"aaa....! Tunggu sebentar kau...sepertinya mirip..dengan...seseorang...yang ku kenal!""nee...sepertinya kita pernah bertemu...!!"
"hah......!!! Kau...adalah..ahn gong joo bukann??" menunjuk yuzu..
"apakah...kau choi minseok???" menunjuk laki* itu...
"hah....kau benar...hhhhh!!" mereka saling tertawa...
"astaga..!! Kau sangat berubah seok!! Kau kelihatan lebih tampan di amerika hhh!!" yuzu memukul bahu minseok..
"aaaa....sakit ahn...!! Kau juga sangat berubah...kau sangat* yeopodda....!!"
"hhhh..kau bisa saja seok!! Bagaimana dengan dance mu...kau dulu lanjut kuliah di amerika kan? Hanya untuk belajar pernak pernik tentang seni..!"
"hahh..kau bisa saja...kau kenapa ke amerika...! Kau main sangat jauh ahn...!"
"hhhh aku tidak jalan* seok! Sekarang aku tinggal di sini...!" yuzu tertawa..
"hah...!! Kau tinggal disini....!?"
"nee....! Rumah ku..di ujung..jalan ini...kau bisa mampir saat kau sedang ada di daerah ini...!"
"woah....! Jangan bilang...bahwa rumah besar di ujung jalan ini...adalah rumah mu...!"
" hhh..kau bisa saja...nee itu rumah ku..seok!"
"astaga...rumah yg sangat besar..cukup untuk menampung 1000 orang...!"
"dan kau.....? Di mana rumah mu...!"
"aaa...rumah ku disini....!"
"hhh dimana..seok!"
"iya..ini rumah ku...tempat ini...!" minseok menujuk tempat ini..
"hah...jeongmall?? Studio ini tempat kau...jangan* ini punya kau yah....!!! Woah...daebakk!! Kau sangat hebat...seok!!" yuzu memukul bahu minseok..
"hhhh...nee ahn...! Aku sudah membeli tempat ini...mungkin sekitar 3 tahun yg lalu...!"
"woah...!! Daebak..!"
"hhh kau sangat berubah ahn...! Dimana kacamata mu...??"
"aaa...aku tidak memakainya lagi...sudah ku ganti dengan soflents ini...!"
"woah..yeopodda...!!"
" bagaimana...apa pekerjaan kau disini...?"
"oh...tidak banyak seok! Hanya bekerja di perusahaan di kota ini...!"
"perusahaan apa ahn...?"
"perusahaan kecantikan..khusus membuat semua keperluan kecantikan...!"
"astaga...perusahaan legend itu...itu sangat besar...!"
"hhh...nee seok!"
"sebagai apa?"
"pekerja..seok!"
"hah..tidak mungkin...pasti kau ceo atau direktur kan disana...??"
"mana mungkin...saya direktur disana..hh!"
"apa yang tidak mungkin ahn...? Katakan sebenarnya hhh!"
"hhh...baiklah..! Aku pemilik perusahaan itu...puas hhh! Aku memang tidak bisa berbohong kepada mu..!" yuzu memukul minseok..
"astaga.....!!!!!! Kau daebak teman ku...! Ajak aku ke sana..kau sungguh terkenal..tapi..bukan nya..pemilik perusahaan itu...!?"
"yah..kau benar..pemilik perusahaan itu..adalah choi yuzu..! Dan choi yuzu itu..adalah aku...!"
"hah...ottokeyo..nama mu kan ahn gong joo...mana mungkin bisa berubah menjadi choi yuzu...! Jangan bilang..!"
"ehm..yah kau benar seok!! Aku mengganti nama ku...panjang cerita nya seok...! Sangat menyakitkan bila di kenang...biarkanlah..berlalu..!" ahn meneteskan air matanya..
"aish...sudahlah..jangan menangis..!! Kau wanita hebat...aku tau..setiap keputusan...yang kau ambil..aku tau!! Itu..pasti sudah sangat benar..karna aku sudah mengenal mu dari kecil...!" minseok memeluk yuzu..
"aa...kamsahamida...!!"
"sudah..sebaiknya..kau berlatih..lupakanlah..yang sudah menyakiti mu...terbang..dan bangkit lah...!"
"aaa...kau sangat cantik..jangan* kau oplas yah..hh!" mencubit pipi yuzu..
"aish....!! Apa yg kau katakan...!! Aku wanita baik..mana mungkin aku oplas hh..!"
"hanya sedikit polesan..make up..dan perubahan..menjadi...lebih baik tanpa oplas..hanya memperbaiki keberanian untuk tampil cantik..!"
"woah...!! Sungguh kau sangat cantik...! Aku langsung jatuh cinta padamu hhhh!!"
"hhh...minseokya....!!!" memukul minseok..
"hhh...jika saja kau mau jadi pacar ku...akan ku ajak kau menikah...!"
"hhh..minseok...kk!"
"sudahlah..mari makan siang bersama di bawah..! Kau harus mencicipi makanan terlezat di studio ini...!"
"hhhh...nee..kajja!!" yuzu menarik minseok..
**********
"baiklah..sepertinya juga sudah sore seok..! Aku akan pulang..main lah kerumah ku..jika kau sempat...!"
"oh..anniya..! Cepat sekali kau pulang..padahal kita baru saja bertemu..!"
"hahh..aku janji kan kembali lagi kesini..main lah kerumah ku...akan ku jamu makanan lezat hhh!"
"hhh...baiklah..! Hati* zu...!" minseok melambaikan tangan nya!"
"nee..seok! Main lah ke rumah...kabari aku jika sempat...!"
"silakan nyonya!" memayungi yuzu..
"dah...!" yuzu melambaikan tangan nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Fiksi RemajaKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))