Hari yang aneh

4 2 0
                                    


"hfft....dasar bos gila...!!!!"ujr celoteh ahn.

"nggk tau apa! Aku kan deg* gara meluk nggak ngasi kode!!!" ujr ahn.

"tapi...kok...nyaman...yah heheh?,kayaknya...pelukan..it..uu udahh..nggak asing lagi...!!!?" ujr ahn berfikir.

"ehm...tap..ii siapa!??..,di..mana..!??"
"akh..bodo' lah,kan bos juga nggak sengaja!!"

"hfft...mana pulang masih lama lagi..!!!!" ujr ahn sambil melihat jam.

"astaga...!! Apa tadi!? Aku nggak salah denger yah...bos..! Ngakat aku jadi..sekretaris ke2...!!" ahn sambil memegang kepala.

"lho...! junsi... Mau di kemana in!,jangan* dia...di pecat...!!,atau dia udah nerima tawaran pak minnyong!" ahn penasaran.

"ehm...semoga saja dia tidak apa* dan tidak ada hal buruk  yg terjadi sama junsi!!" ahn celoteh.

"ngapa in...lagi..!! Udah nggak ada kerjaan lagi...jadi kayak gini yah jadi office gilr!" celoteh ahn.

"kalau begini aja kerja nya..trus...bagaimana dengan gaji ny..!!,kasian mereka* yg jadi office girl dan office boy,tapi...setidaknya mereka dapat pekerjaan,dari pada nganggur!"  celoteh ahn.

"ekhemmmm.....!!!!!!!!!,apa yg sedang kau pikirkan!?" ujr suzy.

"eh..!!!!,nggak ada apa* kok bu'!" ujr ahn kaget.

"oh..! Saya tidak percaya!!,bagaimana kejadian tadi...enak!??" ujr suzy mendekat.

" benar kok bu'!, ekhem..! Kejadian yg ma..naa bu!?" ujr ahn pura* amnesia.

" hah...!!! Apakah kau amnesia...atau kau pura* amnesia...!!! Hhh pasti kau merasa nyaman kan?,lagi pula gadis...! Seperti kau! Mana pernah di perlakukan seperti itu..! Jadi....aku paham kok hhhh tidak usah pura* suci!" ujr suzy sambil mendorong ahn.

"ekhem...!! Apakah kau iri!?,lagi pula itu tidak sengaja kan!....dan..bagaimana dengan kelakuan kau tadi..!???,apakah itu pantas...! Pantas! Dilakukan seseorang yg terpandang di kantor ini....!!!" ujr ahn membalas celoteh suzy.

"oh...hhh it..uuu!! Hhhh ituuu..uuu!! Hhhh..han..yaaaa..aa tidak..sengaja..aa!!!,baiklah..buat kan saya jus,dan antar ke ruangan saya sekarang!" ujr suzy gugup.

" baiklah...!" ujr ahn menang.

***************

Tok**....!!!

"silakan masuk!" ujr suzy.

" ini bu' jus nya!" ujr ahn.
" baiklah taruh di sana!" ujr suzy menelpon.

"baiklah..ada lagi bu..!!!" ujr ahn

"mengibaskan tangan seolah mengusir ahn" suzy

" baiklah bu!" ujr ahn.

**********

"hfft!! Dasar perempuan kasar!, untung saja kau "CEO"di sini,jika...bukan...!!! Heh...!!" ahn kesal.

"huhh...baiklah..tarikkkk napasss....buang..!!!!,huhhh...baiklah sebentar lagi pulang,aku..harus siap* dulu!" ujr ahn tenang.

****************
" huh...dimana..yah? Kok taksi nggak lewat,udah nunggu dari tadi *!!" ujr ahn menunggu di halte.

Tin..!!

"masuklah!!!..sepertinya akan turun hujann...!!" minnyong menurunkan kaca mobil.

"sa..ya..pak!!!" menoleh ke belakang nya.

" hhhh...iya! Siapa lagi..!" ujr minnyong tertawa.

"oh..tidak usah pak! Saya menunggu taksi saja! Trimakasih pak ajakannya!" ujr ahn membungkuk.

Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang