Part 23

42 5 1
                                    

Happy Reading❤

Hari ini herakhir US banyak anak anak yang setelah keluar dari ruangan langsung merayakannya dengan pergi ke caffe untuk bersenang senang. Tidak heran jika Icha lah yang paling antusias akan hal ini. Dia mengajak teman temannya untuk pergi ke mall.

"Pokoknya nanti kita harus ke mall girlss mau shoping shoping cantikk" Ucapnya pada Icha dan Safa. Sedangkan Sandra pasti sedang mengerjakan soal soal ujian.

"Gue pengen nonton nihhhhh" Safa ikut antusias kali ini

"Gue ngikut aja lah asal pulangnya jangan kemaleman" Vely

"Iya iya yang sekarang statusnya udahh bedaa iya kan faa" Ucap Icha sambil melirik pada safa

"Hahaha...ohh iya vel gimana tes lo kemaren?" Tanya Safa pada Vely

"Gue tes lewat online"

"Tapi kan setau gue kalo lewat online peluang masuk UGM kecil vel beda sama offline" Tambah Safa sok tau

"Gue di terima kok.. tadi malem udah ada pengumumannya" Jawab Vely dengan merasa bangga

"Yakali vely nggak di terima kan dia pinter hadehh..gila kali gurunya kalo murid sepintar Vely" Jelas Icha dan sangat di angguki oleh Safa.
__________

Pukul 18.45 Vely baru pulang dari mall bersama dengan teman temannya. Dirinya merayakan hari selesainya Ujian Sekolah. Ya walaupun masih ada UNBK tapi setidaknya ujian ujian sudah berkurang.

Vely membeli banyak sekali snack dan berbagai macam pakaian. Tapi tak lupa dia juga membeli makanan untuk Raffi yang sedang di rumah.

Setelah mandi dan berganti pakaian Vely langsung siap siap membaca novelnya karena sudah beberapa hari ia tinggalkan. Namun sebelum membaca Novel, Vely memutuskan untuk membuka ponselnya yang berada di atas nakas. Betapa terkejutnya ketika dia membuka aplikasi Whatssapp ternyata pesan dari grub kuliahnya. Tak ingin ketinggalan info vely langsung membukanya.

               Calon mahasiswa UGM (7)
 
       081XXX, 082XXX,0858XXX,0872XX,,,,,

~EndahMp.d; Untuk calsis yg ingin mengambil jurusan farmasi segera chat saya (bu endah).

~Vevv'; ada info ya bu dosen?

~EndahMp.d; Tentu...!

Kemudian setelah membaca pesan dari grub tersebut Vely langsung mengirimi pesan kepada bu dosen dan memberitahunya bahwa dia mengambil jurusan farmasi.

Evelyn; Selamat malam bu dosen, Nama saya Evelyn. Sesuai dari apa yang bu dosen perintahkan digrub saya mengambil jurusam Farmasi.

Selisih 10 menit akhirnya dosen tersebut membalas pesan dari Vely.

081377XX; Silahkan masuk ke dalam grub ini,saya beri tautan...!

Kemudian Vely pun memencat tautan yang telah di beri dosen tersebut. Kemudian teralihkan dengan grub baru.

                    UGM (Farmasi 2)
  
    0856XX,0858XX,0816XX,(1)23XX,,,,,,

~AniesMp.d; Anak anakku calon jurusan Farmasi yang sy cintai.
Mengingat kalian sudah ditetapkan 'LULUS' seleksi masuk di UGM ataupun Beasiswa yg mengambil jurusan Farmasi, hari Kamis tgl 20 besok diharapkan kalian melaksanakan tes pembagian farmasi secara OFFLINE. Sekian...

~Budd; Berarti besok harus ke UGM bu dosen?

~AniesMp.d; Ya..ada 3 gelombang tes offline,masing2 diberi jarak 3 hari dari tes tsb. dan tesnya mulai yg saya beritahukan.

 High school is married [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang