"kamsahamida ahjumma...! Mungkin jika dia tidak memberi ku ini....! Aku tidak akan mungkin bisa bangkit lagi......!""ehm...tapi..dimana dia sekarang..? !"
"Kejadian sebelum pindah ke Amerika..."
" nak.....!!!" seseorang memegang pundah ahn di jalan...
"hah....!!!!" ahn terkejut..
"tenang lah....! Kau mau kemana nak? Dari tadi sepertinya kau tidak ada tujuan...!"
"ehm...anniya ahjumma..! Saya juga bingung...!" ahn melamun..
"kau bisa tinggal di rumah ku...jika kau mau?"
"ehm..tapi..aku tidak mengenal mu ahjumma..?"
"tenang lah...! Pertemuan kita mungkin sudah takdir...nak! Mari ikuti aku...!" memegang tangan ahn...
"hah...? Apa yg kau maksud ahjumma...!" ahn bingung..
"ikuti aku saja....!!" menarik tangan ahn..
"astaga.....!!! Apa yg terjadi tadi..? Apakah kita menembus nya...??" menepak muka nya..
"hhh..nee! Semua ini kenyataan nak...!" wanita itu tersenyum...
"k..kau..siaap..aaa? Apa..kah kau hantu..uuu??" ahn menjauhi nya..
"hhh tenang lah ahn...! Aku manusia...!"
"k..kau.. Tau nama...ku? Dari mana..aa?" ahn berkeringat..
"tenang..lah..ini sudah takdir..! Dan...kau harus berubah ahn..dari mana aku mengenal mu..hanya aku yg tau..dan waktu..! Bawa lah ini....! Dan jaga ini..pakai lah jika kau butuh ini...?" menyerahkan nya ke ahn..
"ap..paa...ini..i?" ahn gemetar..
"ini...adalah sebuah..resep kecantikan ahn..! Sudah waktunya...untuk aku memberikannya..kepadamu..dan kau juga sudah pantas untuk mendapatakannya.. menerimanya..!"
"hah...?? Mungkin kau salah orang ahjumma...?"
"hh..tenang lah! Aku tidak mungkin salah orang..! Dan nama mu juga sudah tercatat di dalam buku takdir...itu..jika kau harus berubah...! Anggap saja aku seperti ahjumma sendiri...!"
"hah....!! Ottokeyo..?? Mata ku...!!"" mengusap matanya...
"ahjumma...?? Dimana kau..?? Apa yg harus aku lakukan dengan benda ini...? Ahjumma...!!
.!!!" ahn berteriak.."pakai lah...jika kau sudah siap ahn...kau harus berubah...!!" suara bergemah dari ahjumma itu..
"ahjumma...?? Kamsahamida..atas benda ini...semoga kita bisa bertemu lagi....!" ahn menaruh benda itu di koper nya...
"tunggu...uuu!! Ada tulisan di atas kotak benda ini..! Dari dunia kecantikan....! Malaikat baik..!" ahn mengusap kotak itu..
"astaga...!! Kepala ku pusing...!,hah...? Bukan kah aku di dalam sebuah bangunan...tadi bersama ahjumma itu..? Dan..kenapa? Aku ada di jalan ini..! Jangan* aku tertidur di jalan...!! Astaga...!!" ahn memukul wajah nya..
"hah?? Benda ini memang ada di koper ku...? Jangan*...? Itu memang nyata...! Baiklah akan ku buka kotak ini...??"
"astaga....sangat bercahaya...?? Hah?? Keping emas...? Dan..apa ini..?? Ramuan...kecantikan..!"
"sebaiknya..aku gunakan uang ini..untuk memesan hotel...!" ahn mengambil satu keping emas itu..
**************
"hah...akhirnya aku bisa istirahat...!"
"sebaiknya..aku buka lagi kotak itu...aku penasaran..!" membuka kotak nya..
"bagaimana..cara memakainya...?? Apakah ini baik...??" membuka ramuan itu..
"woah...!! Silau nya...!! Sebaiknya..aku mandi dan mencuci muka menggunakan ini...!"
**************
"astaga...apa yg bersinar ini...??" melihat kaca..
"astaga...!! Wajahku...? Ottokeyo..? Ini sangat indah...apakah ini aku..??" memegang wajahnya..
"dan...bagaimana dengan keping emas itu...? Apakah..aku akan berbisnis...?"
"emas ini...sangat banyak...! Apa yg harus aku lakukan...dengan emas ini..?"
"baiklah...aku harus berubah...! Kamsahamida ahjumma..kau sangat baik!? Semoga kau selalu bahagia...!"
"ahn...gunakan lah..dengan baik emas itu..! Emas itu tidak akan habis untuk seumur hidup..jika kau menggunakan untuk hal* yg baik..dan akan bertambah banyak jika kau benar menggunakan nya untuk hal* baik...! Hidup kau akan berubah 180%,hidup mu akan di penuhi dengan pria* yg sangat mencintai mu dengan tulus...! Semoga kau selalu bahagia...!" suara ahjumma itu...
"hah...?? Ahjumma...!!! Kamsahamida atas emas ini...!!"
"baiklah..aku akan pindah dari korea..dan hidup di negara lain..! Aku akan membuat sebuah perusahaan..kecantikan..dan akan sedikit menggunakan ramuan ini..untuk produk* ku....!"
"semoga berhasil....!" ahn bersemangat...
***************
"ah.....!!! Selamat pagi dunia...! " ahn melihat jam dinding di hotel..
"astaga....!! Aku lupa..aku sudah memesan tikat pesawat...!! Astaga...!! Bagaimana ini..??"
"astaga...!! Aku ceroboh..dan sebentar lagi..pesawat itu akan lepas landas..! Dan..bandara juga sangat jauh dari sini..andai aku bisa ada di sana sekarang.....!" tiba...**!!!"
"aaaaaaaa...........!!" ahn memejamkan matanya..dan tiba*...!!
"astaga...apakah ini bandara?? Bagaimana aku bisa ada di sini...!!"
"pergi lah ahn...! Kejar impian mu di sana....! Kembali jika kau sudah sukses....!" suara ahjumma itu..
"ahjumma.......!! Kamsahamida...!!" ahn mencari sumber suara itu..
" pesawat ******** akan lepas landas 5 menit lagi...harap semua penumpang pesawat ini..agar bersiap*....!
"astaga...!! Itu pesawat ku...harus buru*...!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Teen FictionKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))