Part 11

93 18 0
                                    

Happy Reading😄

●]Mohon maaf apabila ada kesamaan cerita atau latar tempat karena merupakan suatu kebetulan bukan hasil plagiat;v
Ini 100% murni aku mikir sendiri! jadi kalo ada yang bilang ini kok sama ceritanya sama cerita xxx ??
Aku kasih tau ya sekali lagi
KALO INI HASIL PEMIKIRAN AKU SENDIRI.

Lanjut ke cerita karena yang dibutuhin para readers itu cerita bukan bacotan gue😂.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
___________
"Ly kamu udah pernah honeymoon belum sama si Rafi?" Tanya Bela pada vely saat mereka sedang memasak bersama.

"Ya belom lah kak kan aku masih SMA emangnya kenapa sih nanya kek gitu?" Aneh memang hari ini kak bela

"Ya kali udah kan kalian udah married"-Bela

"Kata Rafi nanti nunggu kalo udah lulus"-Vely

"What!? lulus SMA maksud kamu?" Kata Bela kaget.

"Berarti setelah lulus SMA kamu udah pregenant dong?" Lanjutnya.

"Ya nggak lah maksud aku kalo uda lulus SMA yakali aku udah gendong anak diusia segini kan ribett" Vely disertai kekehan.

Disaat Rafi selesai dengan tugas kerjanya sedari pagi dia bolak balik ke kantor kini pulang karena sangat lelah ya dia sekarang harus bisa membagi waktu antara sekolah dan kerjanya jika tidak dia bisa pusing sendiri.
Saat masuk di dalam apartemen dia mencium bau harum masakan pas sekali dengannya yang hari ini sedang merasa lapar.Dia berjalan kearah dapur tapi sebelum itu dia ke kamar untuk mengganti bajunya terlebih dahulu.

"Masak paan sampe harumnya kerasa di ruang tamu" Kata rafi dan bela langsung memberikannya pancake dengan coklat panas di meja makan begitu rafi duduk disana sedangkan Vely hanya fokus membuat puding pandanya tanpa memedulikan orang tersebut.

"aku buat pancake sama coklat panas coba kamu rasain enak apa nggak" Kata bela sambil  menyeret kursi meja makan agar duduk lebih dekat dengan Rafi.

"Pancake nya keasinan" Kata rafi seraya mencoba kue buatan Bela dan spontan Vely yang sedang masak nyaris tertawa terbahak bahak karena rafi sukses membuat bela menahan malu.

"Ehh keasinan ya maaf aku buatin yang baru ya bahannya masih banyak kok" Kata Bela dengan perasaan yang malu.

"Nggak usah makasih gue mau coba pudingnya Evelyn" Ucap Rafi kemudian meninggalkan bela dan beralih ke dapur dan membuat bela berdecak sebal

"Udah mateng?" Kata Rafi pada Vely yang sedari tadi menahan tawa .

"Kok ketawa kenapa sih?" Tambahnya sambil ikut terkekeh.

"Nggak papa loe lucu aja tadi bilang sama kak bela dengan jujur" Vely dengan terkikik.

"Emang keasinan kan buatan kakak kamu" Rafi sambil mengangkat bahunya acuh.

"Serah deh ehh ini udah dingin dari tadi tinggal kasih toppingnya aja" ucap vely sambil menyodorkan pudingnya dari lemari pendingin.

"Biar aku aja"-Rafi sembari mengambil alih pudding dari tangan Vely.

Keputusan ini udah bulat jadi gue bakalan ngerebut Rafi dari Vely walaupun dia sepupu gue! Kata Bela dalam hati yang tidak suka melihat vely dan Rafi beromantisan di depannya.

Saat Vely mengambil handphonenya yang berada diatas nakas dia mendapat pesan dari sahabatnya

ForAngel's😍💖💋

 High school is married [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang