"wow...!!!! Pusat perbelanjaan yg sangat besar!.(dalam hati) beruntungnya pak minnyong,memiliki appa dan keluarga yg terlahir kaya!" ujr ahn." hei...!! Ahn??ada apa!?" ujr pak minnyong.
"tidak ada apa* pak,apa tidak terlalu mewah pak,saya di ajak ke sini!?" ujr ahn.
" tidak apa* ahn,kau pantas mendapatkan nya!" ujr pak minnyong.
" ohh gomapta pak,pak memang org yg sangat dermawan!" ujr ahn.
"mari ahn!!" ujr pak minnyong.
"annyeong haseyo bos muda,selamat datang bos muda!" ujr sekretaris lotte itu.
"nee" ujr pak minnyong.
"ada yg bisa saya bantu bos??" ujar sekretaris lotte.
"ohh..!! Nee,tolong bantu nona ini,untuk memilih keperluannya,silakan ahn!,dia sekretaris kepercayaan appa saya,tolong layani nona ahn dengan baik!" ujr pak minnyong.
" ohh,nee pak,mari nona!" ujr sekrtaris lotte.
"(dalam hati) hhhh ni wanita jadul banget yah,padahal sekarang di korea sdh nggak zaman lagi pakai sweeter jadul kayak gini,aduh*" ujr sekretaris lotte.
************
Makeup & parfumesJring..!!
"jisunghamida(maaf) noona,saya dipanggil bos,bisa kah saya ke sana noona?,atau kah akan saya panggilkan pelayan untuk membantu noona mencari barang* yg di perlukan lgi?!" ujr sekretaris lotte.
"ohh tidak perlu noona!,silakan!,kamsahmida noona!" ujr ahn.
" ohh nee,saya permisi noona!" ujr sekretaris lotte.
"ohh baiklh,saya akan lihat* parfume,mungkin saya memerlukan sedikit parfume!" ujr ahn.
" ehm..bau nya sangat elegant,ini tidak cock untuk saya,saya ingin mencari parfume yg bau ny simple dan ringan,sedikit ke alam,dan ke bunga* an!" ujr ahn.
"ohhh!!!,akhirnya saya temukan,bau nya sangat enak di pakai,dan serasi untuk saya!" ujr ahn.
"apakah saya membutuhkan make up!?" ujr ahn.
"tapi.....untuk apa saya makeup,penampilan begini saja saya sdh sangat cukup,saya tidak mau berlebihan,tapi...setidaknya mencoba bermake up lagi tidak salah kan!" ujr ahn.Dubrakk...!!!
"akh..!!" ujr ahn.
"aishhhh,apakah kw tidak bisa melihat!!!" ujr Wang bit na.
" (membersihkan baju)..ohh jisunghamida( maaf)...saya tidak sengaja!" ujr ahn.
"(membersihkan baju),aishhh !!" ujr wang bit na.
"(bertatapan), hah..!! Wang bit na!!" ujr ahn.
" heyy,rupanya kw Ahn gong joo!!" ujr wang bit na.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Fiksi RemajaKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))