Cwuit***(suara burung)"wahhh,pagi yg indah!" ujr ahn (sambil menyiram bunga)
"pagi...eonni !!!" ujr junsi.
" nee chagiya!" ujr ahn.
"wowww!! Pagi yg indah,sini biar junsi yg nyiram bunganya eonni!" ujr junsi.
" ehhh!! Nggk ush,emng kmu nggk kerja!?" ujr ahn.
"enggk lah eonni,kan hari minggu,jdi libur eonni,lagipula di kantor nggk ada pekerjaan yg serius,jdi mending cuti aja kn! Kali* eonni,refresh otak!" ujr junsi.
" hhhh...dasar junsi!!,bener juga sih jun,kira* hari ini kita mau ngapain yah!?" ujr ahn.
" ehmm.....,ohhh!!! Mending kita bantuin eomma,buka toko,bantuin* aja disana eonni..!! Gimna!??" ujr junsi.
" ohhh..!! Bgus jg jun,ya udh kamu siap* gih,biar eonni yg nyiram bunganya!,cepet yah!" ujr ahn.
" ehh...tunggu dulu!! Emng eonni nggk kerja!?" ujr junsi.
" nggk ah...eonni ngambil cuti sekitar 3 hari jun,buat refresh otak juga,lagipula eonni udh lama nggk cuti kan!" ujr ahn.
" ohhh...baguslah eonni,jadi kita bisa jalan* bareng deh,y udh junsi,siap* dulu yh eonni!" ujr junsi.
" ohh,nee jun!" ujr ahn.
*************
Cwuit***........" wahhh.....angin yg sejuk,terakhir kapan yah duduk kyak gini di taman!?" ujr ahn.
" ehm...entah lah!?" ujr ahn.
*********
"eonni......kajja!!!(mari)" ujr junsi
" ohh...yeppodaa(cantiknya)!!!" ujr ahn." hhhhhh....eonnii!!!" ujr junsi.
"kajjaa!!!(mari)" ujr ahn.
*************
"hei...eonni!!!!!!!(menoleh)" ujr yerin."nee!?? Ada apa chagi...??!" ujr junsi.
" kw sngat yeppo...!!" ujr yerin.
" oh!....hhh gomawoyo(terimakasih) kw juga sangat yeppo!!!" ujr junsi."apakah dia saudara mu (menunjuk ahn)!??" ujr yerin.
" ohhhh...!! Nee, dia noona ku!! Noona yg paling cantik,noona yg paling aku sayang!!" ujr junsi.
" ohh!! Jinja!!(benarkah),jika kalian saudara,kenapa wajah kalian sangat berbeda!?" ujr yerin.
"(menoleh ke junsi)..ohh,nee yerin,wajah kami memang berbeda,tapi orang tua kami sama😊" ujr ahn.
" (menoleh ke ahn)...eonni...!!?? Apakah kw tersinggung!?" ujr junsi.
" ohhh,anniyaa,dia masih sangat kecil jun,anniyaa!! Aku sangat mengerti!!" ujr ahn.
" yerin...kw tidak boleh berkata seperti itu..!! Dia noona ku,dia lebih tua dari eonni junsi...katakan maaf yerin!" ujr junsi.
" ehm...tapi..! Aku mengatakan yg sebenarnya eonni junsi...ehmm jika aku salah! Aku akan minta maaf!" ujr yerin.
"ohhh..anniyaa!! Kw tidak salah yerin,tidak apa* kw masih sangat kecil untuk memahami hal ini!" ujr ahn.
" mianheeyoo...eonni ahn!" ujr yerin.
" anniyyaa..!! Baiklah eonni ahn,akan masuk ke toko dulu,kw boleh berbicara pada eonni junsi,paypay....!!!!" ujr ahn." gomawoyo....eonni ahn!" ujr yerin.
" nee yerin(mengelus rambut yerin)!" ujr ahn.
" junsi...eonni masuk duluan yah!!" ujr ahn.
" ohhh!! Nee eonni,aku akan menyusul!" ujr junsi.
***********
" baiklah,eonni junsi,akan bekerja,yerin bisa kembali nanti yah! Boleh!??" ujr junsi.
" ohhh!! Nee eonni,annyeonghaseyoo!" ujr yerin.
" hati*,kembali lah kerumah mu chagi...!" ujr junsi.
"(berlari),nee eonnii....!!!" ujr yerin.
Kring....!!!!
" bel yg indah....!" ujr junsi.
"eommaa...!!!,ada yg bisa junsi bantu!??" ujr junsi.
" ohhh,sepertinya kw bisa membereskan meja* di sana jun,dan tambahkan sedikit vas bunga di setiap meja yh jun!" ujr eomma.
" ohhh,siapp eomma!" ujr junsi.
"eommaa!! Dimna eonni!??"ujr junsi.
"ohh,sia sedang membuat adonan kue di dapur!" ujr eomma
"ohhh,aku harap eonni baik* saja!" ujr junsi.
"athekeyo(apa yg terjadi)!??" ujr eomma.
"ehmm..tadi yerin,mengatakan wajah kami sangat berbeda!" ujr junsi.
" ohh jinjayooo...!!" ujr eomma.
" nee eomma,aku harap eonni tidak tersinggung,aku tau pasti dia sangat sedih,walaupun dia mengatakan tidak apa*!" ujr junsi.
"ohhh...anniya..!! Pasti eonni kw tidak sedih,karna dia sudah dewasa,dia tidak akan mungkin tersinggung karna ucapan anak kecil!" ujr eomma...
" ehmm...aku berharap eomma,semoga yg kw katakan benar!" ujr junsi.
" ya sudah eomma,mau bersih* dulu jun,kerjakan apa yg eomma suruh tadi,ok!" ujr eomma.
" nee eomma!" ujr junsi.
*************
3 jam kemudian...."eomma...!!! " ujr ahn.
" nee...!!!wee..??(ada apa)" ujr eomma.
" udah siang eomma,ahn mau pulang ya,kue sudah selesai eomma,semua sudah beres,ahn mau istirahat di rumah eomma,boleh!?" ujr ahn.
" ohhh,gomawoyo!! Ahn,ya sudah,bawa lah,sedikit kue,untuk kalian makan di rumah!" ujr eomma.
" ohhh,nee eomma,setelah ini ahn dan junsi akan pulang eomma!" ujr ahn.
" nee ahn!" ujr eomma.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Teen FictionKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))