"Kajja..seok!""Kau mau ke tempat gaun yg mana zu?"
"Ehm...? Oh..yg terbesar di korea lah...mana mungkin aku membelikan baju untuk adikku....di tempat yg murah..ini pernikahan pertama nya...!" ucapan yuzu terhenti...
"Ternyata kau masih sayang kepadanya zu...tidak ku sangka..!.setelah ia merebut semua kebahagian mu...?" memegang bahu yuzu..
"Ehm...sudah lah lupakan saja..seok!..aku tidak ingin mengingat nya lagi...! Aku hanya memberi nya hadiah..sebagai tamu..bukan sebagai kakak!" celetus yuzu...
"Kau tidak bisa berbohong kepada zu...walaupun kau mengatakan begitu...!" batin minseok..
"Kajja...!" menarik tangan minseok..
"Nee...! Santai saja zu..gaun itu tidak mungkin habis...hhh!" goda minseok..
"Aish....! Anniyaa...kajja!"
************
"Sampai.....!!" turun dari mobil..
"Sepertinya kau senang sekali zu..? Ottkeyo?"
"Aa...dulu..! Aku ingin sekali masuk ke butik gaun ini...! Selama aku berjualan koran..!aku selalu melewati tempat ini...dan..melihat gaun* cantik ini...!"
"Lalu...? Apa hubungannya?"
"Ehm...! Kau tidak akan mengetahui nya seok! Karna kau bukan wanita..!"
"Aishh! Bicara yg jelas...!" minseok kepo..
"Sebagai kaum wanita...! Kami selalu menginginkan gaun pernikahan....kami menginginkan untuk memakai nya di hari pernikahan kami....! Tapi..apalah daya..dulu! Untuk masuk ke sini saja aku malu seok!..."
"Kenapa??"
"Ehm...! Aku canggung saja..! Pasti kau tau seok! Setiap pasangan saja yg ingin menikah bisa masuk ke sini...untuk memesan gaun..dan aku?" yuzu menunduk..
"Aa..anniya..! Setiap orang bisa masuk ke sini...!contoh nya kita...! Kita bukan pasangan yg ingin menikah..lalu kenapa kita ingin ke butik ini..! Benarkan?"
"Kau benar seok! Aku yg terlalu canggung...!"
"Kajja..!" minseok menarik tangan yuzu...
"Selamat datang tuan dan nyonya...!"
"Nee!"
"Mari saya antar untuk memilih gaun nya...!"
"Disainer Kami baru saja..membuat gaun yg sangat cantik...!"
"Bisa kami melihatnya!" ujar minseok..
"Oh! Tentu saja tuan...mari!"
"Seok..! Apakah ini bagus?"
"Tunggu...! Jika kau yg memakainya...semua gaun ini terasa cantik hh!" goda minseok..
"Hhh..kau bisa saja!"
"Kau coba gaun ini...! Dan aku yg akan memilihnya untuk junsi...! Cobalah..!"
"Aaa...akku? Untuk apa?"
"Untuk pernikahan kita...!" goda minseok..
"Minseokya..!" memukul minseok.
"Bisa kau temani dia untuk mencoba gaun ini!" ujar minseok..
"Oh..tentu tuan..! Mari nyonya..!"
***********
"Astaga...! Kau sangat cantik..tidak salah tuan itu memilih mu...! Sempurna..!" ujr pelayan itu..
"Heheh..kamsahamida nyonya!" ujar yuzu..
"Mari...!"
"Seok!! Bagaimana ini...? Bagus?"
"Yuzu...! Kau sangat cantik...! Baiklah aku akan langsung membawa mu untuk menikah..!" goda minseok..
"Kalian pasangan yg serasi tuan..! Nyonya sangat cantik mengenakan nya..!"
"Ehm...! Apakah kalian artis?"
"Hhh anniya..!"
"Astaga...kalian berdua artis kan? Kau choi yuzu...dan choi minseok..!"
"Dengan terhormat.. Kalian bisa mengunjungi butik kami...semoga kalian puas tuan..!"
"Baiklah..tolong kemas gaun yg itu..! Dan yg yuzu pakai..tolong kau simpan..!"
"Untuk apa seok?" yuzu bingung..
"Untuk pernikahan mu..!"
"Pakai lah gaun ini saat kau menikah zu...! Ini dari sahabat mu...!""Astaga...!! Kau..romantis seok!" cubit yuzu..
"Hhhh...kamsahamida nyonya yuzu..!" goda minseok..
"Jaga gaun ini dengan baik..suatu saat kami akan mengambilnya... Disini!" ujr minseok.
"Nee tuan...!"
"Kau duluan saja zu...aku ada urusan..!"
"Oh..nee seok! Aku tunggu di mobil yah!"
"Nee zu..!"
************
"Kalian....! Kemari!" memanggil semua pelayan butik itu..
"Nee tuan?"
"Dimana disainer butik ini?"
"Sia sedang pergi ke luar negeri tuan...jika kau perlu..! Ini no telepon nya..bisa kau hubungi dia..!"
"Aa..kamsahamida! Doakan saya..saya akan melamar choi yuzu..jika ini berhasil kalian akan saya traktir...!"
"Woah...!! Kami senang mendengar kabar ini tuan...! Semoga berhasil..kami selalu mendoakanmu tuan..!"
"Kamsahamida...! Tolong jaga gaun tadi..! Saya permisi...!"
"Nee tuan...!"
***********
"Kajja...!" minseok masuk ke dalam mobil..
"Oh...! Kau lama sekali seok! Sedang apa kau di dalam sana?"
"Anniya..! Setelah ini kita akan kemana?"
"Anniya..seok! Langsung ke hotel aja...! Aku lelah...!"
"Ya sudah....!"
"Aku heran..kenapa minseok ngomong gitu tadi..dan nyuruh aku pakai gaun pernikahan...!" batin yuzu..
"Yuzu......!!!"
"Nee.....!!!!!!" yuzu teriak...
"Hhhh...ottokeyo?"
"Hhh anniya..!" yuzu tertawa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Подростковая литератураKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))