Haapy Reading😍
Saat Vely sedang enak enaknya membaca novel dikelas tiba tiba safa mengagetkannya "Untung loe temen lope lope gue kalo nggak udah gue sleding loe" Kasar memang ucapan vely tapi memang dia terkaget "Haha iya iya sorry gitu aja ngambek;v" Kata safa sambil melihatkan cengiran khasnya.
Yupss vely sudah 2 minggu berada disekolah jadi safa dia angkat jadi sahabatnya yang terlop lop;v karena dia selalu datang di saat vely kesusahan jadi tak heran kalau mereka sangat akrab 2 minggu ini.
"Kantin yokk vel laper gue" ajak safa
"Loe tuh makan mulu kek manusia aja"
Seketika vely dan safa terbahak bahak sampai ada dapat teguran dari Rafi soalnya dia lagi baca buku guyss Tunggu apa Rafi?.
"Kalo mau ketawa jangan disini ganggu!" decak Rafi huuu emang gue peduli gitu;v
"Loe juga baca buku itu diperpus sono ngapain disini" Kata vely meningkatkan nada bicaranya 1 oktaf dan kemudian dia menggerutu sambil berjalan keluar kelas So? emang gue peduli."Pesen apa?" Tanya safa ketika berada dikantin "Gue mau Bakso sama es campur" Jawab vely "Busett makanan loe berat semua"
"Bacot loe gue lagi kepengen nii udah buruan"
Saat vely dan safa memakan makanan mereka geng 5 anak mostwanted dikelas XII ke kantin dan seketika semua cewek yang super duper alay gatel cari muka mulai menjalankan aksinya dan bikin gue enek apaan coba ganteng juga cuma segitu kok gayanya minta ampun "Eehh vel lu kebanyakan ambil sambalnya oon" Kata safa mengagetkanku "Bodo" dan vely pun memakannya.Perhatian untuk anak anak kelas 12 MIA 1 silahkan berkumpul di lapangan sekolah
Terimakasih..Semua siswa heboh dengan pengunguman itu yaelahh kebangetan banget sih alaynya.
Omg...panas banget tuhan ini kenapa siih pak guru nyuruhnya dilapangan kan di aula juga ada pakk ya ampun kalau gini percuma dong gue perawatan;vOke anak anak kelas 12 MIA 1 disini saya kumpulkan kalian untuk mengikuti berbagai macam lomba di singapura nanti ada 20 anak yang akan diikutkan lomba kesana tapi satu kelas harus diseleksi semua nanti.
Lombanya yaitu; Olympiade Sains,Ipa,Matematika,Ips,Pkn dan lomba jadi host,Lomba melukis,TTS,Lomba adu cepat,Lomba mencari kreatifitas dibidang kimia dll.
Itu semua jenis lombanya jadi kalian setelah ini akan diseleksi dan hasil siapa saja yang akan berangkat kalian akan tau hari ini juga.
Lombanya akan dilaksanakan 5 hari lagi jadi saya selaku wakil kesiswaan mohon untuk anak anak yang akan terpilih nanti mempersiapkan semuanya.
Oke terimakasih sekarang kalian bisa keruang Lab Kom di dalam soal soal yang akan kalian kerjakan kami sudah membuat soal yang mencakup semua jenis lomba dan jumlah soalnya berjumlah 300 soal kalian harus mengerjakan 120 menit saja jika lebih akan hangus!.
Sekarang silahkan ke LabKom.Gila 300 soal cuma 2 jam itu otak apa mesin yak "Faa kalo gue lolos paling pulang pulangnya udah gila kali ya" kata vely yang dijawab cengengesan oleh safa.
Dan sekarang semua murid sedang melaksanakan seleksi lomba. "Kenapa cuma anak unggulan sih kan nyebelin" kata vely sambil menggerutu "Lombanya banyak tapi yang tentang ginian diambil anak unggulan yang lain kelas biasa" Sambar seseorang dan ternyata dia Rafi;vAkhirnya setelah 2 jam test nya selesai juga dehh muak gue lihat soal kaya begituan mau muntah "Dari pada loe ngedumel ga jelas lebih baik kita kekantin buat refhressing" Ucap safa dan vely hanya menurut aja.
"Ehh cepetan minumnya dari tadi juga belom habis habis 10 menit lagi hasilnya tuh vel"
"Bodo loe tau gue muak soal kaya begituan mangkanya mood gue ancur;vAnak anak ini ada daftar 20 siswa yang nanti akan mengikuti lomba dari 50 siswa yang dipilih hanya 20 dan jika ada yang tidak terpilih mohon jangan berkecil hati.
Oke saya bacakan nama nama dari yang nilainya paling tinggi sampai baris 20 kebawah
dengarkan baik2 nanti jika nama kalian di panggil harap maju kedepan!.
1) Rafi Aditya Pratama
2)Nadira Mauracia Firnanda
3)Zyana Evelyn Agatha Putri Wijaya
4)Rafif Zaynal Adi Hermansyah
5)Adelia Safa Angeline
6)Samuel Blackarnod
7)Kinara Syakinan
8)Yulyna Sandra Arabella
9)Faricha Aurelia Putri Pertiwi
10)Zofane Ryan Bagaskara
11)Devano Putra Rantama
12) Devina Putri Rantama
13)Syabila Zakiyya Shalsabila Anindiya
14)Rendy Arkunaidi
15)Zahira amalia hidayah
16)Henry kuncoro
17)Vino Bramasta
18)Airin Syafa Putri Nur Azizah
19)Laura Syabiela Putri Amanda
20)Verrel Bagaskara RadityaYang lain bisa ke kelas sekarang dan yang berada didepan sekarang ke aula!
Terimakasih"Ya ampun gue lolos lagi nmr 3 lagi disebut" kata vely didepan teman temannya yang akan mengikuti lomba "Gue juga lolos nomer 5 lagi busett" Tambah safa dan anak anak lainnya menggerutu juga.
ternyata siRafi pinter juga ya bolehlah bolelah Ucap vely pelan "Apaa maksud loe gimana boleh boleh rafi pinter" Mampus! kedengeren safa "Nggak apaan sih loe yaudah ayok ke aula nanti di marahin."Mmmaaammmaaaa vely pulaaangggg" kata vely sambil teriak teriak memanggil mamanya"Kebiasaan triak2 mulu mama gak budek vel" Pinta mama dan hanya dibalas cengiran oleh vely kemudian masuk kamar.
Kubantingkan tubuhku dikasur super empukku hari ini begitu rumit setelah mengerjakan tes tadi kepalaku jadi ingin refhresing.Piu piu Handphoneku berbunyi tanda pesan Whatssapp masuk
RafiAdiya
Nanti jam 7 malem gue cuss kerumah loe buat ngerjain soal2 numpuk kek gini;v
Gue harap loe gak lupa kalo satu kelompok Sains sama gue!
Ya tuhan gue lupa kalo satu kelompok sama ni bocah tengil kenapa sih harus satu kelompok sama tusetan ihh nyebelinn banget;v
ZyanaEvelyn
Kenapa sih harus kerumah gue;v
Disekolah kan bisa fii😫RafiAditya
yaiya lah orang soal yang di kasih sama guru ada 200 soal dan di target besok pulang sekolah sudah dikumpulkan dinilai dan diberi soal baru 200 lagi.
Emng lo kuat 1 hari besok cuma ngerjain soal mulu kalo gue ogaahh.
gausah crewet!
ZyanaEvelyn
😲😲
kok gue gatau tdi?😑 lo sih gk ngasih tau gue.Yaudah loe kesini nnti malem ngrjain soal barengan puas lo☹.
RafiAditya
Loe sih udah main ngambek aja langsung pulang jadinya ya gasempet😁
Oke tunggu gue ketemu tante Nida🤗
Dasar gila! memang rafi tapi sudahlah mau tidak mau 2 minggu lagi gue bakal resmi jadi nyonya Rafi.
Saat vely sedang belajar kayla datang "Ehh kak ada kak Rafi diruang tamuu temuinn cepetttt" dan dibalas anggukan oleh vely.
Kemudian vely mengambil buku pensil hapus stabilo papan dada jangka dll untuk mengerjakan soal bersama Rafi."Sayang kok lama banget sihh kasian kan nak Rafi udah lama nunggu" kata mama ketikaa aku menuruni tangga Enak banget hidup lo dibela belain nyokap gue;v
"Dimakan nak Rafi jangan malu malu anggap aja rumah sendiri" kata mama sambil membuka tutup wadah camilan "Kalo mama nawarin mulu kapan kita ngerjainnya" Ucap vely tak suka.Jam menunjukan pukul 21.30 dan Rafi masih aja disini kita juga baru ngerjain 85 soal dan masih kurabg 115 lagi hadehhh
"Ehh Fi lo gak pulang ini udah jam setengah 10 loh""Bentar tinggal ini doang gue ngerjainnya"
"Yaelah besok aja napa sih"
"Yaudah gue pulang panggilin nyokap loe"
"Maaaaa ini Rafi mau pulangg"
"Yaudah iya mama titip salam sama orang tuamu ya nak Rafi kamu hati hati dijalan."
"Iya tan Rafi pamit dulu ehh vel gue pulang dulu ya"
"Iya hati hati".
******
Maaf jarang update😁✌
#RyesthaEvelyn❤
KAMU SEDANG MEMBACA
High school is married [SLOW UPDATE]
Romansa'HIGH SCHOOL IS MARRIED' -Alasan menikah diusia muda hanya karena alasan perjodohan⁉️ di saat masih SMA.Mampukah mereka menjalaninya? Sanggupkah? Nantikan terus kelanjutan ceritanya ya❤️. Selamat Berhalu juga hehe. [WARNING]📍 1. BERBAGAI TYPO MASIH...