Bosan

1.3K 191 43
                                    

Vote n commentnya :>

"HELOOO KITA PULANG" Teriak Jae sambil banting pintu, nunjukin bungkusan buburnya bangga.

"Yaallah, baru aja rubah yang 1 diem. Udah muncul lagi 1 anak ayam." Kata Dowoon yang kesal karena kemesraannya sama Wonpil diganggu. (Yeu:'>)

"YEU APAANSI LU, LU GAMAU MAKAN?! BUKANNYA BILANG MAKASI MALAH—" Jae tereak-tereak di rumah sambil nunjukin Dowoon sama Wonpil yang lagi berduaan sambil nutup kuping.

"Sstt, udah diem Jae-hyung. Jangan emosi, makan aja ayo." Sungjin yang masih waras motong omongan Jae yang ngebuat Jae diem, bukan Jae doang tapi semuanya diem

Adem soalnya,

Kaya ubin masjid.

"Yaudah ayo. ANJ— ASTAGFIRULLAH KOK ADA RUBAH DI LANTAI" Jae yang baru mau langkahin kakinya ke meja makan, kaget saat dia hampir nginjak rubah di lantai.

"Astaga ini si Brian kok di lantai?!!" Tanya Jae kaget.

"Ya mana gue tau, namanya udah gila. Gue bangunin kaga mau bangun" Balas Dowoon santai.

"Ck, Bri bangun Bri. Gamau makan?" Sungjin berjongkok lalu menepuk pipi Brian pelan.

"SUNGJIN HYUNGGGG. Akhirnyaaa balik" Brian langsung memeluk Sungjin erat.

"Dasar bucin, gue bangunin kaga mau bangun. Lah Sungjin-hyung yang bangunin langsung bangkit." Ucap Dowoon.

"Udah ah bucinnya, ayo makan." Tengah Wonpil yang kayanya ga sadar diri kalau dia bucin juga.

"Yeu, ngaca lu." Celetuk Brian.

•••
"Guys kalian kaga bosen?" Tanya Jae sambil ngunyah bubur di mulutnya.

"Bosen lah, weekend di rumah mulu." Balas Brian lagi.

"Gue mah kaga bosen hmm." Ucap Dowoon senyum dengan bubur yang penuh di mulutnya.

"Makan dulu ih." Kata Wonpil pelan.

"Lah tumben, biasanya lu yang paling bosenan" Ucap Jae.

"Hehe nanti gue mau jalan sama Wonpil dong, yagak by" Kata Dowoon sambil lihat ke arah Wonpil.

"Iya hehe" Balas Wonpil polos.

"Yeu, apa daya gue jomblo." Kata Jae.

"Kan lu punya Jimin,hyung" Balas Sungjin yang daritadi diem aja sambil senyum kecil.

"Ditelan dulu, njin" Ucap Brian sambil lap dan ngelus pipi tembem Sungjin.

"Dih gue kaga pacaran sama Jimin kali. Lagian dia paling sibuk sekarang cih" Balas Jae sambil manyunin bibirnya.

Sungjin ketawa kecil yang ngebuat Brian gemas karena banyak bubur berserakan di sekitar mulutnya.

"Pfft." Tawa Brian lepas.

"Hm? Apa?" Tanya Sungjin yang kesal karena dia merasa bahwa dialah yang ditertawakan Brian.

"Kan udah aku bilang makan dulu, atau makannya rapi dikitt. Lucu banget si" Brian kembali melap bubur bubur yang berserakan di sekitar mulut Sungjin.

Sungjin hanya bisa memajukan bibirnya, karena diperlakukan seperti anak kecil.

"Yeu, ngalus mulu lu hyung" Timpal Wonpil.

"Dih suka suka gue dong, Dowoon juga sering."

"Drrt drrt" Hp Brian bergetar. Ada pesan masuk.

Brian melihatnya lalu memasukkan hpnya ke dalam sakunya.
"Kenapa? Kok ga dibales?" Tanya Sungjin yang sempat melihat isi pesan tersebut sekilas.

"Gapapa."

"Itu Mina ajak kamu jalan, kan? Yaudah sana gih kan kamu tadi bosen" Ucap Sungjin sambil tetap makan buburnya tanpa melihat ke arah Brian.

"Gamau."

"Udah sana Bri. Kasian anak orang. sana cepet." Balas Sungjin lagi.

Brian terus menolak tapi Sungjin terus memaksa, dengan berat akhirnya Brian pergi jalan bersama Mina.

"Yasudah. Aku siap-siap dulu, ck." Brian pergi meninggalkan meja makan.

Sungjin hanya tersenyum kecil tanpa melihatnya lalu fokus pada buburnya.

Jae sadar akan tatapan Sungjin yang mulai berbeda.

"Huft, dasar mereka ini." Jae hanya bisa menghela nafas, melihat Sungjin dan Brian yang tidak pernah mau jujur.

———
Piyows note:

'Vote n Commentnya dong, jangan ghostie ya kaka kaka >=<' -Sungjin Bob 🌝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Vote n Commentnya dong, jangan ghostie ya kaka kaka >=<' -Sungjin Bob 🌝

BTW GAISE SAYA DIBELIKKAN COWO SAYA LIGHTBAND DAY6 DONGG😭 So HAPPYY😭😭 trimakasih sudah pengertian pada pacarmu yg fangirl ini. huhu. T^T.

Let Me Die; SungBri (Brian x Sungjin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang