Scars

1.1K 159 23
                                    

Vote n Comment..?

"Aduh!! Sakit hyungg, aw." Brian memegang pipinya yang baru saja diobatin sama Sungjin.

"Tahan dongg. Salah kamu sih lagian berantem sama anak anak jalan! Kurang kerjaan banget tau!!" Sungjin mencubit perut Brian pelan.

"Aw!! Is iya ampun ampun!! Galak amat!" Mohon Brian pada Sungjin yang masih fokus ke wajahnya.

"Nah! Ini udah selesaii!"

Brian diam saja. Dia memajukan bibirnya. Tanda ngambek dan kesal.

"Dih! Kok jadi kamu yang ngambek! Masa preman ngambek!" Balas Sungjin gemas.

"Biarin! Bweee!!" Ucap Brian lagi.

Sungjin hanya bisa heran saja melihat kelakuan Brian ini. Brian daritadi hanya natapin Sungjin terus.

Merasa aneh, bagaimana bisa seorang pria yang kemarin malam saat sendiri rapuh-serapuhnya karena mendapatkan pesan bullyan lagi, bisa tertawa seperti ini seolah-olah dia memang selalu bahagia?

"Eh, Bri kamu lihat hp aku ga sih?" Tanya Sungjin pada Brian yang bengong sambil mencari-cari hpnya di kasur kamar mereka.

"Ng, nggak tau tuh." Balas Brian cuek.

"Duh, dimana ya. Aku bingung tau," Ekspresi Sungjin terlihat bingung.

"Hp Hyung sama Wonpil kayanya, rusak soalnya. Hyung kalau mau pake hp aku dulu, aja. Gausah main sosmed dulu beberapa hari ini." Brian menarik tangan Sungjin, menyuruh Sungjin duduk di kasurnya tepat di sebelah Brian.

"Dih? Kenapa gitu?" Tanya Sungjin heran sambil duduk di sebelah Brian.

"Ya, pokoknya gaboleh aja pegang hp dulu."

"Yaa kenapaa Brii, isss"

"Gaboleh. Nurut sekali aja, njin. Kalau aku lagi bilang gaboleh ya gaboleh."

Sungjin menelan ludahnya.

Kalau udah kaya gini, Brian jadi seram banget, aura nya keluar. Suaranya jadi berat. Kalau Brian udah panggil Sungjin udah pake 'Njin', itu tandanya dia lagi benar-benar gamau dibantah,
Dan Sungjin langsung takut sama sahabatnya itu.

"I-ya, yaudah.." Cicit Sungjin.

Brian tau Sungjin takut, dia bawa Sungjin ke dekapannya.
"Maaf.. Brian gaada maksud buat Hyung takut. Sekarang lagi banyak yang heboh di sosmed, emang lebih baik kita gausah pegang hp dulu."

Sungjin hanya ngangguk-ngangguk aja.Dia gamau Brian marah.

"Yaudah, ah. Nonton aja, yuk hehe."
Brian menarik Sungjin ke kasur, lalu ngambil laptop dan buka netflix.

Netflix and chill dulu gitu..

Selama nonton mereka ya hanya diem diem aja, fokus ke laptop. Sampai Brian megangin tangan Sungjin yang kebalut sama hoodie kegedeannya.

Brian ngegulung hoodienya, terus megangin tangan Sungjin terus. Terkadang sambil dimain-mainin sama Brian. Soalnya tangan Sungjin lucu.

Yang digituin cuman bisa pasrah dan diam aja, ngga ada komentar sama sekali.

Sampai Brian megang luka di pergelangan tangan Sungjin yang masih banyak penuh bekas.

"Aw, aduh.. Sakit, bri.." Kata Sungjin sambil berusaha narik tangannya dari Brian. Tapi tenaga Brian yang lebih kuat tetap megang kuat tangan Sungjin.

Setiap kali lihat semua luka yang Sungjin lakuin sama dirinya sendiri, rasanya Brian marah sama dirinya.

Marah karena kecewa gagal lindungin Sungjin.
Sungjin cuman bisa diam aja, gaada niatan mau ngambil tangannya lagi.

Soalnya kalau dia narik tangannya lagi, Brian bakal makin kuat megang pergelangan tangannya, dan itu akan lebih sakit.

Jadi Sungjin biarin Brian megang dan perhatiin tangannya yang penuh luka itu.

Brian berusaha agar dia meredam emosinya. Menjaga Sungjin tetap nyaman dan tidak takut dengannya.

Brian mencium pergelangan tangan Sungjin yang luka-luka itu.
"My heart hurts everytime i see your scars."

Kata Brian sambil ngelus kepala Sungjin.

Pria yang diperlakukan manis itu, hanya diam saja. Menahan tangisnya.

———
Piyows note;
HOREYY! LIBUR LIBUR!!

^Btw Bang Bri, kurang deket lagi itu wkwk🌝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^Btw Bang Bri, kurang deket lagi itu wkwk🌝. Jangan lupa Vomentnya hehe. See uu!!

Let Me Die; SungBri (Brian x Sungjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang