Happy reading😍"Kita berangkatnya pake mobil sendiri sendiri aja!" Kata Vely ketus gara gara tadi malam vely marah pada Rafi karena ternyata dia sedang pergi ke club dengan sahabat sahabat sesatnya itu dan sampai rumah jam 01.00 malam gimana ga kesel coba?
"Lagian siapa yang mau berangkat bareng" darr darr darrr seketika emosi vely meledak tapi bagaimanapun dia harus sabar menghadapi jin rupa manusia satu ini;v.
Skipp
"Bikess bikess hihhhh!!" ocross Vely sambil berjalan ke kelas sampai ada cowok yang melihatnya sampai dia risih.
"Paan sih liat liat hah?!" ketus Vely "cantik cantik kok kaya nenek sihirr kyaaa" Apa?dia bilang gue kek nenek sihirr?
"ehh loe tu ya udah bikin mood gwe ancurr kek muka loe" setelah mengumpat pada cowok tadi Vely langsung cabut dari tempat muak itu;v.
"Kenapa tuh muka ditekuk mulu" Ucap safa sesampai Vely dikelas.
"Loe diem! gausah bikin mood gue malah ancurr;v"
"Aelah ketus amat njerr"
"Bacot lu ahh"
tringggggg tringgggggg
Bel istirahat telah berbunyi dan tampak semua siswa bisa bernapas lega.
"Kantin yok beb" ajak safa dan sandra"Nggak! gue mau disini aja!" Balas vely lesu.
"Udah deh ayok" Kata sandra sambil menarik tangan gue ke kantin.
Saat duduk dikantin ada gengnya cowok nyebelin yaa maksudnya gak semua jugaa
tanpa sengaja pandangan gue sama rafi bertemu dan dia tampak dengan sombongnya mengalihkan pandangannya kearah teman temannya."Pergi yok disini panas nih" kataku
sebenarnya tidak panas tapi ada orang yang membuatku panas saja."Bentar makanan gue belom abis" Jawab safa.
piuu piuuu
RafiAdtya
Gaush sok jual mahal didepan gw🙄😂
Ya allah rasanya gue pengen banget berkata kasar di depan dia sekarang tapi harus gue urungin lagi karena harga diri gue jauh lebih penting;v
ZyanaEvelyn
Bacot!
Setelah gue rasa pesan gue bercentang biru gue rasa sekarang makhluk tengil itu natap ke gue dan coba gue nglirik bentar dia ternyata iyaa Bukan cuma makhluk tengil itu tapi semua gengnya dan bikin gue salah tingkah.
"Buset ni anak 2 makannya lama bangett!""Enak banget nii sumpah loe harus coba ni roti maryam gue pesenin yaa bentar" jawab sandra dan ternyata gue beneran dipesenin roti aduhh "Udah deh Vel loe harus coba mmm nyummy" Lanjut safa
piuu piuuu
RafiAdtya
Udah gausah salting kalee mana ada yang mau sama kamuu😫
Daripada gue ladenin makhluk tengil itu mending gue makan kann lumayan biarin aja aja dia nunggu balesannya;v emang gue peduli ogahhhh
Dan disaat gue makan gengnya rafi udah mau pergi pergi gitu aja dan salah satu anggotanya yaitu Samuel datang ke meja kita.
"Ssttt sstttt" Godanya lalu duduk di samping gue."Paan sih lo el pergi deh" usir safa.
"Kalau aku maunya netep dihati kamu gimana?"
"........."
Dan ya Rafi langsung menarik tangan samuel dengan paksa.
"Ngapain sih disini el?" Kata rafi sambil melihat kami semua
"Bentarr dulu" Jawab samuel yang dari tadi fokus pada safa
"Ehh kalian pergi dehh! ngapain sih disini ganggu tau ga!!" Bentak Vely
"Tuhh ratu bilqis nya marahh" jawab rafi sambil cengengesan.
"Udah ya kita aja yang ngalah!! kita pergi dari sini!" bentak vely lagi dan ternyata anak anak yang ada dikantin ini semua melihat kearah meja gue.
Skipp
Sesampai dikamar gue langsung membantingkan badan dikasur super empuk gue yang ukuran single bed.
Suara ketukan pintu menyadarkan ku."Apa?" Jawabku singkat dan tidak menatap matanya.
"Gk makan siang?" Tanya nya sok peduli.
"Gakk!!" jawabku ketuss
"Bener? nanti kalo laper gimana"
"Ywda kali tinggal makan aja ribett"
setelah mengatakan itu vely langsung menutup pintu kamar.Dan sialnya perut gue hari ini gabisa diajak kompromi laper banget sumpahh dari tadi soalnya cuma makan roti maryam aja disekolah dan akhirnya gue cari makan di kulkas siapa tau masih ada makanan atau apa yang bisa dimakan.
Gapapalah tinggal mie instan alias bakmi mewah doang daripada gue ga makan kan bahaya;vSetelah memakan bakmi tadi rasanya masih kurang sajaa akhirnya dia memakan buah apel yang ada dikulkas
"Ly?"
spontan gue kaget dan langsung berbalik dan setelah gue lihat ternyata dia makhluk tengil."Kita bicara bentar di ruang keluarga!" Perintahnya setelah itu dia langsung pergi begitu saja cihh nyebelin.
" Apa?" Kataku cuek begitu duduk di sofa samping rafi duduk.
"Aku minta maaf jika udah bikin kamu seharian ini jengkel" Katanya sambil menunjukan viss jarinya.
"Nyadar juga loe?!" Jawab vely acuh tak acuh.
"Iya aku minta maaf soal kemarin malam juga karna udah ke clubb itu karena aku merasa enek dirumah memang kamu belum tau jika itu salah satu kebiasaanku jika aku banyak pikiran aku selalu pergi ke tempat hiburan pada saat itu juga temen2ku ngajakin jadi langsung ajaberangkat tanpa ijin jadi maafin aku ya" Kali ini dia benar benar tulus di mata gue.
"Oke gue maafin tpi kalo sampe loe ulangin lagi awas aja" belum sempat melanjutkan kata yang terakhir dia udah asal meluk aja "Makasih maaf aku selalu buat kamu marah"
"Iya gapapa" akhirnya Vely luluh juga kalo dipeluk wkwk
"Kapan ada acara HUT sekolah?" Tanyaku kepo.
"1 minggu lagi"
"Emang bakalan ngadain acara paan?"
"Tentang perlombaan"
"Cuma lomba doang?"
"Ya nggak lah sama perayaan nyanyi2 bareng udah ah pokoknya bakalan seru besok!"
"Loe ikut lomba?"
"Iya dong ikut basket"
"oh;)"
"cuma itu aja?"
"Menurut loe?"
"Udah lupain belajar sana!? ujian udah deket tuh"
"Lo juga belom ngapain nyuruh gue"
"Kan ngebantah! yaiya dong aku kan udah pinter"
"Uwehh PD bgtt njink!"
"Apa?"
"ehh nggak ywdah gue masuk by goodnight""Selamt tidur juga moga mimpi indah♡"
*****
Bersambung:")
Cepet kan updetnyaa😄
moodnya bagus sihh😂By💕
#RyesthaEvelyn❤
KAMU SEDANG MEMBACA
High school is married [SLOW UPDATE]
Romance'HIGH SCHOOL IS MARRIED' -Alasan menikah diusia muda hanya karena alasan perjodohan⁉️ di saat masih SMA.Mampukah mereka menjalaninya? Sanggupkah? Nantikan terus kelanjutan ceritanya ya❤️. Selamat Berhalu juga hehe. [WARNING]📍 1. BERBAGAI TYPO MASIH...