Kabar menghilang nya Chanyeol telah sampai ke telinga Alfonso dan membuat nya beram terhadap kelompok PCC.
"Brengsek!!" Beram Alfonso ketika orang nya telah disandera.
"Apa kita harus menyerang mereka tuan?" Kali ini Jenni angkat bicara.
"Kita tunggu saja permainan nya, sebelum bertindak! Apa cloe sudah mengetahui hal ini?"
"Ya, dia tidak sengaja mendengar nya"
"Lalu bagaimana keadaan nya?"
"Sepertinya dia sangat tidak menyangka seorang Mc.Straight bisa di sandera"
"Lalu dimana dia?"
"Dikamar nya bersama dongchull"
"Awasi dia dan jangan biarkan dia pergi sendiri. Saat ini Mc.Straight sedang tidak ada"
"Baik tuan"
Lalu Alfonso pun pergi meninggalkan mansion kembali ke Florida setelah sebelumnya dia hanya mengecek keadaan cucunya.
Sudah sepekan ini klan slicgunman tidak dapat berkomunikasi dengan Mc.Straight. Dan sudah sepekan juga cloe bersikap dingin dan tak peduli pada siapapun termasuk dongchull ajing kesayangannya itu, cloe hanya menghabiskan waktunya di club sendiri walaupun sebenarnya dia tidak benar-benar sendiri karena Jenni selalu mengawasi nya diam-diam.
"Kau sudah datang?" Sapa seseorang yang memang sedang menunggu cloe tanpa cloe sadari.
"Hem.." jawab nya singkat.
"Sudah satu Minggu ini kau mendiami ku dan bersikap dingin, apa aku berbuat salah pada mu?"
"Tidak. Hanya saja aku ..."
"Aku???"
"Kau tau, apa kau bisa menjaga rahasia?" Kata cloe pada akhirnya
"Aku rasa ya, aku cukup handal menjaga rahasia seseorang"
Sejenak cloe berpikir sebelum melanjutkan perkataannya
"Aku adalah seorang cucu dari mafia yang memiliki banyak musuh" katanya sambil berbisik di telinga Ten.
"Hahaha. Apa kau bercanda?"
"Sudah aku duga kau tak akan percaya, tapi itu kenyataan nya" kesal cloe pada Ten dan langsung menyiapkan tangannya di atas dada.
"Apa kau serius?" Tanya Ten kembali, dan sebenarnya Ten tidak benar-benar melupakan kalau cloe adalah cucu seorang mafia. Tapi melihat ekspresi cloe yang lucu seolah membawa nya kembali pada kenangan 3 tahun lalu saat pertama kali cloe memberi tahu pada Ten kalau dia masih keturunan seorang mafia dan kira-kira situasi nya hampir sama seperti ini. Hanya saja saat itu Ten tidak tertawa melainkan melotot dan mengembangkan lubang hidung nya(ya kira-kira seperti seseorang yang syok).
"Apa kau tau kelompok PCC?"
Deg,,, Ten merasa cemas kala cloe menyebutkan nama kelompok nya.
"Aku rasa kau tidak tahu, bagaimana mungkin seseorang yang menyanyi mellow di club malam mengenal kelompok mafia." Cloe kembali beroleh
"Ya, kau benar" jawab Ten gugup
"Mengapa tiba-tiba kau membicarakan soal kelompok PCC?" Ten kembali berucap.
"Salah satu orang yang kukenal seperti nya telah di sandera oleh kelompok itu"
"Seseorang? Siapa?"
"Ah.. bukan siapa-siapa hanya seseorang yang ku kenal" Cloe bukan tidak mengakui Chanyeol sebagai tunangan nya hanya saja dia berpikir tidak perlu memberitahu orang lain tentang hubungan nya apa lagi cloe belum sepenuhnya yakin pada perasaannya sendiri apakah dia mencintai nya atau hanya sekedar keterpaksaan seperti Chanyeol yang terpaksa bertunangan dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafioso
Fanfiction"Oh.. apa? Emmpphhht.." belum selesai berbicara mulut Chanyeol sudah dibungkam sang jalang. Setelah beberapa menit Chanyeol pun bertanya pada camorra. "Ada apa, apa ada hal penting sehingga selarut ini kau menghampiri ku?" Camorra masih tidak bisa b...