Devon Alantariksa
"Zahra...pulang" seru Zahra dan membuka pintu rumahnya.
Tapi sepi gak ada satu orang pun yang merespon,Zahra pun menuju ke dapur dan ia melihat Bi Eva sedang memasak makanan buat makan malam.
"Bi Ayah sama bunda kemana?" tanya Zahra tanpa basa basi.
"Eh non Zahra udah pulang. Kata nyonya. Nyonya. Sama tuan mau lembur" ucap Bi Eva sambil mengelap tangannya kecelemeknya yang ada ditubuh nya.
"Oh...kalo Bang Varo sama fateh mana Bi" tanya Zahra yang kedua kali.Varo Almera kakak Zahra yang ganteng nya minta ampun tapi sifatnya itu loh yang bikin enek. Dingin banget sama orang orang apalagi adiknya,padahal kan adiknya sendiri. Tapi dia baik banget, gue jamin kalo lo liat dia bakalan klepek-klepek (author).
Fateh Almera adik Zahra, ganteng sih tapi nyebelin banget. Kalo ada Zahra sama Fateh bakalan ribut terus gak kelar kelar. Kalo lagi baik,baiknya minta ampun. Masih kecil tapi otaknya dewasa banget.
"Di atas non lagi main game" jawab Bi Eva sambil menunjuk ke ruang atas tempat dimana Varo dan Fateh main game. Zahra hanya mengangguk dan meninggalkan Bi Eva di dapur,dan zahra menuju ke kamar nya untuk melakukan ritualnya.
Setelah selesai melakukan ritualnya,Zahra menuruni tangga. Zahra hanya memakai celana pendek berwarna hitam dan kaos polos berwarna pink tidak lupa ia menguncir rambut dengan rapi. Zahra menuju taman belakang rumahnya.
Drettt....
Handphone Zahra bergetar,sebenarnya Zahra malas bukanya tapi karena penasaran ia pun akhirnya membuka. Devonantariksa following you. Karena rasa penasaran Zahra sangat tinggi,ia pun melihat akun itu. Dan...Zahra terkejut,ternyata orang yang mengikutinya itu orang yang telah menabrak nya disekolah tadi siang.Devon antariksa namanya,oh jadi ini namanya. Bagus juga. Batin Zahra.
Devonantariksa
Hai Zahra...😁Mata Zahra melebar. Ngapain sih nih cowo pake ngeDM segala.Batin Zahra.
Zahra tidak membalas nya ia hanya membacanya.Devonantariksa
Yaelah Zahra jangan cuman dibaca dong.Zahra mendengus. "Nih cowo sok kenal banget sih. Lagian dia tau nama gue dari mana coba" ucap zahra pelan.
Zahra Almera
Apaan. Sihhhh😑Devonantariksa
Akhirnya dibales juga.😇Zahra Almera
Mau apa!? Gak usah basa basi.Devonantariksa
Hmmm masih inget gue kan?Zahra Almera
Masih!.
Zahra Almera
Btw lo tau nama gue dari siapa?Devonantariksa
Pas itu gue gak sengaja liat name tag lo😁. Terus gue cari sosmed loZahra Almera
OhDevonantariksa
jangan cuek cuek dong ZahraZahra membuang nafasnya kasar. "Nih cowo basa basi banget sih" jengkel Zahra.
Zahra Almera
Kan gue udah bilang gak usah basa basi!! Lo mau apa?Devonantariksa
Iyaa maaf. Gue mau minta no WA lo dong.😇Zahra Almera
Buat apa?Devonantariksa
Nanti kalo gue kangen tinggal hubungi lo😍zahra Almera
Gak mau!!!!!Zahra yang tidak kuat dengan Devon, langsung mematikan handphone nya. Dan dia pulang kerumah untuk menyiapkan makan malam.
Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BOYFRIEND
Novela Juvenil"Lo jahat Dev" ucap zahra "Gue emang jahat baru tau lo,sebenarnya gue gak jahat. Lo nya aja yang kebaperan." ketus Devon "Gak ada rasa sayang dan cinta jika lo ngasih gue harapan,kenyamanan,dan perhatian. Tapi apa!! Lo pergi gitu aja dan gak tanggun...