Sebelum cerita ini mulai; aku mau nanya tlg dijwb ya:( 1 komen kalian berpengaruh bgt ke hari-hari aku hehe XD
1.siapa lagi yang kalian ship di day6?2.rencana aku mau buat ff baru, kalau ga pair di day6 lagi, aku buat day6 imagine pake nama kalian (y/n) stuju gaa?
kalau stuju mau buat bxb pair day6 lagi, komen ya pair nya siapa, kalau stuju pake imagine juga komen hehe, biar aku tau:)) terimakasihh, dijawab ya :'3
Vote n Comment..?
—
"Jack, ayo pulang." Sungjin menarik narik kecil kaos Jackson yang sedang sibuk mengambil banyak baju. Dia bosan. Jackson sudah berbelanja selama 3 jam lebih."Iya, sebentar. ini gue bayar dulu," Kata Jackson sambil membawa tumpukan baju,celana,hoodie,jaket bahkan sepatu di tangannya ke kasir.
"Wow, apa kamu selalu begini saat belanja?" Tanya Sungjin yang kaget melihat belanjaan Jackson. Jackson hanya mengangguk dan membayarnya dengan black card nya. Yaa.. Orang kaya sih ya.
"Nah, udah!" Ucap Jakson sambil keluar dari toko baju mahal itu.
Sungjin hanya diam saja. dia bosan menunggu Jackson sangat lama.
Jackson melihat ke arah Sungjin dan tersenyum. Lalu dia merogoh baju-baju yang dia beli tadi dan mengeluarkan 1 hoodie berwarna cerah. itu satu-satunya baju berwarna cerah yang dia beli.Lalu dia menarik jaket yang dia ikatkan di pinggang Sungjin tadi.
"Loh! Kok di lepass" Balas Sungjin. Dia takut dengan perkataan Jackson tadi di rumah, jadi dia tidak ingin melepas jaket itu sebenarnya.Jackson diam saja, memakai jaket yang dilepasnya dari pinggang Sungjin ke badanya lagi. Lalu memakaikan hoodie berwarna kuning cerah itu ke badan Sungjin.
"Nih, buat lo. Makasih udah nemenin gue" Kata Jackson dengan muka datarnya.
Sungjin tersenyum cerah, "wah beneran? makasihh loh"
"Mau makan ga lo sekarang?" Tanya Jackson dengan wajah cueknya.
"Ngga mau.. mau pulang aja.." Balas Sungjin sambil memajukan bibirnya, yang membuat dia terlihat lucu.
"Dih, kalau es krim mau ga?" Tanya Jackson.
Sungjin mengangguk semangat dengan mata berbinar.
"Mau juga kan. Yauda tunggu entar, ini gue beliin. Tunggu disini, jangan kemana-mana,"
Saat Jackson sedang mengantri es krim, dia melihat beberapa orang berkawan yang dia kenal.
Saat dia melihat jelas siapa itu, dia langsung berlari ke arah Sungjin."Sungjin, ayo balik aja sekarang." Jackson langsung menarik tangan Sungjin dan membawanya ke mobil.
"Lohh, es krimnya manaa?" Tanya Sungjin polos.
"Nanti aja di rumah,"
Di mobil, Jackson langsung mencampakkan semua barangnya ke kursi belakang dan menarik nafas.
"Kenapasi kamu" Tanya Sungjin bingung melihat Jackson yang seperti dikejar orang.
"Gapapa"
Jackson langsung menancapkan gasnya dan menuju rumah. Orang yang dia lihat tadi adalah Jaebum dan teman-teman. Mereka tidak boleh tau bahwa Sungjin di Busan bersama Jackson pula. Bisa-bisa Sungjin dalam bahaya lagi.●○●
Jackson memarkirkan mobilnya di garasi rumah dan masuk ke dalam rumah bersama Sungjin."B-RIII?!" Sungjin terkejut tak karuan saat melihat Brian duduk di ruang tamunya.
Sungjin langsung memeluk Brian erat.
Dia bahkan tidak memberikan kesempatan buat Brian untuk berbicara."Bri, aku kangen banget sama kamu, hiks.. Kamu kok bisa ada disini.. hiks.. yang lain gimana..." Isak Sungjin di pelukan Brian.
Brian membalas pelukan Sungjin dan menenangkannya. Tapi dia menatap tajam pada Jackson yang melihat di pintu.
"Lo ngapain disini?" Tanya Brian tajam pada Jackson.
"Hei, sans bro. Gue gabakal lecetin Sungjinnya lo kok. Sans." Ucap Jackson sambil naik ke kamarnya.
"Iya Bri.. Jackson baik kok sebenarnya.." Jelas Sungjin.
"Iya iya aku tau kok dia kenapa bisa disini. Tadi dijelasin pelayan,"
Akhirnya, Brian duduk di sofa sebelahan dengan Sungjin. Mereka masih pelukan. Masih melepas rindu.
Brian menjelaskan semuanya kenapa dia bisa ada disini.
"Em.. Tapi Bri, Mina sekarang dimana..?"
—
Piyows's note:Brian be like: "kalo dokternya bgini mah, gue mau sakit stiap saat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Die; SungBri (Brian x Sungjin)
Fanfiction"Aku mau mati". Namaku Sungjin. Hobiku menyayat tanganku sendiri. "Ga! Kamu jangan gila!" Kata Brian yang sedang berusaha menyingkirkan pisau kecil dari tangan Sungjin. Warn:Bxb!! Another pair: DoPil Brian(top) x Sungjin (Bot) ;Tokoh dalam cerita b...