Diary ahn.

7 2 0
                                    


" akhirnya sampai juga di rumah!!" ujr ahn.

" baiklah eonni akan istirahat jun,kw juga istirahatlah!" ujr ahn.

" nee eonni,eonni..!! Junsi mau bicara sebentar!!" ujr junsi.

" kita lanjutkan nanti malam yh jun,eonni sangat lelah,boleh!?" ujr ahn.

" ohh,nee eonni!" ujr junsi.

*************

Kamar....

"hfft....dimana buku itu....!!!!!" ujr ahn

" ohhhh...ini dia!!!" ujr ahn .
" ehmm buku ini sudah sangat lama tidak di buka, aku sangat merindukan buku ini....,banyak sekali kenangan di buku ini....,tapi...aku tidak kuat membuka semua masalalu ku!" ujr ahn.

"ehm....baiklah akan aku buka!!!!" ujr ahn.

" foto....ini!! (melihat cermin),tidak ada yg berbeda sama sekali hingga saat ini...,foto ini yg tidak berubah atau wajah ku!?" ujr ahn.

" (membuka lembar berikutnya)
Astaga ini sangat memalukan...dimana saat aku mencoba baju ballet di sekolah,dan mulai menari,dan akhirnya....aku terjatuh,dan teman*......!, sudahlah...!" ujr ahn.

" membuka ini sama saja dengan mengulang nya,kenapa perasaan sakit saat itu,masih ada hingga saat ini...!" ujr ahn.

(menutup diary nya).tiba* buku itu terjatuh,dan membuka kenangan yg lain nya!

" ohhhh,sepertinya buku ini tidak mau di tutup,ehm....ini..saat aku menyukai seseorang....! Ternyata aku masih menyimpan nya!" ujr ahn.

" saat itu,aku menyukai seseorang secara diam*,dia sangat tampan,dan terkenal di sekolah ku,dia pria idaman,pria legendaris yg terkenal tampan hingga saat ini,entah... sekarang!! dia dimana?,aku harap dia baik* saja disana!,buku ini sangat berharga,dia menyimpan semua kenangan ku!" ujr ahn.

" saat itu,dia menoleh ke arah ku,dan membantu ku,saat aku di hina,teman* di sekolah,dia pria yg baik,karna itu aku menyukainya,tapi......teman wanita sekelas ku, yg terkenal cantik di sekolah ini, dia menyukai pria ini,apalah daya ku,hanga seorang wanita lugu dan jelek,tidak akan pernah bisa bersatu dengan pria seperti dia!" ujr ahn.

"(sambil duduk),andai dia tahu saat itu..,pasti aku sangat senang sekali,walaupun reaksi nya biasa* saja!,inilah pertama kali aku menyukai seseorang,yg hingga saat ini foto* nya masih ada,aku...sangat merindukannya....!!" ujr ahn.

" melihat foto nya.....rasanya aku ingin mengulang kejadian bersama nya,disaat dia menolong ku,andai saja kami bisa bertemu lagi...tapi...itu hanya mimpi saja,karna sampai saat ini,aku tidak tahu dia berada di mna,dengan siapa,mengetahui dia masih hidup saja,aku tidak tahu,apalagi mengetahui kehidupannya!" ujr ahn.

"(menyimpan diary ny) ehmm..aku harap jika aku tidur nanti,aku bisa memimpikannya,karna saat ini aki sedang rindu....pada nya!!" ujr ahn.

" ohh peri mimpi....!! Datangkan lah dia di mimpi ku,walaupun hanya sekilas,!" ujr ahn.

" sudah lh,aku mau tidur!" ujr ahn.

Tanpa sengaja ahn,sudah membuat permintaan yg ia inginkan,lihat lah apa yg akan terjadi di kehidupan nya,mulai dari hitungan detik kedepan...!!!!

Tranformation GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang