pertemuan kembali......

3 2 0
                                    


"ahn...! Strong! hfft....jik..a itu bukan dia bagaimana?"

" ehm...eonni! Bagaimana kau bisa yakin direktur itu orang itu eonni..?"

"ehm...itu lah yg membuat eonni bingung jun! Eonni yakin itu refleks dari pikiran dan hati eonni...! Setelah melihat wajah nya!"

"apakah...kau benar* yakin itu dia orang nya?"

"ehm....sedikit yakin jun,mana mungkin filling eonni salah,tap..ii! Untuk memastikannya...kau bisa bantu eonni??" ahn memohon.

"ehm...tentu saja eonni ku...! Apakah itu..rencananya?" junsi kepo.

"mendekat....!,orang yg sebenarnya itu...mempunyai bekas luka pergelangan tangan sebelah kiri nya,karena dulu kami pernah naik sepeda dan dia menabrak batu,akhirnya tangan ny pun tergores jari* sepeda jun,mungkin sampai sekarang bekas itu masih ada jun, coba kau pastikan....!,apakah kau bisa jun....?"

"ehm.....sepertinya itu sedikit sulit....! Ekhem...tapi..demi eonni ku! Junsi siap membantu hehheeh!" junsi terkekeh.

"hhehe...apa saja lah kau ni jun,ya sudahh...fiks..!!! Penelusuran kita mulai jun...!" ahn menatap junsi.

"siap...eonni!!!" junsi menatap juga.

*******************

Tok*.....!

"nee....silakan masuk!" kyunzu.

"ehm...annyeonghaseyo pak...! Apakah ada yg perlu saya bantu!" junsi mendekat ke kyunzu.

"oh...tolong buatkan saya secangkir capucino jun!"

"oh..nee pak!"

*************

"ini...pak....!akh...!!!!!!!" junsi tersandung kaki kursi.

"oh.....ottokeeyoo!!! Jisunghamida pak...!! Om..mo..nnaaa! Jisunghamida pak saya tidak sengaja menumpahkan ini pak!" junsi terkekeh dalam hati.

"aish......!!! Bagaimana ini....saya tidak membawa baju salin jun!" kyunzu bingung.

"mari!...saya bantu bersihkan pak,ehm....sebaiknya bapak gunakan baju salin saya dulu pak....apakah bapak mau?" junsi menawarkan.

"heh....!! Apakah kau bercanda jun! Mana bisa saya menggunakan baju wanita,kau sudah giila...!" kyunsu kesal.

"ehm..jisunghamida pak...!" junsi pura* menunduk.

"ekhem....! Baiklah jun...kau jangab bersedih,saya tau kau tidak sengaja...maafkan saya! Baiklah mana baju mu,biar saya pakai!"

"ehm...! Ini pak,ini hanya baju kaos saja pak,bukan dress,jadi pakai lah di dalam ruangan ini saja,!" ujr junsi tertawa.

"oh...syukurlah...! Untunglah hanya baju kaos!,baiklah kau tunggu di sini sebentar! Saya akan mengganti baju....!"

"oh..!! Nee pak!" junsi merasa berhasil

************

"hahhhh...untunglah baju itu lengan nya pendek...! Sangat mendungkung hhhhh!" junsi tertawa.

"semoga...saja itu benar

Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang