Awal

36 5 4
                                    


Di pagi yang cerah....dia berjualan menyusuri setiap jalan demi jalan menggunakan sepeda....

"kue......!!!! Kue....kue...!...." ahn mengayuh sepeda pelan dan membunyikan bell sepedanya..

"hei..........!!!!"

"ah....!!"ahn berhenti dan menoleh ke belakang..

"kajja....!!"

"oh...nee....!!" ahn memutar balik sepedanya..

"nee....ottokeyo..?? Apakah nyonya ingin membeli kue...saya!?" ahn berhenti.

"nee nak...!!,saya mau kue itu..tolong bungkus dengan cepat yah...!"

"oh...nee nyonya...!"

"baiklah...semuanya 10 won nyonya....!"

"oh!! Nee...! Kamsahamida...!"

"oh...nado (juga) kamsahamida...!!" ahn membungkuk...

********
"oh..syukurlah...kue nya tinggal sedikit lagi...!"

"sebaiknya...harus cepat..biar bisa istirahat di rumah....!!"

"kajja.....!!" ahn menggayuh sepeda dengan semangat..

*******

"eonni.....!!!" anak kecil menarik lengan ahn..

"hah.....!!" ahn terkejut...dan menoleh ke belakang..

"oh..!!ottokeyo..chagiya...!! Kau bisa terluka...seharusnya kau panggil saja eonni...!!" ahn menuntun sepedanya mendekati anak kecil itu

"ehm...eonni..bisa kah kau memberi ku sedikit kue itu....!!"

"oh...!! Nee chagiya...kau mau kue apa??" ahn menyodorkan wadah kue nya..

"ehm..!! Aku mau kue itu eonni...! Karna adik ku lapar.....!"

"oh....!!kasian nya kalian...! Dimana orang tua mu...??" membungkus kue..

"ehm..kami sudah tidak mempunya orang tua eonni...!! Kami tinggal di ujung jalan di dekat sini...!"

"oh...!! Kau anak yg kuat yah....!! Apakah kau mau ikut eonni...pulang ke rumah eonni??"

"oh...anniya..eonni!! Kami tinggal di sana saja...karna kami masih punya rumah...!"

"oh..baiklah kalau begitu...! Ini kue nya chagiya...habiskan yah...! Jika kalian perlu sesuatu...datang lah kerumah eonni....! Ini alamat nya...!" ahn mengelus kepala anak itu..

"ehm...gomawoyo eonni...!! Baiklah...gomawoyo atas kue nya eonni...semoga kau selalu bahagia...!"

"ehm...nee..chagiya..hati*...!" ahn sedih melihat anak kecil itu..

"semoga mereka selalu sehat...!"

*********

"sebaiknya harus buru* biar tidak terlalu siang sampai rumah...!"

"tin...........!!!!"

" akh........!!!!!!!" ahn terjatuh....

"astaga.....! Semoga dia tidak apa*" seseorang turun dari mobil..

"akh.....!!! Kepala ku....!!" ahn memegang kepalanya...

"ehm...mianhe..!! Aku tidak sengaja menabrak mu..lagipula kau muncul tiba* di persimpangan jalan....aku akan mengantarmu..ke rumah sakit...berbaring lah....!!"

"oh...nee!! Kamsahamida!"

*****************

"tolong dokter berikan perawatan sebagus mungkin...!"

"nee...pak!"

"bagaimana...ini?? Sudah jam 07.45! Pasti mereka mencari saya di kantor... Bagaimana dengan rapat itu...aish....!!"

"jring....!"

"pak...! Dimana anda..? Rapat akan di mulai sebentar lagi...! Apakah kau baik* saja??"

"aish....saya menabrak seseorang..di perjalanan...! Bisa kah kau kirimkan sekertaris...kedua saya...temui saya di rumah sakit orthodoc di dekat sini...!! Sekarang...!"

"oh..nee pak...!!"

*********

"baiklah...kau jaga dia...bantu dia jika dia membutuhkan sesuatu...! Saya akan pergi ke kantor untuk rapat...dan..cari informasi wanita itu...dan hubungi orang tua nya...!!"

"oh!! Nee...pak!!"

***********

"oh...baiklah..dia tinggal disini...sebaiknya langsung saja saya kabari orang tua nya....!!"

"jring......!!"

"apakah ini keluarga ahn goong joo....??!

"oh..!! Nee... Saya adiknya...ada apa??"

"ehm..saya memberi tau..bahwa ahn gong joo..sedang di rawat di rumah sakit..orthodoc di dekat sini...!"

"hah....astaga...!! Ada apa dengan eonni saya....??"

"dia..mengalami kecelakaan..sebaiknya anda langsung saja kemari...! Baiklah..saya tutup...kamsahamida...!!"

"oh..!! Nee nado kamsahamida....!!"

************

"oh...eomma...!!!!!!!" junsi berlari ke arah dapur..

"eomma...!!eonni... Kecelakaan...! Mari kita ke rumah sakit..sekarang..!!" junsi masuk kamar mandi...dengan buru*

"hah....astaga...!! Anakku...! Kajja...jun..ya tuhan....ada apa dengan dia...semoga dia baik* saja....!" eomma mengikat rambut nya..

"kajja..eomma...!!

*********
"nah...ini rumah sakit nya...kajja eomma...!!"

********# hello gys,tungguin lgi yh ceritanya#like,comen,and follow sblm membaca#jadilah pembca yg baik gys#tunggu part berikutny yh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********
# hello gys,tungguin lgi yh ceritanya
#like,comen,and follow sblm membaca
#jadilah pembca yg baik gys
#tunggu part berikutny yh...bkalan mulai romance* gys,happy reading 😊😊😊





















Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang