4

123 20 9
                                    

Hallo semua. Jangan lupa vote🌟🌟🌟 sebelum membaca ya. Karena setiap vote berarti banget buat Author.😊

Happy Reading guys.❤❤

***

Dari Klub sepak bola gue belajar sesuatu. Bahwa usaha sekuat apapun belum tentu membuahkan hasil. Buktinya buat dapetin dia.
.
Naraya Azeta.

***

Setalah selesai memarkirkan mobilnya dan sudah mengantar Rhea pulang pastinya. Naraya langsung bergegas menuju dalam rumah. Baru berjalan beberapa senti dari mobil yang terparkir. Naraya kembali menuju mobil dan mengambil barang yang tertinggal.

Sudah tau lah ya apa yang Naraya ambil. Yaitu mengambil boneka stitch besar dan terdapat 2 boneka lagi yang ukurannya lebih kecil dari dalam mobilnya.

 Yaitu mengambil boneka stitch besar dan terdapat 2 boneka lagi yang ukurannya lebih kecil dari dalam mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naraya bersusah payah membaya boneka stitchnya itu. Sesampainya didalam Naraya langsung melangkah menuju ruang tengan, yaitu tempat dimana papanya berada.

"Pa. Udah mulai dari tadi?" Tanya Naraya sambil mencium punggung tangan papanya sambil meletakkan bonekanya di kursi sebelah.

"Baru 35 menit Na." Ucap Daniel sambil melirik boneka yang Naraya beli.
"Beli boneka lagi?" Tanya Daniel lagi kali ini sambil melirik wajah anak semata wayangnya itu.

"Iya pa." Ucap Naraya tapi tanpa menoleh ke arah papanya.

"Kenapa belinya sampai 3?" Tanya Daniel.

"Beli 3 lebih murah pa. Udah ah tanya boneka mulu. Naraya dukung Fcb nih ya." Ucap Naraya sambil menunjuk ke arah layar Tv.

Yahh memang mereka sedang menonton pertandingan sepak bola. FCB vs ACM.

Naraya itu aneh. Menurut mamanya saja aneh. Dia suka sekali sama yang namanya sepak bola. Dia rela bangun tengah malam hanya untuk menonton klub sesayangannya tanding. Dalam hatinya sudah tertanam sebuah klub sepak bola yaitu FC BARCELONA. Entah sejak kapan dia suka bola. Tapi dia sudah tergila gila kepada bola.

Tapi kali ini dia sudah tergila gila pada Nataya Jayden. Upss keceplosan.

***

"Nara bangun!!! Nanti telat sekolahnya." Teriak July, mama Naraya.

Mendengar terikan mamanya Naraya langsung bergegas bangun dan langsung menuju kamar mandi meski jalan masih linglung begitu. Ya mungkin sukmanya belum kumpul.

Ya kali ini dia bangun sedikit molor dari jam biasanya. Bukan karena apa. Hanya karena tadi malam dia menyaksikan sepak bola sampai jam 2 pagi bersama papanya. Tapi lebih tepatnya Naraya yang melihatnya sendirian. Karena Daniel sudah tertidur pulas dari jam 11 malam.

Ya Naraya memang sangat menyukain klub sepak bola FCB. Tapi kalau ada klub lain tanding dan menurutnya seru. Naraya pasti akan terus melihatnya.

NARAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang