Pagi hari....pkl(06.30)
"wah besar skli,kntor ini....,dengan heran ahn melihat sekeliling kantor,tnpa mengingat tjuan dia ksna" ujar ana.
Hey...!!!!!
"ahn pun lngsung menoleh ke arah sumber suara tersbt,ternyta suara pak minnyong"
"ahn! Apakah kw sdh dtg dri tdi!??" ujar pak minnyong
" nggk terllu lama pak, sya...bingung hrus ke mna,jdi sya keliling kantor dlu pak,smbil melihat* kantor pak " ujar ahn
"apakah sya terlmbat pak! " ujar ahn.
"tidk ahn,bahkn kw dtg lebih awal! " ujar pak minnyong." mari ahn,sya antarkan keruangan mu " ujar pak Minnyong.
"(bingung)....pak dsni sya bekerja ap pak!? " ujar ahn.
" ikuti sya saja!" ujar pak Minnyong.*******
" Msuk sja keruangan ini,nnti kmu akn di jlskan sbgai ap kmu bkrja dsni,baik lah sya ada tugas yg lain,silakan msuk! " pak minnyong." tpi...pak,sya takut pak,nnti mere...!!" ujar ahn yg blm selesai.
" syut!!....tenang sja,nnti klo mereka bilng ap*,sruh hubungi sya! " ujar pak minnyong.
" ehmm..baik pak,trima ksih pak " ujar ahn...
******
Tok..!!Masuk!!!
"selamat pagi bu' " ujar ahn.
" pagi,ada perlu ap(sambil menatap aneh) !!" ujar bu suzy." sya ahn bu',sya pekerja baru dsni....,kata pak minnyong,sya lngsung sja msuk ke ruangan ini untk tau pekerjaan sya!! " ujar ahn.
"(sambil melihat ahn,dri bawah hingga atas)....(dalam hati)...ih jelek bgt,nggk slh pilih pak minnyong!,udh jelek,kotor,bau,ihhh !! " ujar bu' suzy.
" bu'....!!, ada ap! " ujar ahn.
" ekhm..! Tdk ap* " ujar bu' suzy.
" baiklah kmu di terima sbgai office girl dsni " ujar bu' suzy" oo..office girl y bu?? Ekhmm...baik lh bu' trima ksih bu' atas infony " ujar ahn.
" ok!!...sma* memng kmu mau kerja ap hah...!!! sdh pekerjaan sya,silakan keluar sekarang!! " ujar bu' suzy.
" baik bu',mulai kpn sya bekerja bu'?? " ujar ahn.
" mulai besk,kmu tdk bolh dtg terlmbat!,terlmbt ada konskuensi ny!,kmu paham! " ujar bu suzy.
" baik bu...,permisi bu' " ujar ahn.
( dengan perasaan kecewa ahn pergi dri ruangan itu...)
**********" ( dalam hati)..hfft..kirain mau di terima jdi apa!,nggk tau ny hanya office girl...(akhirnya menabrak kariawan di sna)...
Mianhe ( maaf)...sya tidk sngja!! " ujar ahn."(sambil marah*)... Maaf*..!!,liat baju sya jdi kotor kn!!,nggk ada mata yh kmu!??? " ujar kariawan tersebut.
" mianhe ( maaf), sya tdk sngja...mianhe...!! Eonni ( kk pr ). Ujar ahn.
" hfft,dsar bau!! Kmu masuk dri mna!!!?? Jgn* kmu mau mencuri yah di kntor ini!!!! " ujar kariawan pr itu.
" sekurity..!!!!!, cept sni ada pengemis !!!!!!! " ujar kariawan pr itu.
"( cemas ), maaf eonni sya bkn pengemis...!!!!, sya kariawan baru dsni...!! " ujar ahn.
" mana ada kariawan disni bentukny kyak sampah!!! " ujar kariawan pr itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Teen FictionKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))