First Love Is Never Affordable

101 20 0
                                    

#14

Disclaimer of chara : Masashi Kishimoto

"Jadi begitu sasuke. Makanya hari ini aku senang sekali! Sungguh." Ucap gadis berambut soft pink itu mengakhiri ceritanya dengan antusias.

"Hn. Baguslah." Balas sasuke datar.

Dari tadi sasuke hanya mendengarkan cerita sakura dengan perasaan gusar. Ia memang senang jika melihat sakura bahagia tetapi ia tak rela jika yang membuat gadis pink itu bahagia bukan dirinya.

"Biar aku yang bayar." Ucap sakura sambil mengeluarkan dompetnya.

"Sudah aku bayar." Jawab sasuke berdiri dan berjalan keluar.

"Eh? Kapan? T-tunggu sasukee."

•••

"Bibi, apa kabar?" Ucap sasori tersenyum setelah dibukakan pintu depan rumah kediaman haruno.

Terlihat mebuki tersenyum sumringah melihat sasori berdiri didepan pintu dengan menenteng tas dibahunya.

"Yaampun, sasori kapan kau sampai ? Kabar bibi baik, bagaimana kabarmu dan nenek chiyo ?."

Sambil berjalan menuntun sasori masuk kedalam rumah dan duduk disofa diruang tengah.

"Sebenarnya aku sampai 1 bulanan yang lalu, aku ingin memberikan kejutan kepada sakura dan bibi hehe. Kabarku dan nenek baik. Oh iya, mulai sekarang aku akan bersekolah yang sama dengan sakura." Jelas sasori antusias.

"Uhm, dan juga maaf yah bibi saat paman wafat aku tidak datang kesini." Lanjut sasori dengan wajah sedih.

Tiba-tiba wajah mebuki sedikit murung karna mengingat lagi suaminya yang sudah tiada.

"Tak apa nak, walaupun bibi sedikit khawatir pada trauma sakura." Sambil menggeleng pelan mebuki memandang sebuah foto berbingkai kecil diatas meja sebelah sofa yang ia duduki.

Sasori memandang mebuki sedih.

"Sakura bilang beberapa tahun ini memang putus kontak darimu ya? Sebenarnya kemana saja kau nak?" Tanya mebuki penasaran.

Sedangkan sasori hanya mengusap tengkuknya sambil tersenyum gugup.

"Sebenarnya.."

•••

Saat ini itachi sedang berada disebuah bar dengan izumi yang kelihatan sudah mulai mabuk karna menghabiskan beberapa gelas whiskey dengan kadar alkohol yang tinggi. Sedangkan itachi tidak minum karna ia harus menemani izumi kemanapun gadis itu ingin pergi.

Selalu begini.

Dari dulu hingga sekarang itachi yang tampan dan digilai para wanita selalu tak bisa berkutik jika sudah berhadapan dengan izumi. Gadis yang dulu pernah singgah dihatinya ini atau mungkin menjadi satu-satunya yang masih tetap singgah dihatinya.

Dulu itachi dan izumi adalah sepasang kekasih saat masa kuliah di A.S sama-sama mengambil jurusan business management saling jatuh cinta dan akhirnya berpacaran, tapi karna suatu alasan hubungan keduanya kandas ditengah jalan. Dan itachi kembali tinggal dijepang lulus lebih dulu karna ia memang mahasiswa jenius sedangkan izumi harus menyelesaikan kuliahnya hingga 2 sampai 3 tahun lagi. Dan tak disangka oleh itachi bahwa ia akan bertemu lagi dengan gadis ini, izumi.

First Love Is Never AffordableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang