Happy reading❤️
Hari ini adalah pembagian jurusan untuk anak anak yang kemarin telah selesai melakukan tes di jurusan Farmasi.
Vely yang sedari jam 7 pagi disana masih setia menunggu info tersebut. Kali ini para sahabatnya tidak ikut menemaninya karena, Vely merasa kasihan jika harus setiap hari membangunkan para sahabatnya di pagi hari. Mereka mungkin saat ini masih tidur.
Vely melihat jam dipergelangan tangannya menunjukan pukul 09.30 perutnya mulai merasa lapar mengingat tadi pagi dia hanya meminum segelas susu. Akhirnya dia mencari cari toko kecil yang menjual berbagai kue kue ataupun minuman dingin. Dia pun memutari kampus ini.
Lama mencari akhirnya vely menemukannya dan segera membeli aneka kue tersebut.
"Mayanlah bisa buat ganjel makanan"Setelah beberapa lama dia terduduk dan memakan makanannya, Vely mendengar pengumuman jika pembagian kelas sudah di pajang di Mading yang berada di lapangan bagian Utara.
Akhirnya Vely buru buru bangkit dan melihat Mading tersebut untuk mencari tau namanya. Ada banyak sekali calon mahasiswa disini sehingga membuat berdesak desakan.
Mau tidak mau Vely harus ikut kedalam desakan tersebut untuk mengetahui namanya. Setelah lama mencari namanya dalam keadaan sangat sempit akhirnya vely menemukannya. Dia masuk kedalam kelas Farmasi-A. Itu artinya dia masuk kedalam kelas utama.
Betapa senangnya vely saat mengetahui hal itu. Tidak sia dia dia belajar. Jika sekarang masuk kedalam kelas utama. Kelas A itu adalah kelas yang dihuni untuk anak anak khsusus yang kemampuannya melebihi batas anak anak lain.
Vely kemudian menelfon suaminya dan memberitahu bahwa dirinya saat ini masuk ke kelas utama. Mendengar akan hal itu sontak Raffi juga merasa sangat senang. Dia merasa bangga pada istrinya dan mendoakan semoga sukses selalu.
😊
4 hari sudah Vely beserta para sahabatnya berada di Jogja. Nanti malam dirinya harus kembali ke Jakarta. Tidak ingin membuang waktu terakhirnya di Jogja, Vely mengajak teman temannya untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jogja. Mumpung pagi ini masih jam 6.
_______Jam menunjukkan pukul 12.30 terlihat Raffi sangat lelah karena seharian dia melakukan les persiapan UNBK. Besok adalah simulasi terakhir UNBK jadi dirinya harus memiliki nilai yang bagus.
Ingin sekali sejenak dia meminum kopi untuk melepaskan kepenatannya selama belajar. Tapi itu semua mungkin hanya angan angannya saja. Sore nanti diirinya baru bisa pulang ke apartemennya.
Dia mencoba membuka ponselnya mungkin ini bisa menghilangkan sejenak rasa penatnya selama mengikuti les ini.
Dia membuka aplikasi yang sedang trend saat ini yaitu Instagram.Raffi melihat beberapa notifikasi, dan ternyata 4 sahabat tersebut termasuk istrinya Vely, mereka sama sama membuat postingan. Merasa sangat kepo Raffi membuka beranda milik Vely.
AgthaEvelyn__
KAMU SEDANG MEMBACA
High school is married [SLOW UPDATE]
Roman d'amour'HIGH SCHOOL IS MARRIED' -Alasan menikah diusia muda hanya karena alasan perjodohan⁉️ di saat masih SMA.Mampukah mereka menjalaninya? Sanggupkah? Nantikan terus kelanjutan ceritanya ya❤️. Selamat Berhalu juga hehe. [WARNING]📍 1. BERBAGAI TYPO MASIH...