prolog

430 35 8
                                    

Hallo semua. Jangan lupa vote🌟🌟🌟 sebelum membaca ya. Karena setiap vote berarti banget buat Author.😊

Happy Reading guys.❤❤

***

NARAYA POV*

Ok. Nama Gue NARAYA AZETA. Sedikit aneh sih ditelinga. Gue anak tunggal dari keluarga Jordan.

Gue tinggal di sini. Iya, di kota bandung tepatnya. Sudah hampir 2 tahun gue disini. Lebih tepatnya dari awal masuk SMA.

Di sekolah Tunas Bangsa, gue terkenal sebagai murid yang rajin. Gak terkenal seperti tokoh fiksi yang ada di novel novel. Status Gue adalah Anak Kepala Sekolah sekaligus Pemilik Sekolah Tunas Bangsa. Tapi Gue menutupi semua itu. Hanya guru guru saja yang tau. Dan juga Rhea pastinya.

Nah.. inilah kisah Gue, gue mulai dari sini. Dari sekolah ini. Dan dari kelas ini.

"Hai semua. Nama Gue Nataya."

Nahh itu perkenalan yang singkat, perkenalan hampir 2 tahun yang lalu.

Kalian tau siapa dia? Yahhhh dia adalah NATAYA JAYDEN. Si pemilik tatapan kutub utara. Ahh salah. Lebih tepatnya Si Dingin dari Kutub Utara.

Dia juga pemilik tatapan paling ga bisa gue ngerti.

Tapi dari tatapan itu gue JATUH CINTA.

Ahhh kenapa jatuh cinta semudah itu sih. Entahlah tapi yang pasti GUE sudah JATUH CINTA.

Dan Gue. Iya, NARAYA AZETA adalah Si Manis Penakluk Penakluk Kutub Utara.

Jangan disalah artikan ya. Nanti dikira dimanis jembatan ancol. Jangan, nanti Nataya salah orang. Kan kasih.

.
.
.
.
.
.
.

Hai guys.. ada ga nih yang jatuh cinta seperti NARAYA? Gampang banget kan tuh anak jatuh cintanya..

Jadi jangan lupa baca cerita selanjutnya ok. Jangan lupa Vote and Comen..
See you in the next part *ciummanja*

Jember, .......

.
Icha

NARAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang