Teman baru
"Permisi" seorang cewe menghampiri
Irfan. Irfan melihat cewe itu dan mengerutkan keningnya."Emm,ruang kepala sekolah dimana yah?" ucap cewe tersebut dan celingak celinguk.
Irfan menghembuskan nafas nya kasar "Lo sekolah disini hampir 2 tahun gak tau ruang kepala sekolah? Kaya anak nolep aja lo"
"Ya jelas gue gak tau lah,orang gue anak baru disini bego" jawab cewe itu yang mulai emosi. Irfan meliriknya sinis dan dibales oleh cewe itu lebih sinis.
"Oh anak baru,ya udah tanya yang lainnya aja kenapa sama gue" ucap Irfan dingin,maklum lah Irfan emang dingin orangnya apalagi kalo ke cewe.
"Gimana mau tanya sama yang lain orang disini cuman ada lo apa jangan-jangan lo bolos pelajaran yah" ucap cewe tersebut mulai ngegas. Irfan menatap cewe itu datar. Lucu batin Irfan.
"Eh enak aja bolos enggak kok,gue cuman males aja dikelas". Jawab Irfan santai.
"Ya udah tujukin dimana ruang kepala sekolah" ucap cewe itu sambil mengerucutkan bibirnya. Tiba-tiba hati Irfan tersenyum. Baru pertama kali ini hatinya bisa tersenyum kembali setelah 2 tahun dia kehilangan Aqila kekasih nya yang sudah berbeda alam.
"Males ah nganterin cewe gak jelas kaya lo" ketus Irfan. Irfan mengalihkan pandangan kearah lapangan.
"Ih tunjukin gak,kalo gak gue bakalan teriak kalo lo bolos pelajaran. Pak ini ada cowo bo...hmpp" mulut cewe itu dibengkam Irfan. Irfan melepaskan nya dan ia berdecak kesal.
"Diem gak!" Irfan mulai kesal
"Yaudah tunjukin" ucap cewe itu dan mengangkat kepala."Iyaa. Lo lurus aja nanti belok kanan udah nyampe" tunjuk Irfan. Saat Irfan menunjukkan jalan kearah ruang kepala sekolah,cewe tersebut memperhatikan Irfan ganteng sih tapi nyebelin plus dingin batin cewe itu.
"Gitu aja susah amat sih. Ya udah makasih. Babay gue pergi dulu" seru cewe itu dan meninggalkan Irfan. Irfan hanya mengangguk.
🦄
Kelas Ipa 1 masih berisik karena Pak Herman belum masuk. Padahal udah 30 menit bel masuk berbunyi. Para penghuni Ipa 1 pun sudah yakin kalo hari free class. Zahra dan Abel mulai bosan dikelas,karena gak ada vira,yah vira hari izin dan Aufa lagi ada rapat osis.
"Ra gue bosen banget sumpah" ucap abel lesu. Zahra hanya melirik Abel.
"Kita panggil pak Herman yuk" jawab Zahra. Abel mengangguk, gak ada yang tau kalo Abel sama Zahra mau manggil pak Herman kalo pada tau bisa kena marah sama temen sekelas nya.Baru aja Abel sama Zahra mau keluar eh pak Herman udah masuk. Semua murid pun terkejut dan berlarian kearah tempat duduknya.
"Beri salam" seru varik
"Assalamualaikum wr.wb" ucap semua murid Ipa 1.
"Waalaikumsalam wr.wb. oke anak anak kita kedatangan murid baru,Lala silakan masuk" ucap pak Herman lembut. Jarang banget pak Herman lembut kan dia guru paling kiler.
"Ra menurut lo cewe apa cowo" tanya Abel penasaran.
"Lo dengarkan tadi pak Herman manggil namanya Lala ya udah lah berarti cewe bego" ketus Zahra. Abel menganggukan kepala.
"Hai teman-teman kenalin gue Lala Pricilla. Gue pindahan dari Singapura. Gue disini tinggal sama omah dan opah gue." ucap Lala.
Lala Pricilla cewe yang barusan ribut sama Irfan. Dia cantik,putih,tinggi eh sedang lah tapi lumayan tomboy. Gak suka yang menor menor.
"Ada yang mau ditanya in?" tanya Lala sambil tersenyum
"Tips biar cantik"
"Kok bisa cantik banget sih"
"Udah punya pacar belum"
"Minta nomer WA nya dong"Dan masih banyak lagi pertanyaan yang gak ada faedah nya. Lala hanya membalas nya dengan senyum nya yang bisa membuat para cowo klepek-klepek.
"Udah-udah, Lala silakan duduk disamping Zahra kebetulan disitu kosong" ucap pak Herman dan menunjukkan tempat duduk yang akan ditempati Lala. Lala mengangguk paham,dan ia berjalan menuju kearah tempat duduknya.
"Gue boleh duduk disini?" tanya Lala sopan.
"Boleh lah kenapa gak" jawab Zahra senang. Lala pun duduk disamping Zahra."Oh ya Btw nama lo siapa?"
"Amanda Zahra Almera" jawab Zahra
"Manggil nya Amanda?"
"Gak panggil Zahra aja gue gak suka dipanggil Amanda" tegur Zahra
"Oke Zahra" ucap Lala. Mereka pun tersenyum.Dan pelajaran pun dimulai,mereka semua memperhatikan pak Herman yang sedang menjelaskan pelajaran.
Voteee
Comenttt
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYFRIEND
Fiksi Remaja"Lo jahat Dev" ucap zahra "Gue emang jahat baru tau lo,sebenarnya gue gak jahat. Lo nya aja yang kebaperan." ketus Devon "Gak ada rasa sayang dan cinta jika lo ngasih gue harapan,kenyamanan,dan perhatian. Tapi apa!! Lo pergi gitu aja dan gak tanggun...