Ballet..

2 3 0
                                    


"pak..antar saya ke tempat ballet..seperti biasa nya...!"

"oh..!! Nee nyonya...!" memayungi yuzu...

"kajja...!" ahn menaikkan tangan nya..

"nee..nyonya..!"

*********

"baiklah nyonya..sudah sampai...!,tunggu sebentar...biar saya bukakan pintu...!" memayungi yuzu..

"oh..!! Nee...!"

"baiklah..kau bisa pergi pak...!"

"baiklah..nyonya..!semoga hari mu menyenangkan..!"

"gomawoyo...ahjussi..!"

************

"sudah lama aku tak menari di tempat ini....dulu...!!aku sangat ingin menari..di tempat ini...tapi..apalah daya...dulu kehidupan ekonomi tidak membantu..!" ahn menyusuri setiap lorong demi lorong di tempat itu.

"nyonya.....? Apakah kau tersesat..?" seseorang memanggil ahn dari belakang..

" oh...anniya..!! Nyonya..saya hanya berjalan* untuk melihat setiap ruangan di tempat ini....!"

"oh...kau akan menari di sini...? Baiklah mari saya antar ke ruang ganti pakaian nyonya...!"

"oh..kamsahamida nyonya...! Saya bisa sendiri ke sana...kamsahamida...kau bisa kembali bekerja!"

"oh...baiklah...! Semoga hari mu bahagia..nyonya!"

***********

"sepertinya rok ini sangat indah...aku ingin rok itu....!" menunjuk rok itu.

"oh..nee nyonya..kau bisa tunggu di ruang ganti,biar saya yg membawa nya...!"

"oh..nee!"

"silakan nyonya..ini rok nya..sepertinya ini terlihat cantik jika kau yg memakainya...!"

"hhh kau bisa saja...! Kamsahamida...!"

"baiklah..saya tinggal nyonya..!"

"nee...!"

*******

"sangat indah....!" zuyu melihat kaca...

"baik lah...kita mulai dengan sedikit pemanasan...!"

"lalu...berputar...!! Akh....!" yuzu terjatuh..

"astaga...kaki ku...! Hfft..aku sudah lama tidak berlatih...hingga aku sedikit ceroboh...!"

"ada yg bisa saya bantu nyonya...?"

"kau bisa ajarkan saya ballet...? Kaki saya sedikit tergelincir tadi..!"

"oh...baiklah..! Mari saya bantu berdiri...!"

"baiklah..nyonya..lakukan perlahan seperti ini...!!"

"oh..!! Baiklah...apakah seperti ini...??" ahn berputar secara perlahan dan mengakat tangan selaras dengan lagu...

"nah...kau sangat cepat menangkap gerakan nyonya...ikuti aku...!!"

"woah...aku bisa...!!,yuzu..lakukan secara indah..dan perlahan...!"

"baiklah...kau bisa mengulang gerakan ini...jika kau merasa sudah cukup mengingat nya..kita kan lanjut latihan kembali....!"

"oh..nee nyonya...!"

"baiklah..mulai...! Saya akan mengoreksi gerakan mu jika ada yg kurang benar...!"

"wah...pikiran ku..serasa..! Lebih tenang...!"

"woah...kau melakukan nya dengan sangat indah nyonya...ku rasa itu sudah sangat indah..baiklah kau bisa istirahat dulu..dan kita akan berlatih kembali...!"

***********

"woah...lihat wanita di ruangan itu...dia sangat cantik memakai baju ballet itu...! Sepertinya dia sudah tidak asing lagi kan...?"

"oh..nee..!! Saya pernah melihat nya..! Dia...adalah..pemilik perusahaan.. Terbesar di amerika ini...dia adalah choi yuzu...

"oh...nee! Aku baru menyadarinya...woah..lihat cara dia membenarkan rambutnya..sungguh sangat cantik...bisa kah kita berforo dengan nya....?"

"mari kita coba....!" mendekat ke arah yuzu...

"annyeonghaseyo..nyonya...? Bisa kah.. kami berfoto dengan mu...? Sekali saja...kau sangat cantik dan terkenal..!"

"oh..hhhh anniya..! aku tidak begitu terkenal...oh tentu! Kajja...!" yuzu mengambil handphone mereka...

"oh...kamsahamida nyonya...!" mereka membungkuk.

"oh...anniya..!! Panggil saja saya eonni...!umur ku juga tidak terlalu tua...!" yuzu tersenyum.

"oh..heheh..nee eonni...? Kau baru di sini..?"

"oh..! Anniya..saya sudah lama di sini..tapi hanya jarang saja ke sini..karena sibuk urusan perusahaan..jadi..yah..hh!!" yuzu tertawa..

"woah...lihat senyum nya...! Dia sangat cantik...yeopodda....!!" bengong melihat yuzu..

"hhhh...ottokeyo..! Kalian bisa saja...kalian juga sangat cantik..!" ahn memegang tangan mereka..

"woah...!! Kau juga tidak sombong...mungkin..! Jika ada orang cantik dan terkenal seperti mu...tidak akan mau berfoto dengan orang seperti kami...!"

"hei...!! Ini kan studio dance terbaik di amerika,bahkan juga sudah di kenal di berbagai negara...tidak mungkin kalian dari orang biasa..kau mau mengelabuhi ku...hhh!" yuzu tertawaa..

"hhh..anniya eonni...! Kami tidak sekaya kau..! Tapi...setidaknya..kami bisa hidup bahagia...!"

"hhh kau benar...percuma kaya tapi..tidak bahagia..nikmati hidup kalian...menari lah dengan sungguh* disini..dan..jadilah bintang..!" yuzu memegang bahu mereka..

"woah...!!! Dia memegang kita...astaga...!! Tangan nya..begitu bersinar dan..lembut..!"

"hhh..sudah lah..kulit kalian juga sangat cantik...aku hanya merawat nya agar tampak lebih sehat...kalian juga bisa..!" yuzu tertawa..

"baiklah..eonni...! Kami akan lanjut latihan...kau bisa ikut kami..jika kau mau?"

"oh..anniya..!! Aku disini saja...aku akan sedikit berlatih..silakan...!semoga hari kalian menyenangkan...!" yuzu tersenyum

***********

"andai...junsi ada di sini..dia sangat ingin menari dan berlatih di sini... Tapi..semua sudah berbeda...aku bukan lah ahn..tapi yuzu...yuzu!! Tanpa keluarga...dan..hidup sendiri...!" yuzu meneteskan air mata..

"apakah kau perlu tisu...?" seseorang menyodorkan tisu kepada ahn..

"oh...!!" yuzu terkejut dan menoleh....

"ah...ambilah ini..! Kau sangat memerlukan nya...aku bisa lihat itu...!"

"ah...kamsahamida!!" yuzu mengambil tisu dari laki* itu...

"oh..baiklah..sama*!,boleh saya duduk di sini...?" mereka bertatapan..

"oh..!! Silakan...!"

"kau asli korea..??"

"ah...nee..! Saya dari korea dan asli dari sana...! Dan kau..??"

"oh..saya..! Saya asli korea juga...! Dan sekarang kau tinggal dimana...??"

"ah..tinggal di daerah sini...!"

"ah...baiklah..! Kau ke kemari..dengan siapa??"

"aaa..saya! Sendiri saja...! Sepertinya saya mengenal mu...?" yuzu memperhatikan wajahnya..

"aaa...dan..sepertinya saya juga..sedikit mengenal mu...tapi..siapa..??" laki* itu menatap yuzu..

Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang