Vote n Comment..?
—
"Sungjin, kamu punya temen baru!" Teriak sang ayah dari luar, yang baru aja pulang dari kantor."Hah maksudnya?" Sungjin yang sedang belajar keluar dari kamarnya lalu berlari ke arah sang ayah.
"..Teman?" Tanya Sungjin saat dia melihat ayahnya pulang dengan seorang anak lelaki
"Sungjin, kenalin ini Jackson. Ayahnya partner bisnis ayah yang paling dekattt dari dulu, ayahnya pergi selama sebulan. Dia bakal dititip sama kita" Ucap ayah Sungjin menjelaskan.
"Hah?.."
Apa sebenarnya ini? Apa ayah gatau kalau dia salah satu dari anak buah Jaebum kemarin...?"Dia seumuranmu, setahun dibawahmu saja. Berteman baik, ya. Kamarnya bakal yang di sebelahmu itu."
Sungjin hanya bisa terdiam.
Jackson, yang dimaksud tersenyum padanya.
Apa maksudnya ini?
Kenapa mereka ini jadi penuh drama?
Sungjin hanya bisa mengangguk lalu ingin berjalan kembali ke kamarnya.
"Sungjin, kamu mau kemana? Antarin Jackson dulu ini ke kamarnya." Ucap sang ayah.Sungjin hanya bisa menelan ludahnya,
"Em..- Yasudah, ayo.." Jawabnya gugup.Jackson tersenyum.
●●●
"I-ni kamarmu.. silahkan masuk, taruh saja barang-barangmu disana.." Ucap Sungjin gugup, karena dia masih takut melihat muka Jackson.
Jackson masuk ke kamarnya dan menaruh barang-barangnya.
"Wah, rumahmu gede juga. Ya wajar sih rumahnya pak Jinyoung hahahah." Jackson duduk di atas kasurnya sambil tertawa.
Sedangkan Sungjin hanya berada di daun pintu menunduk takut.
"Hei, kenapa lu? Masi takut sama gue?" Tanya Jackson dengan senyuman sinis.
Sungjin hanya diam.
"Dih cowo kok begitu, lu cowo apa cewe?" Tanya Jackson lagi sambil menertawakan Sungjin.
Sungjin yang mendengar itu langsung takut dan berlari ke kamarnya.
"Hah? Apa apaan anak itu. cupu banget anjir hahahaha"
○●○
Sungjin masuk ke kamarnya. Masih belum percaya dengan apa yang dia lihat."Bagaimana ini.. Setelah keluarga papa kenapa ada saja cobaan.." Ucapnya sambil menekuk lututnya dan meremas rambutnya frustasi.
——
"Iya ma! Brian entar lagi udah mau sampai Busan ini dari bus" Ucap Brian dari telfon saat di bus.Dia menutup telfonnya.
Lalu melihat ke arah kaca jendela.
Dia tersenyum senang dengan perasaan tidak sabar,
"Sabar ya hyung, sebentar lagi aku akan datang.."
Piyows Note:
"Maafin dek Piyows ya dia lama update, tp gapapasi marahin aja soalnya dia males update-in cerita gue sama Sungjin😡😡" -Kang Bri
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Die; SungBri (Brian x Sungjin)
Fanfiction"Aku mau mati". Namaku Sungjin. Hobiku menyayat tanganku sendiri. "Ga! Kamu jangan gila!" Kata Brian yang sedang berusaha menyingkirkan pisau kecil dari tangan Sungjin. Warn:Bxb!! Another pair: DoPil Brian(top) x Sungjin (Bot) ;Tokoh dalam cerita b...