Part 20

54 9 1
                                    

Happy Reading

____

Hari ini hari terakhir mereka melaksanakan tryout setelah itu baru akan menghadapi UN.
Murid murid merasa senang sekaligus sedih karena waktu mereka tinggal sedikit di sekolah ini. Tetapi berbeda dengan para most wanted mereka tidak terlalu memikirkan waktu di sekolah ini mereka lebih mementingkan untuk segera mencapai ke pendidikan yang lebih tinggi dan menggapai cita cita.

"Gue seneng bro! akhirnya kita mau lulus aja" Ucap samuel sambil meneguk minuman bersoda.

"Lo mau kuliah dimana setelah ini?" Tanya henry pada Samuel.

"Gue mau ikut orangtua gue di singapura jadi kuliah disana,kalo lo?"

"Gue dapet rekom sama pak agus di UGM el" Balas henry

Melihat Raffi yang hanya melamun saja samuel mulai mengeluarkan ide jahilnya untuk mengerjai temannya. Dia mendekati Raffi dan berteriak di telinganya sehingga membuat Raffi terlonjak kaget dan spontan menumpahkan minumannya di celana samuel.

"Bangst celana gue kotorr" Umpat Samuel dan berhasil membuat semua temannya tertawa terpingkal pingkal
"Salah sendiri lo ngagetin gue itu balesannya! hahaha"

Akhirnya samuel pergi ke kamar mandi untuk membersihkan celananya dari noda tadi.

Setelah samuel pergi suasana agak berbeda entah karena sang pembuat kisruh sudah pergi atau hal lain. Merasa agak canggung Henry mencoba mengembalikan suasana menjadi ceria kembali dirinya mencoba berbasa basi dengan Raffi mengenai sekolah yang akan ditempuh.

"Ehh Btw lo habis ini kuliah dimana bro?"

Terlihat Raffi sedang tidak mood berbicara pada orang didepannya terbukti dirinya hanya mengedikkan bahu pada Henry. Setelah itu dia pamit pada teman temannya mau pergi.

"Gue cabut dulu ya!"

"Buru buru amat sih pakboss" Ucap Alex.

"Gue ada urusan lex" Singkat lalu Raffi bergegas untuk meninggalkan teman temannya.

Sebenarnya dirinya tidak tau ingin pergi kemana ya dirinya berbohong jika tadi ditanyai alex jika sedang ada urusan. Saat ini dia tidak ingin bersama Henry. Melihat wajah Henry saja Raffi harus menahan amarah karena dialah menyebab kekisruhannya dengan Vely istrinya.

____

"Halooo girlsssssss" Teriak Icha sambil berlari begitu melihat ketiga sahabatnya. Di anggota for angle's icha memang terlihat sangat alay daripada yang lain.

"Kebiasaan deh teriak teriak emang gak malu dilihat adekkelas!" Omel Safa dengan kesal tetapi icha hanya menanggapinya dengan kekehan saja.

"Hari ini gue gaada time sama myboy jadi bisa fulltime sama kaleannnn" Ajak icha pada ketiga sahabatnya dengan ceria.
"Giliran udah gak sama pacarnya aja baru ingett sama kitaa iya nggak?" Safa

"Omg safa untung untung gue inget para angles daripada nggak sama sekali hayo"

"Udahh udahhh jangann ributt gue lagi laper ini" Ujar sandra

"Yakali makan tinggal beli repot amat hidup loo" Icha.

"Vel lo kok diem aja sih semenjak gue dateng" Tambah Icha sambil menggerucutkan bibirnya.

"Ehh apaan sih nggak lah gue cuma ehh apa tadi sandraa mau mesen makanan yaudah ayo bareng gue" Kata safa dengan terbata bata sehingga membuat teman temannya menggelengkan kepala dan bingung.

 High school is married [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang