Gangguan (2)

759 81 8
                                    

Jadwal Kelas 9

15-19 Mac = Uji Cuba 1
22-26 Mac = Uji Cuba 2
29-02 Mac = Uji Cuba 3
Setiap Sabtu ade Pendalaman Mater pukul 07.00 hingga 12.00

05-09 Apr = Peperiksaan Sekolah
Sabtu belajar kat rumah.

12-16 Apr = Amalan Pemeriksaan

19-22 Apr = Peperiksaan Kebangsaan

25 Mei = Pengumuman Keputusan Peperiksaan Sekolah, Amalan Pemeriksaan, Peperiksaan Kebangsaan.

Selepas peperiksaan kebangsaan percutian dan kemasukan yang panjang mengikut keadaan sekolah menengah tinggi yang Anda pilih.

*****

Aduh, padet banget jadwalku, batin Imelda resah ketika membaca kertas jadwal kelas 9 yang baru saja dibagikan sebelum pulang sekolah.

"Apabila selesai, sila kumpulkan kertas," pinta pengawas kepada ketua kelas.

Laki-laki berkulit sawo matang itu mulai mengumpulkan kertas dari depan hingga belakang. Di kerumunan tadi pagi, Imelda tidak melihat laki-laki itu. Dia memiliki badan sedikit atletis, tinggi, rambut hitam, hidung mancung, alis dan bulu matanya lebat, serta bibir yang tipis.

Setiap ketua kelas itu mengambil kertas milik siswi, siswi itu sedikit menggoda si ketua kelas yang kalau dilihat-lihat sangat menjijikkan. Namun sayang, si ketua kelas sama sekali tidak menghiraukannya.

Imelda satu-satunya siswi yang tidak menggilai laki-laki itu atau pun laki-laki lain di SMP ini. Walau Imelda mengaku kalau teman sekelasnya banyak yang tampan.

Tibalah si ketua kelas itu mengambil kertas Imelda. Dia menatap Imelda tajam dengan lensa hitamnya. Tanpa berkata apa pun, dia berlalu dan mengambil kertas milik murid lain yang berada di belakang Imelda.

KRIIING !!!

Itu bel pulang. Imelda segera membereskan alat tulisnya yang berada di atas meja. Seisi kelas berdoa sesuai agama masing-masing dan murid berbondong-bondong keluar kelas.

Tak sengaja, Imelda baru saja melakukan kontak mata lagi dengan ketua kelas itu.

"Hai! Name kau Imelda, 'kan?"
"Bagi tandatangan kau!"
"Warne kegemaran kitorang same, la!"
"Jom ambil gambar dengan aku!"

Mayoritas yang mengerumuni Imelda di kelas itu adalah laki-laki, hanya ada beberapa perempuan saja. Imelda meladeni mereka satu persatu. Semuanya mengajak berkenalan. Ada yang mau tanda tangan Imelda, berfoto dengan Imelda, menanyakan tentang diri Imelda, juga ada yang menanyakan apakah Imelda berpacaran dengan BoBoiBoy. Pertanyaan yang menyangkutpautkan dengan BoBoiBoy tidak Imelda jawab, hanya dibalas cengengesan.

Nama laki-laki yang baru Imelda hafal adalah Aris, Brendan, Adam, Hay, dan Kornelius. Yang perempuan, Azura, Aniyah, Shahidah, Aai, dan Charelly. Selebihnya, Imelda lupa-lupa-ingat. Namun, yang sangat ingin dekat adalah Azura, Adam, dan Brendan.

Azura, gadis culun yang memakai kacamata, sangat berpakaian rapi, dan rambutnya dikepang dua ke belakang. Ada sedikit freckless di bagian pipinya. Yang membuatnya lucu adalah gigi kelincinya. Ke mana pun, dia selalu memeluk buku.

Adam, berkulit sawo matang dan memakai peci. Badannya berisi. Begitu menyukai warna putih dan hijau.

Terakhir, Brendan. Betapa stylishnya bocah satu ini, tapi sayangnya melanggar aturan berseragam. Memakai sepatu warna merah, mengaitkan rantai kecil di kaitan ikat pinggang, memakai jaket kulit, dan sarung tangan hitam tanpa jari. Juga, tampan. Ternyata, Brendan ini juga keturunan Indonesia.

Surat Kecil dari Pulau Rintis (BoBoiBoy) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang