First Love Is Never Affordable

93 17 0
                                    

#11

Disclaimer of chara : Masashi Kishimoto

"SASORI !!."

Semua orang yang berada diaula seketika menghentikan pergerakan nya terkejut karna mendengar teriakan sakura.

Sedangkan pemuda berambut merah dengan seringai manisnya perlahan menghampiri seseorang yang meneriakkan namanya, membuat semua orang memperhatikan sakura dan pemuda bernama sasori ini. Seperti menonton opera sungguhan diatas panggung.

Seakan baru tersadar menjadi pusat perhatian langsung saja wajah sakura merah padam karna kebodohan nya teriak-teriak didepan semua orang.

'Bodoh! Bodoh! Bodoh!. Malu sekali!." Inner sakura merasa sangat malu.

"Perkenalkan namaku Akasuna Sasori. Kelas 1 anggota baru klub teater, mohon bantuan nya ya." Ucap sasori dengan tersenyum manis sambil mengedipkan sebelah matanya kearah para siswi membuat mereka berteriak kegirangan karna mendapat kedipan dari pemuda berwajah manis.

"Kyyaaaa!." Teriak para siswi langsung ramai bertanya pada sasori yang berdiri disamping sakura yang hanya mematung melihat situasi aneh ini.

"Sasori dikelas mana?"

"Apa kau sudah punya pacar?"

"Rumahmu dimana?."

"Boleh minta nomor mu tidak?."

Bertubi-tubi pertanyaan dilontarkan kepada sasori yang sudah dikerumuni oleh beberapa gadis dan hanya ditanggapi dengan senyuman manisnya.

"Sasori kenalan kak sakura ya?"

"Kalian berteman?."

"Bertemu dimana?."

"Apa sakura pacarmu?"

Pertanyaan Sasame gadis dengan rambut berwarna orange panjang dan berponi itu, membuat sakura melotot terkejut mendengarnya.

"Hey!." Sentak gaara dengan nada marah.

"Jika kalian yang datang ke klub ini hanya untuk main-main dan berkenalan, itu bisa kalian lakukan diluar rapat klub!." Ucap gaara menatap marah pada anak-anak yang langsung membubarkan diri dan kembali ke tempat masing-masing.

"Dan sakura, tolong hentikan dulu nostalgia dengan pacarmu ini karna aku..ingin cepat selesai dan kembali ke kelas." Ucap gaara pelan sambil memandang sakura dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Ah, ini..dia itu buk--." Penjelasan sakura terpotong karna tiba-tiba tangannya ditarik mendekat oleh sasori.

"Maafkan aku ketua tapi aku pinjam sakura sebentar." Ucap sasori sambil menunduk sedikit dan berjalan cepat meninggalkan aula sambil menggenggam tangan sakura dan membawanya pergi.

"Hey hey, tidak sopan sekali sih anak baru itu." Kimimaro yang sedari tadi hanya menonton akhirnya bersuara juga.

Anak-anak anggota klub hanya melihat kepergian sasori dan mengeluh pelan. Gaara pun terdiam dengan wajah tenangnya sambil menatap pintu aula yang terbuka setelah sakura dan sasori keluar, tangannya menggenggam erat buku daftar nama anggota klub. Karna terlalu erat sampai-sampai membuat kertas yang dipegangnya terlihat sangat kusut.

•••

Rambut kuncir kuda sakura bergoyang seiring jalannya yang cepat dan genggaman kuat oleh tangan sasori.

"Berhenti! Sasori!." Pinta sakura.

Tapi sepertinya sasori tak mau berhenti dan terus berjalan sampai pada belokan gedung olahraga sakura pun menghentakkan tangannya keras dan akhirnya terlepas membuat sasori berhenti lalu menengok sakura yang ada dibelakangnya.

First Love Is Never AffordableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang