2 jam berlalu operasi sudah selesai sekarang pukul 12 malam, orang itu sudah di pindahkan di kamar bangsal.
Setelah selesai di operasi Devan pun sadar ia membuka matanya, bau rumah sakit menggema di hidungnya ia segera memanggil suster, dan saat susternya datang devan bertanya "Siapakah yang membawaku kemari? ""Dua jam yang lalu seorang perempuan membawa anda kemari dan berkata anda tertembak, lalu dia membayar uang operasi dan pergi. Ohhh ya dia memberikan surat ini untuk mu kalau sudah tidak kenapa napa saya akan kembali dahulu karena ada pasien lain yang harus saya periksa" setelah suster itu pergi
Devan membaca suratnya .
Hai the Leader saya tahu anda adalah seorang anggota mafia
Saya hanya berpesan tolong urusi mayat geng Gold diamond dan saya juga mengambil pistolnya.~ serira
Devan tersenyum tipis dia berfikir bagai mana bisa seorang anak perempuan 16 tahun berkelahi dengan hebat melawan mafia bahkan dia tahu nama pistol yang dipakai Gold Diamond, dia juga pandai menilai orang, bahkan ia tahu bahwa devan seorang Leader sebuah mafia, dan juga dia tidak takut dengan darah. Seperti dia sudah membunuh beribu ribu musuh, Sangat menarik.
Devan meraih handphonenya nya dan menelepon anak buahnya untuk menyelesaikan mayat geng Gold Diamond dan tidak lupa untuk mencari tahu gadis itu dan setelah itu devan pergi tidur lagi.
~~💐💐💐~~
Ke esokannya
Hari ini adalah hari libur bagi serira. sekolah serira mengadakan rapat untuk ujian, maka murid murid di liburkan satu minggu. Siapa sih yang gak suka libur? Author aja suka masak kalian gk?
Pagi hari yang cerah menyinari rumah keluarga serira yang petang. Ibu serira adalah orang yang pertama kali bangun dan dia bersiap siap pergi menuju pasar untuk membeli sayuran.
ibu serira ke pasar mengendarai bus umum untuk menghemat biaya, lalu tak lama setelah ibu serira menaiki bus, terjadi kecelakaan beruntun dan naasnya bis yang di tumpangi ibu serira juga terkena kecelakaan.
Setelah kecelakaan terjadi, berita tentang kecelakaan beruntun tersebar luas di seluruh media.
Serira yang sedang menonton tv 'kaget' setelah mendengar terjadi kecelakaan beruntun, dan naasnya bus yang di tumpangi oleh ibu serira juga terkena kecelakaan.
Setelah serira mendengar berita itu langsung mematikan tv dan menghubungi kakaknya untuk cepat pulang, dan setelah serira menghubungi kakaknya, kemudian marrel datang lalu mereka berangkat menuju rumah sakit.
Jarak rumah sakit dan rumah serira cukup dekat, setelah sampai di rumah sakit serira dan marrel segera masuk ke rumah sakit, banyak sekali pasien dan suster yang berlalu lalang tapi tak hanya pasien dan suster saja serira dan marrel juga berlalu lalang untuk mencari ibunya.
Tak lama kemudian akhirnya serira dan marrel menemukan ibunya. Kondisi ibu serira sangat buruk pecahan kaca dimana mana dan genangan darah terus mengalir.
Serira yang melihat itu langsung memanggil dokter " Dokter!! Dokter! Selamatkan ibu saya! " kata serira
Dokter yang merasa terpanggil langsung menoleh dan segera menghampiri serira, dokter segera memeriksa keadaan ibu serira. "Pasien dalam kondisi kritis! Saya akan segera melakukan operasi!! ,Tolong untuk wali pasien untuk mengisi data formulir! "
Ibu serira dibawa pergi oleh dokter dan perawat. Sedangkan mereka berdua masih terlarut larut dalam pikiran mereka, dan akhirnya salah satu dari dua bersaudara itu berbicara
" Serira kamu menunggu ibu diruang operasi! Biar kakak yang urusi data formulir"
Serira yang mendengar itu hanya mengangguk anggukkan kepalanya, lalu pergi mencari ruang operasi.
Setelah sampai ruang operasi serira duduk di kursi lalu melihat pintu ruang operasi. lampu merah masih menyala di atas pintu ruang operasi, berarti operasi belum selesai.
Satu jam berlalu serira dan marrel hanya duduk diam di sana sambil berdoa agar operasi lancar. Dua jam berlalu akhirnya dokter keluar dari ruang operasi.
Serira yang melihat dokter keluar dari ruang operasi langsung menanyainya
"Bagai mana keadaan ibu saya dok""Operasinya berjalan lancar akan tetapi ibu anda masih dalam keadaan koma, kalau saya boleh menganjurkan sebaiknya ibu anda di pindahkan di rumah sakit kota A karena alat dan bahan bahan lainya lebih canggih di kota A dan tingkat keselamatan ibu anda lebih terjamin, kalau nona mau saya akan membuatkan surat rujuk pindah rumah sakit"
Jangan lupa klik tanda ⭐🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
The Day Retaliation
Fiksi RemajaSerira seorang perempuan yang baru berusia 12 tahun, di usir dari rumah ayahnya karena telah difitnah oleh saudara tirinya dan ibu saudara tirinya yang telah membunuh ibu serira Jangan mengira kalau serira hanya seorang anak biasa, dia sudah mempun...