Jennie pov
Sekarang kita semua udah siap, mau berangkat ke candi prambanan tapi dari tadi gua nyari kak Tae gaada, padahal dia yang ngajak ketemuan malah dia yang gaada, hadeh.
Sekarang gua uda masuk ke dalem bis nya, tinggal nunggu berangkat aja. Kali ini gua duduk sama lisa yang daritadi sibuk nge-snapgram. Maklumin ya, kelewat narsis ni anak.
Bis udah jalan, di perjalanan gua ngerasain pusing terus mual gitu gatau dah tu kenapa. Akhirnya gua nyoba buat tidur. Lisa yang sadar muka gua pucet langsung nanyain,
"Jen? Lo kenapa? Ko pucet si?" Tanya Lisa.
"Gatau nih, tapi gua gapapa kok." Jawab gue.
"Gapapa gimana si lu? Pucet banget ini. Lo ngerasain apa sekarang?" Dia kembali nanya.
"Pusing terus mual." Jawab gue seadanya. Gue kalo lagi mual ngebacotnya gak enak.
"Oh tunggu bentar." Gue bisa liat Lisa ngambil tas nya dan ngeluarin obat-obatan terus di sodorin ke gue.
"Nih minum, abis itu tidur lagi. Gua jamin bakalan sembuh." Yakin Lisa. Tapi rada aneh deh, kok Lisa tumbenan bawa obat kaya gini.
"Lah, Lo sejak kapan suka bawa obat-obatan?" Tanya gua heran.
"Lo sahabatan sama gua berapa lama sih? Lo lupa kalo gua pengen jadi dokter?" Sewot Lisa.
"Lah? Terus lu kenapa ngambil jurusan sastra?" Gue nanya. Ya emang rada membingungkan sih, ni anak. Bayangin aja nih ya, cita-cita dokter tapi masuk fakultas sejarah. I think she's insane.
"Yaa, karena otak gua ga nyampe sama pelajaran kedoteran, jadi ngambil sastra aja. Toh gua juga suka sastra." Jawab Lisa santai. Hmz, sudah difikirkan dengan matang ternyata.
"Ternyata bener ya. Gobloknya murni dari pucuk teh pilihan." Ujar gue, dan dapet jitakan dari Lisa.
"Udah ah, tidur lu." Perintahnya. Gue ngangguk-ngangguk aja.
"Siap bu dokter." Gua ngegoda Lisa. Dia senyum terpaksa. Ngakak gue liatnya.
"Bacot bener dah." Lisa bergumam, tapi masih bisa gue denger.
Sekarang kita uda nyampe di prambanan.
Bener aja kata lisa, pas gua bangun pusing sama mual nya ilang. Gua salut sama lisa langsung nanya ke dia obat apa yang dia kasi gua."Lis, mujarab bener obat lo. Obat apaan nih?" Tanya gue.
"Obat kucing." Jawab nya. Ingin ku tabok tapi nanti dia ngeluarin jurus taekwondonya, takut kan gua:(
"LISAAAA!! LO NGAPA NGASI OBAT KUCENG HAH?" Sumpah gua gedek banget sama ini bocah, akhirnya ngegas 8 oktaf.
"Yakan itu doang yang ada di tas gua, gua ga tau juga itu bakal berhasil, berarti lo punya gen kucing jen." Tanpa merasa bersalah dia bilang gitu ke gua:")
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗼𝘆 𝘄𝗶𝘁𝗵 𝗹𝘂𝘃.
Fanfiction✎ᝰ┆boy with luv ft. 김태형 & 김제니 ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜱɪᴍᴘʟᴇ ꜱᴛᴏʀʏ. ʙᴀʏᴀɴɢɪɴ ᴀᴊᴀ ʀᴀꜱᴀɴʏᴀ ᴘᴜɴʏᴀ ᴊᴏᴅᴏʜ ʏᴀɴɢ ᴍɪʀɪᴘ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀꜱ? ©softaedoy