Jennie pov
Hari ini gua udah di kampus. Gua sama cs gua lagi pada ngegossip. Ehhh, ternyata dua bocah kunyuk laper. Siapa lagi kalo bukan Lisa sama Rose.
Kantin
"Eh, kalian udah pada nyiapin barang buat Study Tour besok?" tanya Rose. Rose ini orangnya Prepared hampir sama kek gua. Tapi gua rada males, hehe.
Ohya. Btw besok kita pada berangkat ke Yogya buat Study Tour.
"Gua belom. Kemaren abis mabar sama bambam jadinya lupa deh" jawab Lisa santai. Fyi Bambam ini sepupunya Lisa yang sebelas dua belas sama-sama maniac game.
"Lo ngegame mulu," sinis gua. Main game mulu sih.
"Tau nih. Siapin dulu dong!" sahut Jisoo tiba-tiba.
"Emang lo pada uda nyiapin?" Tanya lisa balik.
"Belom, hehe" kata gua barengan sama jisoo sambil ketawa. Bisa se hati gitu ya :v
"Sama aja elah lo pada," kata Rose sinis. Iye, tau kok yang rajin, hm.
"Kek gua dong, semua udah beres!" sambungnya lagi
"Asal lo pada tau ya. Kemaren itu gue ngebantuin nyokap dirumah. Seharian, bayangin? Gimana gak lupa gue." Sahut gue. Ya emang bener sih, gue gak bohong.
"Gua juga. Kemaren abis nemenin Taehyun ke Bimbel. Jadi lupa deh." Sahut Jisoo juga. Ya berarti lisa yang menang malas.
"Berarti terbukti, Lisa doang yang pura-pura lupa" kata Rose bikin kita semua ngakak.
Ga kerasa gua sama anak-anak ngobrol sampai bel masuk. Akhirnya gua masuk kelas sama anak-anak.
Dikelas
"Yeay. Pak jongki ngajar, uwuuu." gua seneng dong. Secara gurunya ganteng, jadinya kan betah di kelas.
"Yahh. Kenapa ga pak sehun aja yang ngajar sih?" protes Lisa. Dia nggak suka sama pak Jongki katanya sih terlalu tegas.
"Heh, Jangan ribut! Di tatap pak Jong ki mimisan lo!" sahut Jisoo yang mengundang gelak tawa. Emang sahabat gue yang satu ini rada absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy