Trap

932 133 50
                                    

Vote n Comment..?

"Gabisa berdiri hah?!" Teriak seorang pria yang memiliki tinggi badan sekitar 179cm itu kepada Sungjin yang duduk di bawah, di sudut ruangan itu.

"Ngh— sebentar.." Sungjin berusaha berdiri, menahan kakinya yang mulai luka karena dipijak olah pria itu.

"Dasar lamban!" Pria yang lain mulai memijak kaki Sungjin lagi. Membuat Sungjin tidak bisa berdiri lagi.

"Akh!A-ku tidak bisa berdiri.. hiks" Sungjin berteriak. Menangis. Membuat 7 orang di depannya tersenyum jahat.

Orang yang paling depan, yang tampaknya adalah leader dari ke7 orang ini, berjongkok di hadapan Sungjin.

Mengangkat dagu sungjin, lalu menaruh jari telunjuknya tepat di depan bibir Sungjin.

"Diam, manis. Atau kau mau kakimu patah?" Tanyanya.

Sungjin hanya menggeleng, menangis dan menahan teriakannya.

"Atau mungkin, pipi mulusmu ini yang kulukai? Mau?" Tanya nya lagi sambil mengusap air mata di pipi Sungjin.

Sungjin hanya bisa menggeleng.

Dia ketakutan, seluruh tubuhnya bergetar.

"Kalau kau mau bebas, mulai sekarang ikuti perintahku." Ucapnya sambil tersenyum.

                                   ●●●
"Hosh! Hosh! Sungjin mana, Bri?!!" Tanya Jae yang menyusul Brian di dalam sekolah.

Brian mengatur nafasnya, dia daritadi berlari mengelilingi sekolah. Berharap Sungjin masih di dalam sekolah.

Brian mengangkat kepalanya, menatap Jae.
Rambutnya sudah acak-acakan, matanya sudah berair, baju nya sudah dipenuhi keringat.

"Sungjin.. ga kelihatan, hyung."

"HAH?! BUKANNYA TADI SUNGJIN SAMA LO?! KOK BISA SIH, HAH?! KENAPA LO GA JAGAIN DIA." Jae mengepalkan tangannya, marah pada Brian.

"GUE JUGA GATAU! Gue suruh dia buat jumpain lo, buat pulang sama lo! Gue manatau akhirnya bakal gini!" Teriak Brian sambil menyingkirkan tangan Jae.

"Ini salah lo! Kenapa lo gabisa antarin dia aja?! KENAPA BRI? APA OSIS JAUH LEBIH PENTING DARI SUNGJIN? HAH?! JAWAB GUE BRI!" Jae mendorong tubuh Brian kuat.

Brian hampir terjatuh, tapi dia tahan badannya. Dia nunduk, lalu mengepal tangannya.

"Iya, lo bener. Lo bener, Hyung. Gue emang salah. Gue emang bodoh. Ini salah gue. Pukul aja gue, PUKUL HYUNG." Brian mengarahkan tangan Jae ke pipinya.

"PLAK!" Jae menampar pipi Brian kuat.

"DIEM BRI. STOP DRAMA!"

"Drrt Drrt" Hp Brian berbunyi, Brian mengangkat telfon dari hpnya.

"Apa?"

"..."

"Kamu dimana?"

"..."

"Aku lagi diluar."

"..."

"Aku gabisa astaga. Sendiri aja!"

"..."

"Ck. Yaudah gue datang."

Telfon mati.

"Pergi lo. Mina kan? Gue udah tau." Jae pergi beranjak dari hadapan Brian.

"Hyung! Gue minta maaf, ta-di Mina maksa gue buat nemenin dia perawatan gue udah gamau srius! Tapi dia ngancam bakalan kasih tau orang tua gue." Balas Brian sambil megang tangan Jae.

"Gue ga tanya alasan lo." Jae melepas tangan Brian.

"Ma-af. Plis temuin Sungjin, hyung.." Ucap Brian.

"Gaperlu lo minta."

Jae berlari dari hadapan Brian. Keluar dari area sekolah.

Jujur,Jae sangat kecewa dengan Brian yang lebih memilih Mina.

Jae kecewa.

                                    ●●●
"Hiks.. Hiks.. Bri.." Sungjin mencicit nama Brian sambil menutupi bagian kepalanya yang daritadi dilempari batu kecil oleh 7 orang di depannya.

Tangannya sudah berdarah, bajunya koyak, kakinya lecet.

"Diam sayang. Kami akan berhenti menyakitimu, jika kamu diam." Leader dari kelompok itu masih berjongkok di depan Sungjin. Dia menyingkirkan tangan Sungjin yang menutupi kepalanya, lalu mencium pipi Sungjin.

"J-angan!! Kamu ngapain!" Sungjin mendorong pria itu darinya.

"Sialan. How dare you, mau mati kamu? Hah?!" Pria itu memijak kaki Sungjin kuat.

"ARGGHHH" Sungjin berteriak kuat.

"Sakittt—." Rintih Sungjin.

"DIAM! Kalau kamu memang gamau bermain baik. Aku akan turuti kemauan kamu, ayo kita main kasar, sayang." Ucap pria itu sambil menjambak rambut Sungjin kuat.

——
Piyows note's:
huehehe tebak hayo itu 7 orang sama leadernya itu siapa?🌚

astaga Bri itu ngapain mas njin kamu🌚Btw di pic itu kaya cinta segitiga anjir WKWK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

astaga Bri itu ngapain mas njin kamu🌚
Btw di pic itu kaya cinta segitiga anjir WKWK.

Jangan lupa vote n comment:3

Let Me Die; SungBri (Brian x Sungjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang