Part 4

130 22 0
                                    

Happy reading😍

Oke gue udah lupain kejadian 1 minggu lalu yang si ketua anggota permen busuk itu nampar gue;v.
Kurang baik apa coba princess vely ini?
wkwk

Dann hari ini adalah hari terakhir gue jadi single karena besok gue resmi jadi Nyonya Rafi huaaaaa.
Persiapan pernikahan udah 90 persen tinggal nunggu hari H besok aja.
Dan gue ama rafi udah fixs kalo nanti kita udah nikah tinggal di apartemen.
____

Wajah vely sekarang sudah dipoles dengan Make up dan memakai gaun pengantin berwarna putih tulang dan rambutnya dihias ala ala jaman sekarang sehingga sekarang vely terlihat sangat berbeda ya karena dia sangat jarang sekali memakai make up berlebihan seperti sekarang ini.

Skip aja yaa tentang pernikahan Vely dan Rafi hehe.

Skip

Malam ini adalah malam yang menegangkan bagi dua insan muda yang baru membangun ikatan sakral.
Baik Vely maupun Rafi mereka sama sama canggung.
"Lo mandi dulu karna lo yang paling ribet" ucap Rafi memecah keheningan dan Vely pun mandi.

Kalian pasti bingung kenapa langsung di apartemen berdua kok gaada orang tua mereka?
yaa karena pas selesai waktu acara pernikahan di yang diselenggarakan dihotel mereka berdua langsung berpamitan pada orang tua mereka untuk meninggalkan hotel dan bergegas menuju apartemen mereka berdua dengan mengendarai mobil sport hadiah dari orang tua Rafi dan Vely untuk mereka berdua.

Oke guys kembali ke ceritaa;v

Saat Rafi sedang duduk di ruang tamu sambil memainkan gadget Vely akhirnya ikut duduk disamping Rafi
"Fiii?"

"Apa?"

"Kkita tidur pisah kan?"

"Yaiyalah kamu emang mau se ranjang sama aku?" kata Rafi Tungguu!! kenapa rafi sekarang pake mode akukamu?? Yawdah emang gue pedulii uweeee

"Enak aja gue masih waras bego"

"Haha aki juga waras kali"

"Ehh kapan kita ke sekolah udah 3 hari lo ga kesekolah"

"Gatauu besok juga boleh"

"Bbeneraannn???" ucao vely antusias

"Ttapi kamu aja"

"What gimana sih mau loe!?"

"Yakali emang besok gak ngurusin rumah apa? Dari beli lemari meja dandan peralatan dapur ngisi kulkas ngehias ruang tamu! emang rumah nggak perlu diurusin apa?" katanya panjang lebarr bikin gue muak

"Ttapi gue kangen ssafaa hikss hikss"

"Yaudah sana ke sekolah biar rumah ini kaya kandang sekalian"

"Ihh biasa aja dongg yaudah oke besok gak sekolahh lagii" dan setelah berucap itu Vely langsung pergi ke kamar untuk tidurr.
_______
.
"Ya ampun ini udah jam 7 haduhh" kata Vely mengeluh dan langsung berlari secepat mungkin menuju kamar mandi.
"Baru bangun? ini jam berapa?" Kata Laki laki mengagetkanku ketika berpapasan di ruang makan
"Iii iya sorry" Kata Vely sambil menunjukam viss jarinya
"Cewek kok bangunnya jam segini"
"Yaudah kali nyebelin banget"
"Aku harap kamu gak lupa kewajiban kamu sekarang!" katanya lalu berlalu meninggalkan Vely.

Masak apa ya? dikulkas gaada apa apa dilemari dapur juga gaada apa apa Kata Vely dalam hati "Yaudah gue ga sarapan gitu aja ngapain gue repot repot mikirin" ucap vely dengan kesalnya.
"Kita beli sarapan keluar!" kata Rafi tiba tiba
"Oke kebetulan gue pengen buryam jadi kita beli buryam"
"Baiklah"

Setelah selesai sarapan gue dan Rafi pun membersihkan rumah dan merancang bagaimana isi rumah kita tunggu! apa kita?
Jam menunjukan pukul 09.40 ya ampun cape banget padahal cuma bersihin apartemen doang.
"Kita ke toko furniture dan ke supermarket untuk beli keperluan" Perintah Rafi

 High school is married [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang