Rumah

3 2 0
                                    


"hfft,besok sdh kerjaaa,tapi..aku nggk ada perubahan!!" ujr ahn.

"mau pakai bju yg mna,sdngkan aku hnya punya sweeter ini,dan bju satu lgi,sdh kotor,bisa di bully lgi besok aku,ehmm.....andai,aku bisa cantik...kyak wanita* di luar sana,psti aku nggk akan di asing kan"ujr ahn.

Tok....!!!!!...dubrak!!

"eomma....eonni....!!!!!! Junsi punya kbar baikk!!!!!!!"ujr junsi.

"hfft,junsi kenapa!! Liat sampai hampir roboh ni rumah gara* kmu jatuh 😂" ujr ahn.

"eonni...junsi happy bgt,karena....junsiii..." ujr junsi.

"kenapa chagi( sayang)?? " ujr ahn(penasaran).

"eomma di eonni??,tunggu eomma aj yh eon!"ujr junsi

"hfft,kmu...bkin eonni,penasaran aj jun,eomma blm pulang,eomma msih di toko chagi.." ujr ahn.

" ohhh..iya eon,jun lupa,y udh eonni lnjut istirahat lgi aj,jun mau bersih* dlu eon..(mencium dahi ahn)."ujr junsi.

"ughh chagiya...,eonni tinggl yah" ujr ahn.

"nee eonni" ujr junsi

*************

Tok....!!!!

"chagiya...eomma pulang!!!"ujr eomma.

"eomma,sini ahn bantuin....eomma duduk dulu aja,biar ahn yg bwak ke dalam" ujr ahn.

"gomaawoyo ahn,"ujr eomma.

"eomma.....!!!!!!!!!,junsi punya kbr baik eom"ujr junsi.
"kabar ap jun" ujr eomma.

"tunggu eonni dlu yh ma,"ujr junsi.
"okee...lanjut!! eonni udh penasaran!" ujr ahn.

"jadi....tdi!!!...,dikantor junsi dpat penawaran besar bgt eonni,junsi dapet tugas di luar ngri,junsi dapet tawaran jdi director utama di perusahaan amerika serikat,krna bos menilai junsi,sdh sgt hebat dalam menjelaskan semua produk ke klayen* kami eonni,jdi junsi di sruh...pindah tugas ke sna...!!" ujr junsi.

" wow.....daebak(bagus),eonni bngga sma kmu chagiya..."ujr ahn.

"daebak chagiya,eomma ikut senang dgn kabar ini,....tpi eomma sedih jun.." ujr eomma.

"eomma..knpa sedih?? Junsi slh yah,miannhe eomma," ujr junsi.

"nggk mungkin,eomma biarin anak eomma pergi jauh dri eomma,krna eomma nggk mau kehilangan kmu,krna eomma sdh cukup sedih kehilangan appa(ayah) kalian." ujr eomma.

"(berpelukan) eomma....jgn sedih,disni masih ada ahn,masih ada junsi,yg siap ngerawat eomma,yg siap jagain eomma,yg siap ngebiayain kehidupan eomma,jgn pikirin appa lgi eomma,krna belum tentu appa mikirin kita eomma!" ujr ahn.

" eomma maafin jun,krna kabar tdi,buat eomma inget lgi sama appa,mianhe eomma,jun nggk akan terima tawaran itu eomma,krna jun,nggk mau liat eomma sedih" ujr junsi.

"hftt...kmu beneran jun??,kmu nggk sedih?!"ujr ahn.
" dibilang sedih,pasti jun sdih,krna penawaran itu,bisa bikin hidup kita berubah,krna gaji ny besar eonni,sekitar 100$ dolar amerika,dan....semua kehidupan jun,disana udh di tanggung sma perusahaan,dan paling best ny,jun dpt rumah mewah disana eonni,"ujr junsi.

"hfft,mianhe chagiyah,udh buat kalian susah,sdh buat kalian kerja keras, eomma berasa gagal jadi eomma yg baik untk kalian nak" ujr eomma.

"eomma!!!...jgn biacara begitu,di dunia ini,ahn sangat bahagia mempunyai eomma,eomma adalah ibu terbaik,yg sdh susah payah mencari uang demi menyekolahi kami,hingga kmi lulus kuliah,sdh mengisi hidup kami dgn kebahagiaan,eomma...gomapta(terimakasih banyak),walaupun tanpa appa(ayah),eomma ttp tegar,gomapta eomma😘" ujr ahn.

"eomma...pikirin lgi dlu yh jun,eomma harap jun,mengerti perasaan eomma sekarang" ujr eomma.

"nee eomma,jun akan selalu menghargai keputusan eomma,mianhe eomma" ujr junsi.

"ya udh,ahn sdh masak,yok kita makan,eomma,chagi!" ujr ahn.

***************
5 menit kemudian......

Tok...!!!!

"siapa!!!,tunggu sebentara,akan saya bukakan!!" ujr ahn.

Jeglek..!!
" eh pak,silakan masuk pak!"ujr ahn.

"nee ahn," ujr pak minnyong.
*********

"ada apa pak??,apa ada yg bisa saya bantu!" ujr ahn.

"oh tidak,saya hanya ingin mengajak kamu berbelanja," ujr pak minnyong.

" uhukkk...apa pak??,berbelanja?,untuk apa pak!" ujr ahn.

" ehh...gpp ahn,saya tau besok kmu sdh bekerja di kantor saya kan?,jadi kamu harus lebih kelihatan rapi lagi?" ujr pak minnyong.

" ehh..gpp pak,gomapta(terimakasih banyak),tidak usah repot* pak,manapula,baju* saya masih ada yg bisa saya pakai kok pak untuk besok!"ujr ahn.

" ehm...belum bekerja,kamu sdh menolak perintah saya!!,apalagi nanti kalau sudah bekerja!" ujr pak minnyong.

" ehhh..mianhe pak,bukan maksud saya begitu pak,tapi saya tidak enak hati pak,dan juga saya kan hanya kariawan baru pak,berbelanja itu sangat berlebihan pak,terimakasih pak atas tawarannya!" ujar ahn.

" eh...gpp ahn,itu tidak merepotkan,manapula itu mall kepunyaan appa saya,setidakny saya tidak akan mengeluarkan uang ahn,bagaimana??" ujr pk minnyong.

"eh...jeongmallo(benarkah)??,"ujr ahn.

" nee ahn,bagaimana,mari kita berangkat sekarang!" ujr pak minnyong.

" kita akan ke mall lotte duty free,ok,siap* lah ahn,saya tunggu di mobil" ujr pak minnyong.

"jeongmallo(benarkah),kita akan ke lotte duty free,mall itu!! Uhuuk...mall terkenal di korea!?"ujr ahn.

" hhhh...nee ahn,baiklah saya tunggu di mobil" ujr pak minnyong.

"ok pak...,tapi saya tidak merepotkan bapak kn?"ujr ahn.

" tidak ahn,tenang saja!" ujr pak minnyong.

" gomapta pak,sya izin dlu pak sama eomma,nanti eomma takutnya nyariin saya pak" ujr ahn.

" ohh nee ahn" ujr pak minnyong.

**********
" eomma!!,ahn tidak bisa bantu eomma buat kue,karna tadi pak minnyong mengajak ahn berbelanja ma! Apakah boleh ahn pergi!?" ujr ahn.

" ohh jeongmallo(benarkah),ohh tidak apa* nak,bersiap lh" ujr eomma.

"gomawoyo eomma!" ujr ahn.

2 menit kemudian.....

" mari pak," ujr ahn.
"ohh,silakan masuk ahn" ujr pak minnyong.

" nee pak" ujr ahn.
*************

20 menit kemudian.....

# sampai sini dlu yh gys,part selanjutny kita akan menyaksikan perubahan* yg terjadi sama ahn,tanpa ia sadari

#happy reading gys,like,comen.
#see you






Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang