Hehe Vote n Comment dong:"
—
"Hahaha Sungjin gapunya ibu lagii""Rasain tuhh, Sekarang kesepian kann gaada saudara lagi!! Hahahah!"
"Mampus! Makanya gausah sok baik jadi orang!"
Sungjin hanya siswa kelas 1 SMP. Teman-teman Sungjin membawa Sungjin ke gudang sekolah, lalu menjatuhkan nya disitu.
Sungjin menahan tangisnya.
Dia berusaha bangkit berdiri, namun baru saja dia mengangkat 1 kakinya, dia sudah ditendang lagi. Tubuhnya terjatuh kembali ke sudut gudang.
"Aku.. salah apasih..?" Tanya Sungjin dengan bergetar menahan tangisnya.
"Salah kamu karena udah ngambil semua perhatian guru!" Teriak temannya sambil melempari Sungjin dengan bola basket membuat Sungjin meringkuk berusaha menutupi tubuhnya.
"S-akit.. hiks" Tangis Sungjin tak bisa lagi dibendung.
Kakinya berdarah, tangannya juga."Cengeng!!" Ejek satunya lagi sambil memijak punggung Sungjin kuat lalu menendang perut Sungjin.
Semua ejekan Sungjin dapat hari itu.
Sungjin hanya bisa menangis, menutup matanya, meringkuk berusaha menahan sakit, menutupi tubuhnya yang dipukuli dan dipijak teman-temannya terus."Hiks.. Bri.." Cicitnya pelan.
—
"Sungjin-hyung!! Hosh—hosh!" Brian berusaha mencari Sungjin ke seluruh area sekolah, namun tidak ketemu juga.
Brian siswa teladan di kelas 1 SMP nya ini, tidak pernah sama sekali bolos pelajaran. Tapi demi mencari Sungjin yang tidak kelihatan di kelas dia rela bolos kelasnya.
Namun Brian melihat pintu gudang sekolah yang terbuka.
"Sungjin-hyung?!" Betapa kagetnya dia saat melihat di ujung gudang itu ada orang yang meringkuk menangis dengan seragam yang kotor, badan berdarah dan lecet.
"Bri.. Hiks.." Sungjin melihat Brian tapi tidak bangkit dari posisi tidurannya sambil memegangi perutnya.
"Hyung kenapa? Siapa yang lakuin ini?!" Tanya Brian emosi sambil berusaha mendudukkan Sungjin.
"Hiks, sakit.." Kata Sungjin sambil tetap menangis.
Sungjin hanya menangis terus, enggan menjawab.Akhirnya Brian menyuruh Sungjin naik ke punggungnya lalu mengobatinya di UKS.
"Hyung..?"
Betapa kagetnya Brian saat dia melihat memar, luka, darah penuh di tubuh Sungjin.Brian kesal dan menyesal karena tidak ada di sisi Sungjin tadi.
Sejak itu, Brian berjanji kepada dirinya sendiri untuk selalu melindungi Sungjin.FlashBackOff.
•••
"SUNGJIN HYUNGG!" Teriak Brian saat keluar dari kamarnya dengan wajah baru bangun tidurnya."Apaansi teriak teriak Hyung!" Kata Dowoon kesal.
"Sungjin mana?! Kok gue bangun dia udah gaada?!" Tanya Brian panik.
"Yaampun. lo aja yang kebo gamau bangun! Sungjin-hyung lagi beli sarapan sama Jae-hyung tadi! Tenang aja dia ga sendiri kok." Jelas Wonpil.
"Huffft.. Syukur dah." Brian langsung terjatuh duduk di lantai lega.
"Bikin hari Sabtu pagi orang kacau aja nih!" Decak Dowoon.
"IH GUE DONG YANG KESAL! BANGUN BANGUN LU BERDUA UDAH NONTON TV SENDER-SENDERAN!" Teriak Brian sambil nunjuk dua sejoli ini.
"Ya suka gue dong. Sirik aja lu jomblo." Kata Dowoon nusuk.
"Ish! Brian-hyung mana jomblo! Mina kan ada tau" Kata Wonpil sambil nepuk pipi Dowoon pelan.
"Oh iya Mina. Iyasi pacarannya sama Mina dekatnya sama Sungjin-hyung." Kata Dowoon nusuk lagi sambil sok sokan cubit pipi Wonpil gemas.
"Brisik lu kuda." Kalimat itu seakan-akan menusuk Brian.
Iya, Mina memang pacar Brian.
Tapi, bukan pemilik hati Brian sepenuhnya.
—
Piyows note:
"Ayo komen Jangan ghostie 🌝" -Bang BriHuehe see u:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Die; SungBri (Brian x Sungjin)
Fanfiction"Aku mau mati". Namaku Sungjin. Hobiku menyayat tanganku sendiri. "Ga! Kamu jangan gila!" Kata Brian yang sedang berusaha menyingkirkan pisau kecil dari tangan Sungjin. Warn:Bxb!! Another pair: DoPil Brian(top) x Sungjin (Bot) ;Tokoh dalam cerita b...