Mimpi

4 3 0
                                    


"ahn...gong jo!!! Apakah kw mengingat ku!"

"ahn....aku sangat mencintai mu...!,apakah kw tidak merindukan kn ku!!"

"kau sudah membuang kenangan indah ini,hingga kw terlalu lupa untuk mengingatnya!"

"apakah kw masih ingin bersama ku....!!!"

Ah.............!!!!!!!!!!
Dubrak!!!!

"hfft...!!!(mengusap keringat di dahi nya),iki buyaa!!(apakah ini),apakah aku bermimpi!??,astaga itu....di...aaa! Astaga!!" ujr ahn.

"hfft..apakah aku terlalu rindu?,sampai* aku termimpi sosok dia..!" ujr ahn.

" Andai...!! Ini kenyataan...benarkah apakah ini mimpi..!?" ujr ahn.

" ohhh..! Sudahlah pasti ini mimpi,yh sudah aku lanjut tidur lgi aja!" ujr ahn.

***************
"ahn...ak..u..sangat mencintai..mu..,dimana engkau sekarang...apakah kw tidak ingin bertemu..dengan ku..!"

"ahn..apakah kw ingat,ini kenangan semasa kita berteman dahulu...aku harap kw masih mengingatnya..!!"

"Apakah kw melupakan semua kejadian...masalalu kita..dima..na..duluu kita sering mengunjungi taman...berjalan bersama...menaiki sepeda...ah..nnn bangunlah...ukir lh cerita hidup mu yg baru...ak..uu menunggu..mu...di sebuah tempat...yg dulu...sering kita kunjungi....bersama...!!!"

"akh.....!!!!!!!!!!(berteriak),ak....uu..sudah melupakan mu..!!! Pergilahhhh,aku harap engkau sudah bahagia....!!!!,kw hanya sebuah masalalu ku...pergi...lahhh!!!" ujr ahn.

"hikss...(menangis),andai...kw tau..betapa sulit! Untuk melupakan masa*!! Itu,kw pergi bersama sahabat ku,lalu kw muncul kembali dalam hidup ku melalu mimpi...!!,apakah kw tidak malu!,kw sudah mengganggu kehidupan alam bawah sadar ku,apakah kw tidak cukup mengganggu dunia nyata ku dulu!!!!!" ujr ahn.

Tok......!!!!!!

"Eonni...!!! Gweanchana..yo..!!?" ujr junsi

" ohhh nee jun,kw bisa lanjut tidur lgi!" ujr ahn.

"hfft...ya sudah eonni! Jika kw baik* saja,aku akan tidur kembali...!" ujr junsi.

*******

" k..au.. Adalah pria yg paling aku cintai dulu..., bahkan sampai saat ini aku masih menunggumu,wa..lau.. Semua itu hanya mimpi...maafkan aku..aku hanya ingin mengambil sedikit kenangan kita...aku menulis semua itu di dalam buku yg sampai saat ini masih aku jaga!,sampa saat ini aku belum bisa berubah!! Aku masih ahn gong joo yg dulu,yg lugu,yg jelek,dan...ku..harap aku akan berubah seperti wanita normal di luar sana!!" ujr ahn.

" percaya lah, aku tak semudah itu melupakan mu...berbahagia lah...a..kuu..mencintai mu!" ujr ahn.

Cwit**......(suara burung dari luar jendela)

Pukul 05.30

"akh...!!!!,aduh..kepala ku sangat pusing...pas...ti gara* tadi malam...aku jatuh dari kasur!!!" ujr ahn.

"ehmm...(berfikir),apa...kah..! Aku akan mengunjungi tempat itu....!?" ujr ahn.

"ehmm...baiklah aku akan kesana!,aku harus siap* dulu!" ujr ahn.

Jeglek...!(suara pintu)

"Junsi...!!! Apakah kw sudah bangun!!!"ujr ahn.

" nee....!!! Eonni,aku sedang di dapur!!" ujr junsi.

"sedang apa kw disini...!?" ujr ahn.

"aku..sedang memasak ramyeon!!,pasti eonni sangat menyukai ny,benarkan!?" ujr junsi.

" ehmm...bau nya sangat sedap..kw sangat tau makanan kesukaan ku,baik lah eonnu akan bantu...!" ujr ahn.

" heheh tentu saja eonni!,ehh anniya(tidak),jangan ganggu masakan ku eonni,biar kan aku yg masak untuk hari ini,biasanya kw yg memasak untuk ku dan eomma!" ujr junsi.

"ohhh...baiklahh! Aku tidak akan mengganggu mu..chagiya..jika kw butuh bantuan eonni,panggil saja eonni akan membantu mu,baik lah eonni akan siap* dulu!" ujr ahn.

" nee eonni,kw mau kemana!?" ujr junsi.
" ohh..anniya!! Aku hanya ingin jalan* saja,baiklah masak yg enak yah eonni sudah sangat lapar!!" ujr ahn.

" hhhh ok eonni!" ujr junsi.
***********

"eonni..!!! Ramyeon...sudah siapp!" ujr junsi.
" oh....bau nya..ehm..! Sangat sedap sepertinya...,baiklah eonni akan memakannya mari...eonni akan memanggil eomma dulu!" ujr ahn.

" ohh...tidak ush eonni,biar jun yg panggil eomma!" ujr junsi.

" ohh..gomawoyo!" ujr ahn.

"ehm...bau...sedap apakah ini ahn..!?" ujr eomma.

" hhh ini bau ramyeon,buatan kesayangan kita eomma,dia sudah pandai memasak hhhh" ujr ahn.

" hhhh eonni kw bisa saja!!,baiklahhh kajja kita santap makananya😂" ujr junsi

" kajja..ehmm sedap nya..!! Kw sangat pandai jun! " ujr ahn.

"hhh gomawoyo eonni!" ujr junsi.

***********

" ehmm..baiklah eonni akan keluar sebentar,kalian habiskan saja makananya eonni sudah sangat kenyang.." ujr ahn.

" baiklah ahn,jangan terlalu sore,hati* di jalan!" ujr eomma.

Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang