Nerveous

6 2 0
                                    


"Ahn....kita..aka..nn ber..temuuu....!!!"

Kring...!!!!!!!!!!!!

"hfft...mimpi itu lagi! Bosen aku tuh,kamu udah pergi! Jadi pergi aja,aku udah bahagia,udah tenang di sini!" ujr ahn kesal.

"astaga! Sudah jam 05.45,harus siap* ni,nanti bos jemput!" ujr ahn buru*

"semoga...hari ini berjalan lancar..semoga saja...amin!!" ujr ahn.

***************

"ehm..apa yg harus di rubah!?,apakah baju ku...tapi..aku sudah terlalu nyaman menggunakan baju ini,walaupun hanya ini!,baiklah aku akan coba memakai blazer ini!" ujr ahn

"huh..yh sudah aku pakai blazer ini saja,aku harap cocok,setidak ny aku berganti pakaian,penampilan?? Baiklah bibir..! Akan aku tambah menggunakan lip gloss,baiklah...! Sudah cukup!" ujr ahn bingung.

"hfft...baiklah! Setidaknya sudah lebih baik dari sebelumnya!" ujr ahn gugup.

"tarik..napas....hemm!!! Buang...huuhhh! Tenang...tenanggg..tena...ng,huhh..!" ahn gugup.

Tin...*!!!!!

"huhh...bos sudah datang,harus cepat!!!" ujr ahn.

"junsi...!! Bagaimana?? Bagus!?" ahn gugup.

" ehm...bagus eonni...semangat eonni!!" ujr junsi.

" nee!!,duluan yah...!" ahn buru*
" nee...eonni!!!" teriak junsi.

"semoga semuanya berjalan dengan baik* saja tuhann!!!" minta junsi.

"baiklah,sebaik ny aku harus siap* juga,sebentar lagi aku akan di jemput juga!" ujr junsi.

***************
"baiklah....sudah cukup...!!!,cantik!!" tawa junsi melihat penampilannya.

"akhirnya..eonni..sudah bisa merubah dirinya kembali..walaupun sedikit demi sedikit,setidak sudah lebih baik dari sebelumnya!!,berjuang lah eonni,kau sendiri yg akan merubah nasib mu!" ujr junsi haru.

Tin...***!!!!!

"sepertinya...itu mobil bos baru saya!!,semoga ia tidak sesat sebelumnya mencari rumah ini!" ujr junsi.

"anyeonghaseyo pak!" ujr junsi.

"nee!,silakan masuk,kita akan terlambat jika kau tidak masuk!" ujr directur baru.

"nee pak!" ujr junsi.

Dalam hati

"sepertinya...saya pernah mengenal orang ini....tapi..iii diman.aa? Ah sudah lah!" ujr junsi.

"perkenalkan pak,nama saya kim junsi,saya sebagai sekretaris baru bapak di kantor!" ujr junsi.

"oh..baiklah..saya sudah tau!" ujr directur itu.

"baiklah...nama...saya..!!!

Jring...!!!!***

"tunggu sebentar!" ujr directur itu

"nee pak...!!,sepertinya dia sangat sibuk,baiklah saya lanjut main ponsel saja!" ujr junsi.


Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang