Happy Reading😍
Vely pov
Pagi pagi sekali kak Alexa mengajakku untuk olahraga keliling komplek.
"Kan di rumah udah ada semuanya kak"
"Sudahlah aku ingin menikmati sejuknya pagi'
Itulah jawaban yang di berikan Alexa padanya.Saat berada di taman untuk istirahat ada beberapa orang juga melakukan jogging tapi sepertinya aku mengenali mereka.
"Ehh Vel lo tumben banget jogging disini" Ucap Salsha. Ternyata mereka teman SMA ku
"Nggak kok sering malah gue kesini kalian aja yang jarang liat gue jogging" Balas Vely
"Ehh yaudah kita duluan yaa by!" Pamit mereka kemudian pergi.Kemudian aku dan kak Alexa melanjutkan jogging kami sampai akhirnya matahari sudah terasa cukup terik.
"Balik yuk kak udan panas bangett" Ucap Evelyn sambil mengibas ngibaskan tangannya ke muka karena keringatnya bercucuran.
"Baiklah,badanku juga sudah minta di berikan kesejukan" akhirnya mereka pun pulang kerumah.Sesampainya di rumah baik Vely dan Alexa mereka sama sama membutuhkan kesegaran karena keringat yang bercucuran akibat jogging bersama sama.
Vely memutuskan untuk mandi di kamar mandi bawah karena kamar mandi yang berada di kamarnya sedang di pakai suaminya dia tidak tahan dengan tubuhnya yang lengket karena keringat.
"Kamu tadi habis darimana? kok jam 5 pagi udah gaada dikamar?" Tanya Raffi dengan raut muka yang datar
"Jogging sama kak Alexa hehe" Jawab vely beserta cengirannya
"Kalau mau kemana mana itu harus ijin aku dulu supaya akunya gak nyariin" Kata Raffi dengan menaikan nada bicaranya sedikit
"Kan jogginya cuma keliling komplek kok nggak jauh jauh." Jawab vely sambil mengalihkan perhatian
"Jauh enggaknya kamu harus ijin Vel! aku harap kamu tau kalau aku Suami kamu" Ucapnya sambil menekan kata 'suami'
"Iya maaf' Gumam Vely dan Raffi langsung keluar dari kamar tanpa aba aba tanda dia sedang kesal.Raffi pov.
Sejak tadi jam 5 pagi aku sudah tidak menemukan Vely di sekitaran kamar ini, tidak biasanya dia pergi tanpa meminta ijin dariku.
Memang aku akui bahwa sejak kehadiran kak Alexa aku merasa di nomer dua kan oleh Vely ya dengan kata lain aku cemburu?
Sejak datangnya kak Alexa,vely sangat antusias untuk bertemu dengannya walaupun sudah berkali kali dia keluar untuk ke mall ataupun ke caffe tanpa mengajakku.
Aku mulai kesal dengan kelakuannya yang terlalu berlebihan pada kakaknya itu sampai sampai lupa bahwa dia sudah punya suami yang harus di beri perhatian.
Sampai aku perlihatkan rasa kesalku padanya saat aku menanyai nya mengapa tadi dia jogging bersama kakaknya tidak memberitauku apa salahnya memberi tahu?
Dengan perasaan kesal campur aduk aku menuruni tangga dengan ekspresi menakutkan sampai akhirnya aku bertemu dengan kak Alexa.
"Kau kenapa Raf?" Tanya KakAlexa,ya dia memanggilku dari awal dengan sebutan Raff
"Tidakpapa hanya butuh sendiri!" Jawabku lalu pergi berlalu meninggalkannya di tangga
"Bukankah kau sudah punya istri? kenapa masih ingin sendiri?" Ucapnya yang masih bisa ku dengar tapi aku mengabaikannya dan pergi ke Gazebo depan rumah."Kau marah padaku Raff?" Tanya kakAlexa.
Ternyata dia mengikutiku sampai kesini,jadi mau tidak mau aku harus berbicara dengannya walaupun aslinya aku tidak terlalu menyukainya karena sudah mengambil alih Evelyn padaku;v"Heiii" Ucapnya ulang sambil melambai lambaikan tangannya ke wajahku.
"Apa?" Jawabku cuek
"Kau ini kenapa? bilang saja padaku sepertinya kau sedang ada masalah dengan Evelyn?" Tanya nya panjang lebar
"Tidak ada masalah"Balasku lagi -dingin-
"Dasar anak muda haha yasudahlah aku masuk dulu" Ucapnya sambil tertawa lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
High school is married [SLOW UPDATE]
Romance'HIGH SCHOOL IS MARRIED' -Alasan menikah diusia muda hanya karena alasan perjodohan⁉️ di saat masih SMA.Mampukah mereka menjalaninya? Sanggupkah? Nantikan terus kelanjutan ceritanya ya❤️. Selamat Berhalu juga hehe. [WARNING]📍 1. BERBAGAI TYPO MASIH...