"ehm...apa benar yg di katakan bu suzy?" melihat cermin di toilet."ah...ternyata sama saja,berarti benar perkataan bu suzy,huh...tapi...setidaknya sudah lebih rapi sedikit...!" ahn menyentuh wajahnya.
"ehm...harus kuat! Kan ahn...sudah tau bagaimana sifat sih suzy itu...!" celoteh ahn.
"ehm...harus kuat ahn,kamu hidup bukan untuk dia!" menyemangati dirinya.
"huh..!! Jangan terpuruk di awal ahn..,ayo!! kisah ini baru akan dimulai,tidak boleh menoleh kebelakang ataupun berhenti di jalan....!" tegas ahn.
"sebaiknya..aku harus buru* ke tempat tadi!!" ujr ahn.
******************
"eonni...!! Kenapa lama sekali..!" ujr junsi."owh..! Anniya eonni tadi mencuci wajah dulu ahn,biar fresh,kajja....!!" ujr ahn.
"oh..baiklah kalau begitu eonni..!!,kajja....!sepertinya bos sudah menunggu kita dari tadi eonni...!" junsi khawatir.
"owh...mianhe..harus nya kamu tidak usah menunggu eonni jun,sekarang dimana mereka??" ahn bingung.
"owh..anniya eonni,tidak apa*,pasti bos juga mengerti...,mereka di sana....!" menunjuk minyong.
"owh..itu..!! Kajja!" ujr ahn.
"pak...!!" ujr ahn.
"nee...!!! baiklah langsung kita mulai saja yah,sepertinya semuanya sudah berkumpul di ruangan ini!" ujr minyong.
"nee pak...!" ujr junsi.
"baiklah....perkenalkan!! ini directur baru kedua kita...!" ujr minyong.
"annyeonghaseyo...! Perkenalkan nama saya choi kyunzu,semoga kalian bisa menerima saya di sini....!" senyum kyunzu.
"nee....pakkk!!!" ujr semua kariawan.
"astaga....!!!! namanya...mengingatkan...aku pada...seseorang...!!!" ujr ahn .
"ada apa eonni...!?" junsi menyenggol tangan ahn.
"hhehe...anniya..!! Jun,eonni baik* saja!" ujr ahn.
"dia akan bertugas...sama seperti saya! Jadi hormati dia sama seperti kalian menghormati saya...kalian mengerti,dia mengambil tugas jika saya sedang sibuk pergi ke luar negeri karena urusan pekerjaan,jadi dia akan menggantikan saya sebagai direktur sementara di sini...!" ujr minyong tegas.
"nee...!" kyunzu membungkuk.
"apakah...kau..melihat eonni..mereka berdua sangat mirip..apakah mereka berdua saudara...!?" junsi penasaran.
"oh..anniya..eonni tidak bisa melihat wajah nya jun,kacamata eonni sedikit rusak...jadi..sedikit kabur!" ujr ahn.
"astaga..!! Apakah itu sangat mengganggumu eonni??,sebaiknya kita izin ke klinik dokter mata,untuk membenarkan kacamata mu eonni,kajja!! Biar junsi yg izin..!" ujr junsi.
"ehm..nee jun! Tapi..setelah ini selesai yah..!" ujr ahn
"nee..eonni...!" ujr junsi.
"baiklah...semoga kalian
.bisa menerima dia sebagai direktur baru disini,jadi semuanya...boleh kembali bekerja...!" ujr minyong."kak...! Permisi kk sepertinya...ada yg menelpon saya...!" kyunzu berbisik.
"oh..nee..kyun!" ujr minyong.
"pak...kami permisi sebentar ke klinik mata pak...!" ujr junsi.
"oh...ottoke!!??" ujr minyong.
"ehm..kacamata saya rusak pak..mungkin gara jatuh di toilet tadi pak..!" ujr ahn.
" oh..astaga..!! Nee..silakan ahn,baiklah sopir saya akan mengantar kalian...!!" ujr minyong.
"oh..kamsahamida pak...!" ujr junsi dan ahn.
"baiklah hati*!" ujr minyong.
"ehm...sepertinya hari ini sangat sial,eonni tidak bisa...berkenalan dengan directur kita yg baru jun..!" ujr ahn sedih
"oh..anniya..!! Eonni...setelah ini..!! Setelah kita membenarkan kaca mata eonni...kita akan ke ruangan dia,untuk berkenalan!" ujr junsi.
"ehm..sepertinya..eonni..mengenali suara itu..!" ujr ahn.
"ehm...junsi!juga eonni...suara nya juga terdengar tidak asing lagi...tapi..junsi! Tidak kenal dengan wajahnya!" ujr junsi."ehm..syukurlah..,itu bukan dia..!!" ujr ahn keceplosan.
"dia...siapa..eonni!??" junsi heran.
"oh...hehhe..anniya..jun!" ujr ahn.
"baiklah..kita harus segera..membenarkan ini..!" ujr ahn.
"baiklah...annyeonghaseyo..apakah saya bisa bertemu dengan dokter kimha..?" ujr junsi.
"oh..silakan..ke ruangan nya saja noon..silakan disana..!!" ujr administrasi itu.
"ohh..nee! Kamsahamida!" ujr junsi.
"nee..!" administrasi
*************
"annyeonghaseyo..dokter!" ujr junsi membungkuk.
"oh..silakan masuk noona junsi..!" membungkuk juga.
"dokter..saya kesini..ingin membenarkan kacamata eonni saya...ini..!! Apakah bisa!?" ujr junsi.
"oh..sepertinya..!! Ini tidak bisa langsung selesai jun,kau bisa memngambilnya lusa..!" ujr dokter .
"oh..tapi..eonni sangat membutuhkan ini dokter..!" ujr junsi.
"jadi..bagaimana..jun?" ujr ahn.
"oh..anniya..kalian tidak usah khawatir! Ini pakai saja kacamata yg sudah ada disini,kami meminjamkannya...!" ujr dokter.
"oh..kamsahamida!" ujr ahn.
"nee...baiklah..silakan datang lusa noona junsi!" ujr dokter.
"baiklah...kamsahamida!,kami permisi dokter..!" junsi
"nee..!" dokter.
*************
"baiklah...mari pak!" ujr junsi."oh..nee!" ujr sopir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranformation Girl
Ficção AdolescenteKenapa kita di temukan? Karena tuhan sudah mengatur segalanya. Cover= by me:))