Lee joon gi

4 2 0
                                    

"(berlari) aishhhh!!! Oppaaayaaa!!!!,gidalidaa(tunggu)....opp....aaa..!!, oo...m..y..go..od!!,apa yg saya lihat(memukul pipinya),ooohhh..ini tidak mungkin!!apa yg saya lihat ini..!" ujr ahn.

Jring.!!...

"hallo..annyeonghaseyo!!,dengan siapa!!" ujr ahn.

"nee,ehmm...!! Apakah kw masih lama di atas!!?" ujr pak minnyong.

"ohh..hhh,saya kira siapa!,baiklah pak,saya akan segera turun!" ujr ahn.

"ohh! Nee!" ujr pak minnyong.

************

"pakk!! Mari!"ujr ahn.

" ohh,mari!" ujr pk minnyong.

"ahn..apakah sudah bertemu dengan pria itu!, bagaimna barang* mu!?" ujr pak minnyong.

"ohhh,jisunghamida(maaf) pak,tapi..barang*ny tidak ketemu pak!"ujr ahn.

" oh!!,jeongmallo(benarkah)!?,jadi..??apakah kw mau berbelanja lagi!,jika kw ingin barang* yg seperti tadi,saya akan menyuruh pelayan lotte,untuk membawakan barang* baru lgi ahn!" ujr pak minnyong.

" aishh,tidak usah pak,ini sangat memalukan,saya menghilangkan barang* yg telah pak berikan! Jisunghamida(maaf)!" ujr ahn.

"ohh,tenang lah ahn,tidak apa* ahn,ini bukan kesalahanmu ahn!" ujr pak minnyong.

"ehmm...saya sangat merasa bersalah pak!,jisunghamida pak!" ujr ahn.

"aishh,gwaenchanha(tidak apa*),baiklah akan saya hubungi pelayan lotte itu!,berikan alamat lengkap rumah mu ahn,dia akan mengantara barang* mu sampai ke rumah mu!" ujr pak minnyong.

"ohhh,tidak usah repot* pak!,kamsahmida pak,pak sangat baik!" ujr ahn.

" ohh,tidak ahn,saya sama saja seperti kalian!" ujr ahn

" ohh baiklah sepertinya sudah mulai sore,saya akan antar kamu pulang ahn!" ujr pak minnyong.

"ohh! Nee pak,kamsahmida!" ujr ahn.

**************
"(menguap) ahhh!!(mulai terpejam)" ujr ahn.

"(melihat ahn) ahn...!" ujr minnyong.

"ekhm..dia sangat polos....!(melihat ahn)." ujr minnyong.

************
15 menit kemudian..

"akh..baiklah ini sudah sampai dirumahnya(melihat ahn)" ujr minnyong.

"dia sangat lelah sepertinya...!!,saya tidak tega membangunkannya,ohh!! Baiklah saya akan menggedongnya!" ujr minnyong.

Tok...!!!!!

"hallo...annyeonghaseyo!!" ujr minnyong.

" nee....!!! Tungguu sebentar..!" ujr junsi.

"jeglek...ohhh!! Ommonaa!!(terkejut),aishh biar saya yg membantu pak!" ujr junsi.

"ohh,nee!!,pelan* saja junsi,jangan sampai dia terbangun,sepertinya dia sangat lelah!"ujr minnyong.

"ohh(bingung),nee pak!!" ujr ahn.

"baiklah sepertinya sudah malam,saya pamit pulang junsi,katakan kpd bibi saya pamit,annyeonghaseyo!" ujr minnyong.

" ohhh!! Nee pak,kamsahmida pak!" ujr junsi.

" nee!" ujr minnyong.

**************

" akh......!!(terbangun),ehmm,ommona!!!!,bagaimana saya sudah di kamar!?" ujr ahn

"junsi...!!!,dimna pak minnyong!?" ujr ahn.

" ohh..eonni sudah bangun,dia sudah pulang!" ujr junsi.

"oh..baguslah!" ujr ahn.
"junsi....!!,bagaimana eonni bisa dikamar!?" ujr ahn.

"ohh pak minnyong yg membawa mu eonni,junsi hanya sedikit membantu" ujr junsi.

" aishhh!!! Ommonnaa!! Jinja(benarkah)!??,itu sangt memalukan jun" ujr ahn.

" ohh,tenanglah eonni,dia hanya menggendong mu saja! Hhhh..😂,lagipula dia pria yg sopan!" ujr junsi.

"aishhh,apa yg kamu katakan jun!,sangat memalukan!😑" ujr ahn.

" eomma dimna jun!?" ujr ahn.
" ohh...eomma sudah tidur eonni,sepertinya eomma sangat lelah!" ujr junsi.

" ohhh...ommonaa..ini pasti karna eonni tidak membantu eomma membuat kue jun,lihatlah eomma sangat lelah!" ujr ahn.

" ohh tenang lah eonni,junsi juga tadi selalu membantu eomma!,mungkin faktor usia eonni!" ujr junsi.

" ohh syukurlah!,y sudah eonni masuk kamar dulu jun!,tidur lh jun kw pasti sangat lelah..!" ujr ahn.

" nee!! Eonni!!,...eon..nii..!!.bagaimana tadi perjalanan mu tadi hhh😂!??" ujr junsi.

" aishhh,jinja! Apa yg kamu katakan jun,sepertinya kamu benar* sudah lelah!😑" ujr ahn.

" tenang lah eonni,junsi hanya bertanya! Hhhhh!"ujr junsi.

" ohh,perjalanannya,baik* saja,dan tidak terjadi apa* jun, ehhh....tapi..barang* eonni tadi hilang jun!" ujr ahn.

" aishhh,jeongmallo(benarkah) hhh,ohhh ommonnaa..!! Bagaimna bisa eonni!?" ujr junsi.

" ntahh!! Itu hanya sepintas jun,eonni bertabrakan dengan seorang pria,kemudia dia menolong eonni,kemudia eonni buru* dan akhirnya tas kamk tertukar!" ujr ahn.

" ah..ommonnaa!! Trus eonni bagaimana pak minnyong,tau...!?" ujr junsi.

"eonni...sudah kejar pria itu..!! Tapi....di...aa...menembuss tembok!!!"ujr ahn.

" hahhhh!!! Jeongmallo eonni!?,sepertinya eonni salah lihat,mungkin eonni sudah lelah!,tapi..itu juga bisa benar eonni..!" ujr junsi.

" anniya(tidak),itu sangat jelas* terjadi jun,eonni tidak salah lihat!" ujr ahn

" aku pernah dengar eonni kabar* yg sudah lama,karna ada seseorang yg kecelakaan di depan jalan menuju gedung lotte itu...,dan...akhirnya dia meninggall!!" ujr junsi.

" ohhh,tidak mungkin eonni bicara dengan hantu! Pria itu sngat nyata!,ahh...sudahlah jangn dipikirkan lgi jun,anggap saja sudah berlalu!" ujr ahn.

" ya sudah eonni,mari kita tidur!! Semoga mimpi yg indah eonni...!!" ujr junsi.

" nee chagiyaa!!" ujr ahn.

# happy reading gys
#jgn lupa,like,comen

# tunggu part berikutnya..gys! See you...!!!

Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang