Hallo semua. Jangan lupa vote🌟🌟🌟 sebelum membaca ya. Karena setiap vote berarti banget buat Author.😊
Happy Reading guys.❤❤
Haiiii Haiii.....
kali ini aku mau bongkar tokoh NARAYA nih...
Ntar liat Nataya jangan sampe ga kedip ya.
Author aja suka ngeliatin, apalagi Naraya.
Cocok ga cocok dibikin cocok aja ya guys. Ini Cast Naraya versi Author. Kalau versi kalian bisa kalian bayangin aja sendiri ya.
Ok.. yang pertama ini tuh tokoh paling ngalah banget kalo udah sama Nataya.
Dan dia adalah.....
Nama : Arga Galenka.
Ttl : Bandung, 9 mei
Dimohon untuk tidak heran ya melihat foto Arga. Pas foto aja posenya aneh. Apalagi aslinya. Nauzubillah dah. Hahahaaa kidding.
Dan yang kedua ini, orang yang suka ngalah juga, tapi ngalahnya sama Naraya.
Nama : Rhea Henzie
Ttl : Surabaya, 22 September
Imut sekali kan Rhea.
Nahh yang ketiga ini si dingin kutub utara.
Dan saksikanlah...Nama : Nataya Jayden
Ttl : Jakarta, 7 desemberDannn... jeng jeng jenggggggg..

Ya allah Nataya ganteng banget ga sih.
Ganteng sih iya. Tapi cueknya itu loh. NAUZUBILLAHHH...Okkk sekarang kita ke tokoh yang keempat. Tokoh yang keras kepala. Bahkan batu aja kalah keras sama kepala nih anak. Tapi dia tokoh utama di cerita ini.
Ok kita sambut ini dia.
Nama : Naraya Azeta
Ttd : Bandung, 17 februari
Gimana gimana gimana?? Naraya Cantik kali kan. NARAYA gitu loh.😉Nahhh iya nih. Tokoh ini berdasarkan imajinasi Author ya.. kalau kalian mau bayangin semua tokoh NARAYA sesuai keinginan kalian juga boleh kok..
Silahkan bayangin. Asal jangan bayangin author, ntar pada muntah. Bercanda. Ga muntah kok. Paling cuma diare😂.
Oke lah.. sekian dulu ya.
See you in the next part❤
***Jember.......
.
Icha
KAMU SEDANG MEMBACA
NARAYA
Teen FictionNARAYA AZETA. si pemilik sekolah tunas bangsa yang sedang tergila gila dengan seorang cowok. Yahh namanya NATAYA JAYDEN. Si Dingin menurut seluruh siswa siswi Tunas bangsa. Tapi NARAYA Jatuh Cinta. Yaa.. NARAYA jatuh cinta dengan NATAYA.