[23] new people

2.7K 275 1
                                    

Jennie pov

Jadi gue sekarang lagi bantuin Jisoo masak sama bang Jin, kita bikin bbq gitu. Btw kenapa gak kak Taehyung aja yang masak ya? Kenapa harus bang Jin?

Ohya, yang punya rumah mana? Dia lagi ngumpul sama yang lain di deket kolam. Jarak kolam sama halaman gak terlalu jauh kok, aman masih bisa mantengin hehe.

Sekarang gue lagi motongin daun bawang, tapi gue ngerasa ada yang aneh aja gitu, kayak ada yang berdiri di belakang gue, tapi gue sih cuek aja.

Dan gak lama kemudian ada tangan yang terurai dan nyelipin rambut gue ke daun telinga, pas gue liat itu kak Taehyung dengan muka datar andalannya. Gak capek tuh mukanya mas?

"Loh, ngapain disini?" Tanya gue heran.

"Makanya, rambutnya di iket." Ucapnya. Dih, dateng marah-marah ni orang.

"Dih marah-marah mulu lo kak," jawab gue kesal.

"Yang marah siapa?" Tanyanya santai.

"Ya lo lah, kak." Jawab gue.

"Saya gak marah tuh." Telaknya.

"Terserah," jawab gue pasrah.

"Eh, calon pengantin gak boleh marah-marah loh," sahut bang Jin tiba-tiba.

"Apaan sih bang," balas gue.

"Iya nih, yang akur dong kalian." Timpal Jisoo.

"Hmm," dehem gue.

Selama gue motong-motong kak Tae masih diem berdiri di samping gue. Gak lama kemudian, ada seseorang yang dateng dan gue gak tahu itu siapa.

"ASSALAMUALAIKUM! BANG TAE!" Ucap orang tersebut. Gue denger sih suara perempuan.

"Eh Tae, ada yang nyariin noh," ucap bang Jin.

Kak Tae yang denger suara tadi juga langsung nyaut, "DI TAMAN BELAKANG!" teriaknya. Ni orang teriak di depan telinga gue, untung gue gak budek dibuat.

Pas gue lihat ternyata bener, yang dateng itu perempuan. Dia langsung aja nyamperin kak Tae dan meluk kak Tae gitu aja.

Tapi yang anehnya, kak Tae gak nolak. Dia malah keliatan seneng banget pas ngelihat perempuan ini.

Duh, kok gue poteq ya?

"Lia! I really miss u." Kata kak Tae sambil nyium pucuk kepala perempuan itu. Dih apaan nih orang maen nyosor aja, gak liat apa gue lagi poteq ini.

"I really miss u too, bang." Jawabnya. Wait, abang?

"Abang kangen banget sama kamu tau. Kok gak bilang sih, biar abang jemput tadi." Kata kak Tae sambil ngepout, gatahan gue gemes banget.

"Ya kan surpise bang. Masa adek sendiri gak dateng ke perikahan abangnya." Jawab perempuan tadi yang bernama Lia. Jadi dia adeknya kak Tae?

"Eh Lia, apakabar dek?" Tanya bang Jin, sedangkan yang lain gak tau kalo si Lia dateng.

"Baik kok bang, hehe." Jawab Lia.

"Btw kak Jennie yang mana bang?" Sambung Lia.

"Ini di samping abang." Jawab kak Tae.

"Oh ini yang namanya kak Jennie. Kak Jen salam kenal ya, aku Lia. Btw bang Tae pernah ceritain kakak ke aku loh," kata Lia.

"Haha, bisa aja kamu. Jadi kamu adeknya kak Tae? Aku pikir adeknya kak Tae si Yeonjun doang, hehe." Ucap gue.

"Iya, sebenernya aku sama Bang Yeonjun beda setahun. Aku sekolah di Aussie makanya jarang keliatan, hehe." Kata Lia.

"Oh yaudah deh, selamat datang ya Lia." Kata gue sambil tersenyum.

𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang