhresing.
Jadi Sekolah kita dapet juara umum ke 2 sediiih banget gue tu gabisa dapet yang pertama;v hikss hikss.Tapi bagaimanapun juga harus disyukuri bukan?.Saat vely kekantin bersama safa ada gengnya permen busuk ehhh salah maksudnya permen lolipop.
Mereka terdiri dari;Liana,lola, dan popy jadi Lolipop dehh.
"Ehh minggir dong princes mau duduk nich" kata liana dengan sok anggunnya;v
"Ya gabisa dong ini kan kita dulu ya nggak vel"
"Ehh loe budek ya tinggal minggir aja banyak bacot!" Teriak salah satu anggotanya popy.
Lama kelamaan gue ikut budek dengan perdebatan ini akhirnya gue dobrak ni meja sampai minumannya tumpah "Ehh loe gausah cari gara gara lagian meja juga banyak kenapa lagi minta disini aja dasar rese"
Plakk
Satu tamparan panas untuk vely dari liana
"Berani loe nampar gue anjink!" seketika emosi vely meledak dan membalas tamparan lebih panas kepada Liana Rasain lo bego dikira gue takut kali;v.Mood gue ancurrr gara gara tuh cewek kaya anjink berani banget dia nampar gue seumur umur gue baru kali ini ditampar orang.
Rasanya gue pengen obrak abrik ni sekolah sampai ancurr;v.
"Udaah Vel lo kaya gtw orang stres sih" kata safa menenangkan "Ahh bacot lu gue udah terlanjur dendam ma dia masa gara2 itu aja sampe nampar gue" desis Vely dan safa sudah tidak berani lagi menambah 1 huruf aja karena takut jika Vely sudah seperti ini."ehh fi ada keributan tuh di kantin" kata Samuel pada Rafi
"Siapa?"
"Anak cewe"
"Laiya siapa namanya tolol" desis Rafi
"Itu tu anak baru cewek sama si Liana" Jwb samuel
"Anak baru?Cewek?Vely?" Ucap Rafi kaget
"Iya,kan biasa anak cewe kaya gitu Fi"
"Hmm"
Memang kenapa Vely berantem sama Liana ada masalah apa?mungkin liana yang buat masalah masa Vely ah tu anak emang cari masalah aja untung cewek;v
Dengan hati yang bergemuruh akhirnya Vely sampai dirumah juga tanpa mengetuk pintu vely langsung pergi kekamarnya dan membantingkan badannya di kasur super empuknya.Sekarang ini dia butuh waktu sendiri untuk menenangkan pikirannya.
"Kak ke KFC yu pengen nii katanya ada menu baru" Ajak Kayla begitu masuk kamar Vely"Gue lgi males udah udah keluar sana" Usir vely dan kayla terus saja merayu vely sampai mau pergi dengannya sampai akhirnya vely pun pasrah.
_____
Bersambungg😊Kenapa ceritanya pendek?
Iya aku potong dulu soalnya aku bakal bikin part selanjutnya yang lebih panjang (Janji dehh💞)Janji ko
Iya janji
janjii
bener
eelah bacot lu itu mulu iya iya gue janji udah puass!!Gimana udah dapat feelnya belom?
Iya ini lagi usaha ko:)BY😗
#RyesthaEvelyn❤
KAMU SEDANG MEMBACA
High school is married [SLOW UPDATE]
Romance'HIGH SCHOOL IS MARRIED' -Alasan menikah diusia muda hanya karena alasan perjodohan⁉️ di saat masih SMA.Mampukah mereka menjalaninya? Sanggupkah? Nantikan terus kelanjutan ceritanya ya❤️. Selamat Berhalu juga hehe. [WARNING]📍 1. BERBAGAI TYPO MASIH...