Bagian 1

313 24 6
                                    

Gue liat mukanya aja udah pengen ngeluarin isi perut

Seorang gadis cantik berjalan  melewati koridor sekolah dengan gaya khasnya. Siapa lagi kalo bukan Amanda Zahra Almera cewe tercantik di SMA N HARAPAN BANGSA. Badannya yang ideal,kulit yang putih,bulu mata yang lentik bahkan mukanya blasteran Jerman. Kaum adam yang melihatnya akan tertarik padanya.

"Hai zahra"
"Hai cantik"
"Eh Zahra cantik"
Dan masih banyak ocehan para lelaki modus lainnya. Zahra yang mendengarkan ocehan itu hanya mengabaikannya dan hanya meliriknya. Bagi Zahra semua itu tidak penting dan akan membuang waktu nya saja.
                                  🦄

"Ra lo dipanggil tuh sama Bu Arin" teriak Varik. Arizkal Variksa ketua kelas paling bawel disekolah ini tapi gak tau kenapa Aufa Keysha mau sama tuh anak,padahal kan Aufa pendiem banget.
"Bisa gak sih lo gak teriak-teriak" jengkel Zahra.
"Iyee,,maaf ra" ucap varik cengengesan. Zahra tidak merespon varik,dia melirik Aufa.
"Aufa, lo aja yah yang kesana" cengir Zahra.
"Gak!! Kan lo yang disuruh" tegur varik. Yah mungkin dia marah pacarnya disuruh suruh.
"Iya ih bawel!!" ketus zahra
   Zahra bangkit dari duduknya dan keluar menuju ruang guru. Koridor yang sudah sepi karena bel masuk sudah berbunyi 5 menit yang lalu.
Bruk!!!
Tiba-tiba ada yang menabrak Zahra,dan Zahra jatuh tersungkur kelantai.
"Auuu,sakit tauu" ucap Zahra sambil meringis kesakitan.
"Eh sorry maaf pangampura" jawab seorang cowo yang menabrak Zahra.
Zahra pun berdiri dan membersihkan roknya.
"Gimana sih lo jalan tuh pake mata!!" ucap Zahra penuh penekanan.
"Aduh,,,lo cantik tapi kok bego sih. Dimana mana tuh orang jalan pake kaki,lah ini disuruh jalan pake mata gak bisa lah hahahah" ucap cowo itu dan tertawa. Zahra memikirkan ucapan cowo tersebut Bener juga kata nih cowo. Batin Zahra.
"Hallo kok ngelamun,,,Bener kan kata guee" cowo itu membuyarkan lamunan Zahra. Zahra tidak merespon,ia hanya meliriknya.
" Dah lah gue pergi duluu" cowo itu meninggalkan Zahra.
"Eh tunggu" teriak Zahra.
"Apaaa belum juga satu detik udah kangen" cowo itu tersenyum jahil.
"Ih PD banget lo...gak jadi deh,sana lo pergi ajaaa"usir Zahra
"Ya udah gue pergi dulu yah cantik" dia meninggalkan Zahra yang sedang blushing.
                                🦄

Setelah Zahra ke ruang guru,Zahra kembali ke kelasnya yaitu IPA 1. Hari ini hari melelahkan bagi Zahra,karena harus bolak balik ke ruang guru.

Kenapa sih harus gue! Kan ada yang lain. Batin Zahra.
"Ra kok lo lama banget sih ke ruang guru" tanya vira. Vira Nasbil sahabat zahra sejak kecil. Ia cantik tapi yah agak Sengklek,maklumin aja lah.
"Tadi di jalan ada masalah" jawab Zahra lesu karena kecapean.
"Hah masalah?? Masalah apa??" vira tanya lagi.
"Masalah apa ra,cerita dong..." sambung Abel. Natasya Abelia, sahabat zahra juga. Dia punya penyakit kepo udah akut malah. Tapi dia lebih cantik daripada vira.

Zahra akhirnya menceritakan semua kejadian yang ia alami tadi.
"Ih tuh cowo PD banget sih. Pengen gue bacok" greget vira
"Dia ganteng gak?tinggi?putih?" crocos Abel.
"Abellll,plis jangan kumat dong" ucap Zahra.
"Iya Abel mah gitu ra"sambung vira
"Yaelah gue kan cuman tanya. Barang kali ganteng" Ucap Abel dan tersenyum jahil.
"Gue liat mukanya aja udah pengen ngeluarin isi perut" jengkel Zahra. Ngomong sama Abel kayaknya gak ada kelar kelar nya.
"Dah lah gak usah mikirin tuh cowo. Katin kuy" ajak Zahra. Vira dan abel hnya mengangguk,dan mereka bertiga pun menuju ke kantin.
                             🦄



Jangan lupa vote🦄

CRAZY BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang