Gombalan receh!!!
Teng...teng...teng...
Bel istirahat berbunyi sangat nyaring ditelinga para siswa dan siswi Harapan Bangsa. Mereka semua berhamburan keluar kelas. Ada yang ke kantin,perpustakaan,toilet,UKS numpang tidur dan masih banyak tempat lainnya.
Zahra,Abel,vira dan Aufa menuju kantin. Mereka berempat merupakan grill yang sangat terkenal disekolah nya. Bahkan mereka dijuluki Geng Queen. Gak tau kenapa dijuluki queen.
"Eh kita duduk dipojok aja yah" ajak Aufa.
"Kenapa dipojok?" tanya abel dan vira bersamaan.
Aufa tersenyum "Gue malu kalo,gue lagi makan diliatin sama varik"
Aufa emang pemalu sama pacarnya sendiri aja malu.
"Yaelah Fa,varik kan pacar lo kenapa lo malu sh" ucap Zahra
"Gue takut nya kalo gue lagi makan muka gue blebotan atau jelek." malu Aufa.
"Yaudah deh" jawab serempak zahra,abel,dan viraSetelah memesan makanan. 4 Queen itu bercanda sambil makan. Padahal kan gak boleh. Tiba-tiba semua siswi melihat ke arah pintu masuk kantin. Karena mereka berempat penasaran,mereka pun melihatnya dan....ya ampun ternyata ada 5 cogan memasuki kantin. Tapi bagi Zahra itu tak penting.
"OMG!!! Itu Dandy ganteng banget" oceh Abel. Abel dari dulu menyukai Dandy tapi ya gak peka peka,lagian juga dia kan playboy.
"Eh ada varik gak??" tanya Aufa sambil ngumpet. Mungkin dia malu ketemu sama varik.
"Eh BTW Farel ganteng juga" ucap Vira. Ini anak kerasukan apa coba,farel Sengklek gitu dibilang ganteng.Zahra hanya mendengus kesal,akibat 3 sahabatnya itu. Gak ada yang genteng juga,ngapain pada muji coba. Batin Zahra kesal.
"Itu tuh cowo yang ditengah yang nabarak gue" ucap zahra sinis.
"Apa yang ditengah !?!?" seru vira,abel,dan aufa bersamaan. Zahra hanya mengangguk mengiyakan.
"Itukan Devon"seru Abel
"Iya gue tau" ketus zahra"Lo tuh harusnya bersyukur tabrakan sama tug cowo" ucap vira kegirangan.
"Kok harus bersyukur,gak mauuu dia tuh cowo paling nyebelin" ketus Zahra."Lo kudet apa gimana sih. Dia tuh most wanted di sekolah kita udah gitu dia tuh paling ganteng. Tapi buronan BK sh" jwab vira sambil tersenyum melihat Devon.
"Buronan BK kok dideketin sih. Kalo gue mah jauhin tuh cowo. Nanti malah gue yang kena." ucap zahra sinis.
Baru saja vira mau menjawab,ternyata 4 cowo tengil itu menuju meja 4 Queen. Vira yang kegirangan melihat wajah Farel. Abel senyum senyum sendiri sambil melihat Dandy. Aufa yang malu-malu ada varik. Dan Zahra yang mukanya datar minta ampun.
"Hai Zahra..." sapa Devon
"Hmm" balas Zahra singkat bahkan tidak melihat wajah devon.
"Jangan cuek gitu dong" ucap Devon dan tersenyum manis.Siapapun yang melihat senyum Devon bakalan pingsan😂.
"Apaan sih.!! Ngapain sih lo kesini!?!?" ketus zahra.
"Mau liatin wajah lo yang cantik itu" gombal Devon dan menatap Zahra lekat.
"GOMBALAN RECEH!!!" jawab zahra penuh penekanan. Zahra pun pergi meninggalkan sahabat nya dan 4 cowo tengil.Diam-diam Devon mengepal kan tangan nya menahan emosi. Sabar dev lo pasti bisa!!!. Batin Devon
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYFRIEND
Novela Juvenil"Lo jahat Dev" ucap zahra "Gue emang jahat baru tau lo,sebenarnya gue gak jahat. Lo nya aja yang kebaperan." ketus Devon "Gak ada rasa sayang dan cinta jika lo ngasih gue harapan,kenyamanan,dan perhatian. Tapi apa!! Lo pergi gitu aja dan gak tanggun...